Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
avitanurulh
Oily Skin, Medium, Warm
31 Jul 2018
Udang dari dulu gak pernah ganti. Hasil setelahnya matte tapi ttep gak kuenceng banget gtu. coverage nya sih ya layaknya bb cream. cuma bisa menyamakan warna wajah tidak untuk darkspot. di Muka aku yang super oily bisa bagus bertahan up to 5 hours bergandengan dengan bb magic pond's powder.
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
Aku pake ini ga terlalu bikin makeup tahan lama, malah gampang berminyak, coverage nya light jd ga nutupin bekas jerawat. Sayangnya kurang full coverage dan gampang bikin muka berminyak jadi aku jarang pake bb cream ini
Usage: Less than 1 week
A
amiiinof
Normal, Medium, Neutral
29 Jul 2018
ga sengaja beli ini, Krn lg ada diskon di a*pa. Krn share nya keputihan dimuka, jd ini jarang bgt dipake & mesti di campur dgn BB cream lainnya biar ttp terpakai bukan ga cocok sama produknya, tp krn tergiur harga diskon & warna yg kurang pas (aku beli shade light, Krn emang tinggal itu aja shadenya)
Usage: Less than 1 week
R
rizzafebry
Dry, Medium Dark, Warm
28 Jul 2018
untuk pertama kalinya kecewa sama produk wardah. waktu dipake kulit berubah jadi abu-abu sudah diaplikasikan ke wajah,setelah dipakai malah bikin wajah makin terlihat garis-garis dan kasar. repurchase?big noooo...
Usage: Less than 1 week
P
priscilsharon
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Aku beli ini untuk menutup pori2 wajah aku dan flek yang kadang kurang tercover kalau hanya pakai bedak padat saja. Tapi rupanya kurang cocok di wajah aku yang oily, jerawatnya malah semakin parah. Jadi hanya pakai 1/4 tube, tidak dilanjutkan dan tidak repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
R
rantinm19
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2018
Bb cream wardah coverage nya lumayan di kulit aku karna kulit aku bukan type yg berjerawat gitu, teksturnya enak gampang di blend tapi di wajah aku kalau terlalu banyak senyum selalu muncul garis senyum gitu, tapi di yg lain gatau yaa mungkin beda tapi bagus ko untuk ke undangan nikahan buat aku sih cukup yg ga suka make up menor atau terlalu tebel gitu :)
Usage: Less than 1 week
P
pagitahn
Combination, Medium, Warm
25 Jul 2018
Sangat suka sama bb cream ini. Hasilnya seperti kulit kedua dan bikin muka kelihatan sehat. Untuk warna emang agak keputihan di aku, tapi kalau udah didiemin akan nyatu dengan warna kulit. Produk kecintaan pokoknya❤️
Usage: Less than 1 week
Z
Zahraza
Oily, Light, Cool
25 Jul 2018
bikin minyakan gitu pdhal tulisan nya bisa nahan minyak, dan cakey bgtt kalo udah dibawa keluar rumah. jarang bgt pake bb cream ini, kalo kepepet aja pake nya hehe. tp memang sangat sepadan sih sama harga nya yg low budget
Usage: Less than 1 week
H
hnfaamami
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jul 2018
Sumpah gasuka banget sama ini, bikin cakey terus lama kelamaan warnanya jadi abu2 bikin mukaku gelap kusam gitu. Parah dehhh baru pertama kali pake terus akhirnya aku ga pernah pake lagi sampe sekarang
Usage: Less than 1 week
S
Saptaliasaras
23 Jul 2018
aku pertama kali nyoba bb cream ini, enak sih di aplikasiinnya tapi hasilnya cakey gitu padahal kulitku dry normal. dan hasilnya tuh kek gimana ya, kalo dipake keluar tuh kayak langsung ilang gt dan bedak jd tebel di muka, aku pakenya juga ga banyak dan ga sedikit juga. dan cuman aku pake 3x terus aku udahin. dan nganggur deh itu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 190
Next