Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dnsyuniar
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2018
Awal pake seneng sih, soalnya bisa bikin kulit wajahku merata dan lebih putih. Mungkin karena shade nya lebih terang dari skin toneku (kalau apply banyakan bikin wajah jadi abu2). Dipakai sedikit juga kurang meresap di wajah. Alhasil diawal pake bagus, setelah 2-3 jam tercampur keringat minyak dan debu jadinya jelek (bagian wajah tertentu yg cepet hilang, ada bagian yg engga hilang, jadinya belang2). Tapi oke sih, engga bikin BO. Repurchase? No. Untuk sehari-hari cukup day cream dan sunscreen. Untuk acara formal/penting pake make up, mending sekalian pakai foundation yg lebih tahan lama.
Usage: Less than 1 week
F
firdalatas
Dry Skin, Light, Warm
21 Jul 2018
Pernah keluar kota ga bawa make up akhirnya beli ini buat daily aja, eh ternyata lama kelamaan kalo dipake kaya oxcidixing gitu jadi ke abu abuan, pokoknya too bad lah buat kulit kering kaya aku ginii
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
waktu itu pernah punya bb cream dari wardah ini tapi pertama kali pakai langsung gatel gatel akhirnya gak aku terusin aku langsung cuci muka dan gak mau pakai itu lagi dan alternatifnya ya dihibahkan ke teman teman
Usage: Less than 1 week
S
Shintaramadn
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jul 2018
ini cocok banget sih di kulit aku, warna nya sesuai sama kulit aku. gak bikin break out juga, lumayan ngecover bekas jerawat aku. dan aku selalu repurchase sih. dikulit juga terasa nya ringan dan gampang buat di blend
Usage: Less than 1 week
S
sofiecoppie
Oily, Medium, Neutral
20 Jul 2018
duh ga lagi2 pke ini, acne prone n oily skin ga ketolong pke ini, jrwt timbul dmn2, trus warna g nyatu dikulit.. sgt disayangkan padahal gampang dapetinnya n super affordable.. dilayer pun gabisa.. bruntusan euy
Usage: Less than 1 week
A
ayuhamka
Oily, Medium, Neutral
20 Jul 2018
Di muka ku pake ini jadi kayak blonteng-blonteng gitu. Susah rata dan menyerap di kulit. Trus oksidasi juga. Jadi kusam gitu deh. Dan lagi kayak kilang minyak. Baru sekali pakai trus aq kasihin ke pegawai ku aja.
Usage: Less than 1 week
A
arnikusnira
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jul 2018
menurut aku, produk ini sangat bagus di pakai sehari-hari, krn teksturnya ringan, dan ada SPF nya jg. cream nya jg mudah d blend pakai sponge/beauty blender. recommended buat anak sekolahan dan anak kuliahan?
Usage: Less than 1 week
A
aghniaintan
Combination, Medium, Cool
16 Jul 2018
BB creamnya enak sih teksturnya. Tapi aku agak keganggu sama aromanya agak aneh aja menurutku. Terus di blend nya agak susah jadi kurang nyatu aja di kulit. Gabisa dibiarin lama lama di wajah jadi sekali dot langsung blend biar gak kering.
Usage: Less than 1 week
A
aihysk99
Dry, Medium Light, Warm
16 Jul 2018
aku gak cocok sama sekalii :( dia emang gak buat jerawat dll cuma kalo tiap aku pake bikin wajahku jadi belang gtu, ada bagian yang tebel dan ada bagian tiba2 hilang. pokoknya hasilnya jelek banget di wajah ku :( apalagi ko keringetan
Usage: Less than 1 week
A
athaliaecha
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2018
Pertama kali cobain product ini pas kuliah, karena harganya murah. Untuk hasil sih biasa aja, kalau buat anak sekolah atau kuliahan, cukup sih pake product ini. Untuk productnya gampang di blend, pake sponge yg di basahin.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 190
Next