N
nrafnio
Oily, Medium, Neutral
Beli karna kepaksa lagi butuh. Pernah make dan ga cocok dan tetep ga cocok. Bikin berminyak padahal Muka aku normal :((, bikin abu2 jugaaa di mukaaa. 2x pake dan ga terpakai lagi sampe skrg. Ga pernah cocok sama everything dri wardah. Ada yg senasib?
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
BB cream pertama aku saat mau belajar pake make up. Biasanya cuma bedakan doang. Awal make, dia gampang di baurkan di wajah. hasilnya sedikit matte. pas di pake, ternyata warna nya gak jauh beda sama warna kulit aku. hasilnya 1 tingkat aja bedanya sama warna kulit asli aku. entah dia oxidate atau gimana, di kulit aku lama kelamaan dia kayak nyatu sama warna kulit. btw, bagusan pake bedak tabur hasilnya ketimbang pake compact powder
Usage: Less than 1 week
T
thaniaudrey
Oily, Medium Light, Neutral
bb cream lokal kesekian yg aku dan harap cocok tapi lagi2 karena muka aku terlalu oily dan aku malas touch up2 jadi aku berasa muka malah tambah minyakan kalau pake ini dan jadi dekil kusem gitu entah mengapa. teksturnya lebih cair dan gampang di blend sih
Usage: Less than 1 week
L
Lindaslvyn
Combination, Medium, Neutral
gak suka bgt sama bb cream ini :( di kulit ngasih efek abu2 gitu jadi keliatan kurang natural, kaya ada airnya gitu waktu di pake ke muka, kalo make ini terus di tambah bedak jd berasa tebel bgt padahal itu warna yg natural udah ?
Usage: Less than 1 week
S
shintadevi23
Combination, Dark, Warm
Pake ini untuk kulit berminyak gak tahan lama yang oil control juga sama dan shadenya walaupun natural masih aja keputihan. Pkoknya dia klo udah kena matahari langsung mulai hilang. Dan setelah itu jadi lengket
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
pakai ini karena dikasih sama teman, udah beberapa kali pakai selalu muncul white head parah, padahal enteng teksturnya dimuka dan gampang diaplikasikan. Mungkin karena pori diwajahku gede jadi kudu ekstra pas bersihinnya.
Usage: Less than 1 week
S
syifazhraa
Dry, Medium, Neutral
Aku pake produk ini kurang bagus di kulit aku muka jadi kering trus dia juga makeup nya ga bertahan lama trus kalau aku pake ini jadi keliatan dempul apa karna pake nya kebanyak kan yak? Entah tapi kaya nya mau coba produk bb crem yg lain :)
Usage: Less than 1 week
A
amelitayonathan
Combination, Light, Neutral
Awalnya mama ku pake dan katanya bagus, terus aku coba... Teksturnya ringan (banget), kalo coverage nya dia lebih ke medium coverage. Wanginya oke aja sih. Intinya suka sama produk ini kalo buat dipake sehari-hari. Tapi kalo buat kayak photoshoot gitu lebih cocok yang lebih full coverage ya.. cmiiw
Usage: Less than 1 week
K
Kartamelia21
Combination, Medium Dark, Warm
pernah salah beli, malah beli yang light ini. dan dikulit aku kayak pakai topeng ? jadinya pakai ini cuma kalo dirumah aja (iya aku sekacau itu 😂). akhirnya aku hibahkan ke ibuku dan ternyata di wajah ibuku terlihat bagus. setidaknya masih bermanfaat 👌
Usage: Less than 1 week
D
diasynella
Normal, Light, Neutral
aku pake shade yg light, enak banget diaplikasikan di wajah! ga kering, ga terlalu oily juga diwajahku lembabnya pas. nutup pori2 bgt tp ngga too much, terlihat natural bgt.. cocok buat daily use dan lumayan nge cover bekas jerawat...
Usage: Less than 1 week