A
averinaseline
Combination, Medium Light, Neutral
I already empty 2 tubes. Cocok banget buat yang ga mau ribet pake foundation, bedak, dll. Ringan, nyaman dipakai. Ga bikin break out juga (kulitku cukup sensitif). Bisa jg dicombine sama cream foundation.
Usage: Less than 1 week
D
diamondtiara
Combination, Medium, Neutral
di aku ini kyk jd buat keringgg:((( nahan minyak cukup oke sayangny jg buat muka keliatan kering. oksidasinya ga begitu parah sih, di blend lumayan mudah. coverage nya kalo untuk bekas jerawat 2layer udah lmyn ke cover di aku
Usage: Less than 1 week
P
Putryjessica
Combination, Medium Light, Neutral
Pernah nyoba ini, awalnya bagus. bekas jerawat ngcover tapiiii bikin muka aku beruntusan dan jerawatan bgt. alhasil sampe skg ga pernah berani make produk wardah. mngkin dimuka aku ga cocok. pdhal dlu belinya satu paket gitu :'
Usage: Less than 1 week
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
bb cream ini kurang cocok di kulit wajahku, bikin wajahku super berminyak, nggak menutup pori pori bahkan bikin pori poriku serasa makin terlihat jelas, warnanya juga nggak menyatu di kulitku, numpang banget dan warnanya jadi ashy..
Usage: Less than 1 week
N
nsftkaps
Combination, Medium Dark, Warm
emm krn jaman sma gatau apa2 jadi pilih shade ini dan coi kek badut lah w wkwk gapernah dipake sampe expired hiks b aja huhu masih mencari shade yg tepat dan penggunaan yg tepat juga tapi cukup ringan
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Pernah ikut beauty class wardah dan diksihnya BB cream shade light, masyaallah jadi super abu abu dikulit dan kaya lagi pake topeng gitu hiks Teksturnya sebenernya ringan banget dikulit, hasilnya dikulitku ga matte sama sekali kudu di set bedak. tp overall bagus cuma masalah di shade aj sih ehehe
Usage: Less than 1 week
I
ivananoviariza
Normal, Medium, Neutral
Sampe lupa udah berapa kali repurchase bb cream ini krna emang sesuka itu. Sama skali nda berat dan buat aku yg nda suka ribet, bb cream ini lengkap bgt krna udah ada moisturizer dan spf nya. Hasil akhirnya jga nda matte tp juga nda dewy. Tapi soon kepengen nyobain dd creamnya yg katanya lebih oke
Usage: Less than 1 week
E
Ermasaa
Combination, Medium, Cool
Wardah BB cream ini aku pernah pakai yang seri Light. Dipakai buat sehari-hari ringan banget. Hasil akhir di aku glowing tapi glowing yang masih sopan. Untuk riasan berat perlu di campur dengan Foundation lagi karena teksturnya yang ringan. Diwajahku yg ada beberapa bekas jerawat lumayan menutupi bekasnya ^^
Usage: Less than 1 week
S
salmaandr
Combination, Medium Light, Warm
bb cream pertama ku, salah beli jg aku beli yg light dan ke terangan bgt dimuka ku, aku coba pake sejam dua jam masih oke, lama2 ko crack trs keliatan oily bgt, apalagi muka ku yg super duper berminyak jd ga bgt deh, aku timpa2 pake bedak tabur malah tambah crack huhu
Usage: Less than 1 week
V
vereyap
Combination, Light, Warm
2 jam pertama pake ini masih oke oke aja. tapi setelah 3 jam, langsung oil controlnya kyk ilang terus di lap pake tisu malah bikin kesan cakey :( terus aku pake yg shade light, udah yg paling terang tapi setelah beberapa menit pake, dia bikin kusam :(
Usage: Less than 1 week