Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Srhchlss
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
Di aku sih big no. Dia somehow di kulit ku tu jadi bikin lebih gampang berminyak (baru pake 2-3 jam, pdhal biasanya baru minyakan tu 6 jam-an). Setelah jd minyakan itu pun makeup jd kerasa berat, berasa pengen cepet2 apus makeup deh. Dan tentunya dia keliatan cakey paraaah!
Usage: Less than 1 week
L
Laaz
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
jujur aku bukan pemakai foundie karena aku nggak suka make up yang berat. kalo untuk make up resmi, aku cukup pakai BB cream ini. teksturnya agak cair, mudah dibaur pake sponge atau pake tangan aja, coverage nya medium. pakai loose powder sama TWC udah nggak kelihatan noda di wajahku. tapi kalau salah teknik, kadang di undereye bisa creasing 😳
Usage: Less than 1 week
W
winaaaar
Normal, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
padahal warnanya pas bgt sma kulit aku bnr2 pas. tpi klo dipake di area yg kena mtahari tuh lgsg pecah gtu kering dan bikin kulit idung aku ngelupas2 :( sad! dan bikin muka bruntusan lagi. pkonya kecewa berad
Usage: Less than 1 week
L
lydiasari55
Oily, Medium, Neutral
16 Aug 2018
Aku pake ini dari awal masuk kuliah smpe skrg semester 5 dan produk bb cream dari wardah ini bener2 recommended bgt,apalai yang natural emg bener bener keliatan natural banget dan tahan lama jugaa, pokoknya bb cream wardah recommended banget buat kalian yang aktivitas sehari harinya sibuk
Usage: Less than 1 week
S
shxbrinx
Normal Skin, Medium, Warm
16 Aug 2018
This Wardah Lightening BB Cream is so good! Sangat light (like what it said), coverage nya ada banget, warnanya pas di kulitku, gak bikin kulit kering, dan bikin produk yang ada di atasnya nempel! <3
Usage: Less than 1 week
C
choiseewon
Combination, Medium Light, Cool
15 Aug 2018
Pake ini sudah 3x sejak kuliah semester 1, dulunya pakai garnier tpi waktu habis dan coain ini eh jatuh cinta sama si kecil biru ini! Pertama dari sehi hrga cukup affordable ya, walaupun kecil gitu bb cream ini di keluarkan sedikit aja udah bisa buat satu muka jdi tergolong mudah Kedua kemasan, kemasannya tube dan mudah untuk mengeluarkan isinya daripada pump yg kadang kebanyakan keluarnya Ketiga kualitasnya, bb cream ini bikin muka ga berminyak berlebih + ga bkin kusam walaupun usah di pke kira2 6 jam yaaa.. Terus, hasil dri bb cream ini mencerahkan tp ga lebay dan ttep natural, dan senangnya adalah... menyatu dengan kulit!! Tapi bagi kalian yg minta coverage tinggi big no pke produk ini, krena produk ini natural sekali dan ccok bgt buat sehari hari, really suits for daily use! Repurchase? Yes!!
Usage: Less than 1 week
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
ini bb cream pertama yg aku beli dulu, ngeliat temen dan coba punya temen awalnya. saat di aplikasikan cukup gampang dengsn menggunakan beauty blender. untuk coveragenya nggak terlalu mengcover acne scars ataupun pih. tapi untuk sehari2 okelah.
Usage: Less than 1 week
H
Hesty0202
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2018
beli ini gara-gara foundation abis. alhasil coba deh BB cream dari wardah ini. belinya 1 tingkat dari undertone kulit wajah aku, dan hasilnya ternyata putih banget diwajah. tapi, kalo udah beberapa jam warnanya langsung nyatu aja gitu di wajah. berhubung wajah aku oily banget, bb cream ini aku rasa gak cocok sama wajah aku.
Usage: Less than 1 week
D
dsyana
Combination, Medium Light, Warm
15 Aug 2018
warnanya cocok buat yg yellow undertone ❤ gampang buat diblend, coverage medium, kerasa ringan, trus semakin lama semakin keliatan nyatu sama kulit, gak kayak topeng. malah pernah ada yg komen kalo mukaku keliatan lebih bright pas pake bb cream ini. asyiknya lagi ada kemasan kecil jadi enak buat dibawa travelling. tapi sayangnya pilihan shadenya kurang variatif jadi gak bisa nemu yg pas. krn yg shade light agak sedikit terang di aku sementara yg shade natural malah kegelapan.
Usage: Less than 1 week
P
putricendana
Dry, Medium Dark, Warm
13 Aug 2018
tonenya masih cerah satu tingkat walaupun udah bridge natural gitu warnanya. kurang cocok sama aku. tapi untuk menutup merah merah udah lumayan. dan ada spf nya 30 dan nge blennya juga kurang rata. harus dikasih krim pelembab dulu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 190
Next