D
diah98
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya bagus bb creamnya karna kalo di kulit aku yang ga begitu bermasalah akan semakin glowing2, harganya murah, mudah di dapatkan, shade nya pas tp rada keterangan dikit si. yang aku ga suka adalah kalau pakai ini komedoku semakin banyak dan juga dia oxidasi parah beneran bikin kulit kusam gitu ya mungkin hal2 ini disebabkan aku dulu kurang mempersiapkan kulitku dengan skin care dan juga primer. jd mau pakai apapun bbcream/foundie/cusion make sure siapkan kulit dulu, lembabin dulu dan juga pakai primer dulu agar hal2 yg aku alami ga terjadi. intinya edukasi diri kita dulu sebelum pakai sesuatu. repuschase? maybe no.
Usage: Less than 1 week
E
erinayola
Normal, Medium, Neutral
Awal2 coba makeup, pke bb cream ini soalnya katanya ccok buat kulit berminyak karena bhan dasarnya air, pertama pke sih enak warna kulit jadi merata meskipun gk full coverage, 2 jam kemudian warnanya jadi abu2 dikulit wajah aku dan gak nahan minyak wajahku yg super iniπͺ pdhl udah diset sm bedak trus mlemnya kulitku bukan bruntusan lagi tp timbul jrawat gede2... cuma sekali pake dan gak dipake lagi takut jrawat tambah banyak huhu
Usage: Less than 1 week
F
fatmanajmi
Dry, Medium Light, Neutral
bb cream pertama waktu awal coba2 makeup sampe skrg *awet karna jarang make. aku pake ini kaya pake concealer ke bagian2 muka yg butuh di cover aja soalnya kalo seluruh wajah entah knp kaya keliatan dempul bedak gitu kaya putih aneh, pdhl shadenya udh pas dimuka kalo shade yg lain agak gelap. lumayan awet. tp kalo kelamaan dimuka aku muncul bruntusan kecil kaya komedo gitu. jd sampe rumah langsung bersihin muka.
Usage: Less than 1 week
T
thaliaagstn
Oily, Medium, Neutral
Tadinya beli ini karna emg bb cream dari mayb*lline abis dan nyoba produk lain siapatau ada yg baguss dan bb cream mayb*lline aku itu masih yg packaging yg lama dan harga lama sekarang mahal dan ketemulah si wardah dengan packagingnya sama aku beli uk. Besar eh setelah dicoba gacocok dimuka karna aku tipe kulit yg kalo make up in minyaknya ganahan parah, im sorry wardah tapi gacocok bgt dan pastinya ga repurchase! :(
Usage: Less than 1 week
P
pavitawln
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali coba cobi per-meap-an ini yg pertama kali aku beli, awalnya oke oke aja di mukaku, tp lama kelamaan kalau pke ini kaya terasa berat untuk mukaku. Jd ini aku pakai kalau untuk make-up acara tertentu aja, untuk ketahanannya buat kulit mukaku cukup awet ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
A
afifajuta
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini produk yang aku suka tapi enggak suka juga. Kadang produk ini bagus banget di wajah. Tapi kadang juga bikin kulit keliatan kusam. Terakhir kali cobain bb cream ini malah buat kulit aku jerawatan :(
Usage: Less than 1 week
A
anastasiayhna
Oily, Medium Light, Warm
jadi aku beli ini karena nggak nemu bb cream langganan di indomaret. waktu awal coba, semua berjalan lancar. aku ke kampus dan beraktivitas seperti biasa. begitu siang, jeng jeeeeeeeng warna mukaku jadi menggelap. aku pikir produk ini bikin wajah aku gosong. setelah aku bersihin, ternyata enggak gosong tapi sepertinya produk ini kalo teroksidasi warnanya jadi parah.
Usage: Less than 1 week
G
gienaasy
Normal, Medium Light, Warm
cerita dikit lah ya, berhubung baru baru aja tujuh belasan dimana aku harus pake make up buat tampil padus, sedangkan mamahku lagi diluar kota jadi semua makeup dibawa pergi coba, jadi akutu bingung mesti pakek apa. jadilah aku sementara pake bb cream ini krn dikasih temenku dan ternyata hasilnya bagus!! wrnanya menyatu dimukaku kayak lebih cerah 1 tingkat gituu, apalagi mukaku alhamdulillah nggak ada jerawat ataupun bekasnya. jadi ini lumayan keren buat yang pengen makeup an tapi nggak mau pake yg macem macem.
Usage: Less than 1 week
W
wendarawr
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sebenernya suka sama teksturnya, mudah di blend.. cuma warnanya bikin hasilnya jadi greyish kalau aku lagi gosong. Teksturnya tuh cair, saking cairnya sampai di tutupnya meleber kemana2 jadi belepotan, sepertinya jangan dibuat tutup ulir
Usage: Less than 1 week
A
Arinanura
Normal, Medium Light, Neutral
ini udah tube ketiga aku, menurutku di kulit aku yg normal to dry dia bagus loh, dibanding sama foundie nya yang paling murah itu cakey dan creasing di kulit aku. kalo aku sih udh cukup banget pake ini ringan ga berat kaya pake foundie. apalagi harganya murah jd bsa dipake tiap hari ga masalah. coveragenya medium ga nutup semua bekas jerawat tp mayan lah buat yg kecil2
Usage: Less than 1 week