C
chindyjumadi
Dry, Medium Dark, Warm
pertama kali pake produk ini dan muka jadi kering kali gitu padahal sblm pake bb cream ini aku uda pake moisturizer gel dari wardah yang ada aloe vera tapi entah kenapa malah jadi kering pas dipakein bb cream ini. akhirnya gak aku pake lagi dehhhh huhu
Usage: Less than 1 week
T
Titaaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
Entah kenapa gak cocok banget pake produk ini, ya namanya buat kulit emang cocok-cocokan. Muka jadi berkomedo. Tapi untuk coveragenya lumayan dan cocok buat sehari-hari. Tapi aku no repurchase karena komedo itu tadi.
Usage: Less than 1 week
W
wardahmutia
Dry Skin, Medium, Warm
pilihan warnanya gada yg cocok di aku. kalo ga keterangan pasti kegelapan. pas makepun kerasa berat di muka. ntahlah, im still on my way finding da best bb/cc that suits for me. repurchase? noooooooo
Usage: Less than 1 week
I
ika_thalia
Normal Skin, Medium Light, Warm
roduk ini bikin kulit kita glowing tapi gak bisa menutupi warna kulit tidak merata di muka, bakas jerawat juga. harga murah pas buat kantong pelajar/mahasiswa . shade light lebih hitam dari warna muka aku
Usage: Less than 1 week
N
nainurani
Combination, Medium, Neutral
karna gak cocok sama foundation nya, cobain bb creamnya gak tau kenapa ternyata jadi nambah daftar product kosmetik wardah yg gak cocok dikulit, rasanya berat dan setelahnya malah jerawatan jadi kapok
Usage: Less than 1 week
R
reemby
Oily, Medium, Warm
udah lah gak ngerti lagi mau di combain sama apapun tetep kliatan kusem dan gatau kenapa bikin muncul beberapa jerawat. mau dipaksain kayak gimanapun tetep ga cocok, sedih bgt padahal ini produk halal
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
Bb cream pertama gw, shadenya keputihan dikit, tapi masih bisa diakalin pas pakai loose powder, dan aku rasa coverage nya kurang, untuk kamu yg lagi cari BB cream dengan coverage yg nampol , kyknya bukan ini deh jawabanya, tapi bagi kamu yg mukanya mulus kek pantat bayi? gak ada yg perlu ditutupi? gada bekas jerawat yg gengges?ya bakal cocok aja sama BB cream ini, enaknya dia tuh gak berat dimuka ! repurchase? noooo ! mau cari BB cream lokal yg lain, yang lebih bisa ngecover bekas jerawat aku :)
Usage: Less than 1 week
G
gebrinaangela
Normal, Medium, Warm
BB cream pertama yang saya punya, untuk yang natural cocok sekali di kulit dengan skintone tan ga bikin kulit wajah abu2. Pigmentansi cukup baik, coverage lumayan bisa menutupi bekas jerawat. Akan lebih baik jika digunakan sesudah aloe vera wardah & ditambah loose powder. Pol bagus udah💗
Usage: Less than 1 week
D
della2531
Combination, Light, Cool
produkkk nyaaa lumayannn bagusss ke kulittt cuman kurangg sukaa karna bikin muka berminyak kalo ga di set pake bedakk tapi emangg ringan banget untuk di pake sehari hari dan hargaa nya pun murahhh meriah
Usage: Less than 1 week
H
hafsahafrani
Combination, Medium Light, Neutral
jujurnya dia lumayan cover jerawat dan belasnya, harganya lumayan murah. tapi sayangnyaaaaaaa di mukaku nggak cocok bgt. dipake 4-6jam aja langsung tuh micu jerawat. merah2 bermata dan gede. so say good bye to this product forever
Usage: Less than 1 week