Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
24 Sep 2018
di pake 2 kali dan bener2 ga suka sama produk wardah yg ini selain ga cocok di wajah yg bikin jadi abu2, berasa kayak pake dempul, dan yg paling ga aku suka bikin komedo dimana mana, padahal udah di bersihkan semaaksimal mungkin....
Usage: Less than 1 week
W
wulan_tnd
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2018
Enak dibawa kemana2 karena kemasannya kecil dan tube. Kalo diaku lama kelamaan dipake rasanya gak enak banget dikulit wajah aku. terus wajah aku kelihatan jadi kusam gak glowing pas prtma kali dipake.
Usage: Less than 1 week
R
riesmutiara
Combination, Light, Neutral
22 Sep 2018
Aku pake bb cream ini udah sekitar 2 bulanan dan emang ga setiap hari pake paling kalo but pergi keluar agak lama sama ke kampus gitu. Menurut ku ini bagus banget ringan bgt tapi dia crack di muka ku. Cuma kalo ditutup pake bedak tabur ga gitu keliatan sih, cuma ini dipakenya ringan bgt dan nyaman ga berat di wajah hehe
Usage: Less than 1 week
N
nanaayy
Oily, Medium, Warm
22 Sep 2018
beli tahun 2017 juni sampe sekarang masih karena aku makenya dikit padahal beli kecil, irit bgt kan wkw tapi ga bikin mukaku waw karena aku berminyak ini malah kalo siang bikin muka aku kayak gorengan dong ah sedih euggg tapi boleh lah dipake kalo mepet aja tergantung mood sih kalo makenya ga lama2 alias seharian full disekolah (no)
Usage: Less than 1 week
A
ayputriayu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Sep 2018
ini adalah BB cream pertama yang pernah aku coba, yashhh aku beli ini waktu aku kerja dan di tempat kerja aku di wajib in full make up. akutu kurang suka kalo harus pake foundie dan ternyata aku punya alternatif lain setelah nemu si BB cream ini. tp setelah aku coba aku kurang suka sama hasil akhirnya karena menurut aku si BB ini berasa bkin muka ku kayak topeng. nah mungkin disini aku bisa salah ketika milih shade/aku terlalu banyak aplikasiin si BB nya di muka aku.
Usage: Less than 1 week
W
widiakharis
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2018
Coverage-nya lumayan bagus sih, lumayan ringan juga, shade-nya juga pas gak terlalu putih. Tapi lama-lama agak cracky dan bikin berminyak banget. Udah gitu langsung tumbuh jerawat. Jadi kayaknya nggak bakal repurchase deh.
Usage: Less than 1 week
P
Pelangi07
Combination, Medium Light, Cool
17 Sep 2018
Lumayan nutup untuk ukuran bb cream.. tapi produk ini mudah teroksidasi jadi lama kelamaan bikin wajah lumayan kusam dan sedikit berminyak.. Produk ini produk bb cream 1x yang pernah dicoba.. awal nyoba lumayan suka
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2018
Ini juga BB cream yang aku pernah make, dengan harga 34ribuan hasilnya oke sih aps diwarna muka aku, trus ga berasa berat atau didempul, nyaman dipake harian tapi kurang kalau buat acara-acara kondangan mah tapi untuk kuliah atau hangout mah Masih oke kok
Usage: Less than 1 week
F
fierdharhmdhn
Combination, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
harganya murah ukuran nya kecil jadi gampang di bawa ke mana mana tapi di muka aku warnanya oksidasi jadi keliatan nya muka aku kusam warna kulit jadi abu abu juga kalo abis pake ini jadi tumbuh jerawat dan komede 😔
Usage: Less than 1 week
S
sconov
Combination, Medium Dark, Warm
16 Sep 2018
Awal beli ini tertarik karena BB cream-nya ada SPF di atas 30 (lupa pasnya berapa) dan murah. BB cream ini sebenarnya enak banget pas diaplikasikan, gampang di-blend juga, coverage medium. Kalau dikombinasikan pakai bedak TWC-nya Wardah hasilnya bagus. Minusnya sih ya cuma shade-nya terbatas. Pakai yg shade natural masih terlalu putih di aku, jadi harus diakalin pake TWC-nya Wardah yg shade coffee beige. Efek lightening jangka panjangnya juga gak terasa walaupun dipake sampe habis. Repurchase, enggak, mau coba merk lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 190
Next