Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aisyahamalinaaa
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2018
bb cream pertama, yang cuma kupake pas ada acara nikahan doang. awet gak bikin muka berminyak dan ringan. pernah coba yang varian dd cream malah cepet minyakan. minus coverage nya kurang yaa namanya jg bb cream. bagus banget banget banget deh beneran
Usage: Less than 1 week
W
wulandari910810
Oily, Medium Dark, Warm
15 Oct 2018
aku sedih banget gak cocok sama produk ini. pigmentasi nya cukup oke dan harganya juga terhangkau. tapi oh tetapi waktu aku pakai jadi bruntusan dan muka aku makin berminyak dan kusam. mungkin complexion wardah tidak ditakdirkan untuk ku.
Usage: Less than 1 week
A
arumindr
Normal, Medium Light, Neutral
11 Oct 2018
tekstur BB cream wardah ini gampang banget buat di blend, tapi gatau kenapa bb cream wardah ini kalo di aplikasiin di muka aku jadinya kaya gabisa ngeset gitu, udah di lock pake powder masih tetep aja ilang kalo ke senggol dikit aja.
Usage: Less than 1 week
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
ini BB cream awal kenal make up dari aku kuliah pakai ini..lumayan menutupi noda flek di kulit tapi kalau terlalu lama dan pemakaiannya terlalu banyak bikin muka cakey..jadi lebih baik memakainya tipis tipis aja untuk hasil yang maksimal..
Usage: Less than 1 week
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
08 Oct 2018
karena bosen pake pixy bb, aku nyobain bb cream wardah. ngga tau kenapa emang ga pernah cocok sm produk wardah. ini tuh kaya bikin komedo aku jadi banyak banget. teksturnya padahal lumayan liquid dan cpt ngeset gitu. harganya juga murah. karna ga cocok aku kasih ke kakak ku 😂
Usage: Less than 1 week
F
Faizahnurs
Normal, Medium Light, Warm
07 Oct 2018
ini bb cream pertama aku, yg udah beli beberapa kali. awet banget, yg kecil aja itu bisa 2-4 bulan apalagi yg gede kan yak wkwk full coverege banget, menyamakan warna kulit, awalnga agak tebel tapi lama2 jadi bagus makanya kalo itu aku makenya tipis2 dan abis itu disemprot make facemist. hasilnya matte, dan jadi agak beda kalo kamu make dan engga make bb creamnya. buat teksturnya, dia creamy banget. wanginya ya kek kosmetik pada umumnya, packagingnya biasa aja.
Usage: Less than 1 week
K
Kartikamustofa
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2018
Entah kenapa aku selalu pengen beli terus dan maksa nyobain produk2 wardah. Padahal hasilnya selalu sama, bikin muka aku berminyak 🙁 Tadinya penge pake bb cream karena biar praktis, tapi taunya ngga cocok.. Padahal bb cream wardah aku suka banget dari tekstur, baunya dan kemasannya juga aku suka. Cuma yaa gitu deh, ngga cocok. mungkin belum jodoh. heheh
Usage: Less than 1 week
D
devinoviaanti
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
Awal cobain bb cream coba produk ini si, suka bgt sm kemasannya bagus hehe tp dimuka ku pake bb cream ini jd kering gitu didaerah pinggir bibir kaya pecah gitu dia ga coverage huh repurchase? No soalnya mau coba coba produk lain
Usage: Less than 1 week
M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
04 Oct 2018
ini aku udah beli tube ke dua aku, makenya tipis2 aja kalo buat hari2, cm di area bawah mata kek pake concealer, muka jd cakep, cerah bersinar 😅 beneran sih, kirain bakal meleleh gmn gt, rupanya enggak, malah makin bagus, padahal kadang suka ga aku timpa loose powder..
Usage: Less than 1 week
L
lunavaniamn
Normal, Medium, Neutral
03 Oct 2018
suka. lumayan lah walau gak coverage bgt buat ngover bekas jerawat tapi setidaknya ringan dipake nya, gak bikin aku jerawatan/break out. dan tone warnanya sesuai sama kulit Indonesia yg kuning Langsat bukan pinkis gitu.. kemasannya juga lumayan praktis
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 190
Next