C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
triadevi
Dry Skin, Medium, Cool
13 Jan 2019
First impression pas aku pake "anjir keputihan" ehh ternyata kalo udah didiemin sekitar 10mnt an jadinya kayak kulit asli gitu. Buat coverage nya sih emg ga berharap banyak cuma buat ngeratain warna yg belang aja. Ringan juga dan pasti affordable dongg!!.
Usage: Less than 1 week
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2019
suka banget sama produk ini, dulu pas kulit aku lagi banyak bekas jerawat setiap hari aku pake ini. coverange nya emang light banget tapi cukup ko untuk menyamaratakan warna kulit, gak terlaku keliatan dandan tapi muka jadi lebih rata aja gitu warnanya. tahan banget seharian dan warnanya pas di kulit aku. love it 💖
Usage: Less than 1 week
A
aiznandae
Combination, Medium, Warm
13 Jan 2019
Ringan banget warnanya aku sukaa karena agak kekuningan yg light, soalnya bb cream yg lainnya warnanya lebih ke natural cream gituu jdi gaseberapa cocok di aku ga bikin berminyak cuman ga ngecover bekas jerawat yg parah
Usage: Less than 1 week
J
jessartauly
Normal, Medium Light, Neutral
13 Jan 2019
dd cream wardah c-defense ini teksturnya ringann, sesuai lah, dd. dan mudah dibaurkan/diblend menggunakan beauty sponge. Dd cream ini cocok buat daily makeup ku ke kampus dan shadenya yg natural cocok di wajah aku
Usage: Less than 1 week
S
Shafialika
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2019
coverage light, finishnya natural dan ada spfnya 30 pa+++ . ini sih kayak makeup skincare gitu dan shadenya cuma dua dan agak abu di wajah tapi bisa diakalj sama bedak sesuai skintone. untuk harga murcee
Usage: Less than 1 week
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jan 2019
Aku beli karena memang butuh buat ke acara formal aja selebihnya ga aku pakai karena memang aku anaknya ga mau yg makeup terlalu full atau terlalu ribet. Kerjapun cuma pakai skincare moisturizer spf bedak lipstik sudah 😄 Di kulit aku waktu nyobain pertama sih ringan ya tapi lama2 kok ga menyatu ya bikin kusam, aku juga ga tau apa warna yg aku pilih ga bisa masuk dgn warna bedak aku. Ya memang masih amatiran soal per-makeup an tapi masih okelah dgn harga yg lumayan murmer cocok dipakai kalangan remaja. Repurchase? Maybe karena masih banyak ga pernah dipakai
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
produk makeup wardah di aku ini yg lebih better dari pada bb cream atau fondinya, nggak tau kenapa beberapa produk wrdah di aku sering nggak cocok tapi untuk varian c-defense ini (dd, facial wash) di aku bagus2 aja tuh hehe mungkin cocok2an.. tinggal serumnya yg belum aku cobain
Usage: Less than 1 week
L
lucianalogy
Normal, Medium, Warm
11 Jan 2019
beliin nenek aku paket c-defense yang dapet pouch bentuk bulet, aku dikasih dd creamnya karena nenek cuma mau FW dan serumnya. sebenernya ini bagus banget, warnanya juga masih masuk, tapi entah kenapa lama2 jadi keliatan dempul alias ga kawin sama kulit kita. packagingnya sih suka, karena waena oren which is gampang banget ditemuin krn warnanya mencolok. harganya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
11 Jan 2019
pernah pake DD cream ini dan ternyata bikin muka kaya kilang minyak banget, aku pake warna yg natural ini kaya gak nyatu sama warna kulit ngambang gitu, bikin muka jd komedoan dibagian T zone 😭 akhirnya memutuskan buat gak pake DD cream ini. gak cocok 😭
Usage: Less than 1 week
Y
YukiaPutri13
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2019
Ini BB and DD cream pertama aku pakai kalau enggak salah mulai make yang namanya make up tu sejak SMA kelas 2, awalnya enggak tau harus beli yang merk apa terus mama aku ngasik tau coba pakai wardah karna day and night cream aku dari wardah, lalu aku cobak deh beli ini dan di muka aku serasa ringan tapi enggak mau ngeblan di bagian T zone aku dan oxidasi banget di muka aku baru 3 jam udah kusem,
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 205
Next