A
Aya00
Normal, Medium Light, Neutral
Awal dipake suka sih bcs formulanya ringan dan gampang di blend, tapi sayangnya oksidasi di kulit aku huhu.Setelah beberapa jam muka aku jadi ashy, lebih gelap satu atau dua tingkat.Jadi say goodbye dah
Usage: Less than 1 week
M
meraripis_
Combination, Medium Light, Neutral
DD cream ini tuh biasa aku pake kalo buat pergi yg ga lama dan kalo buruburu.. pas dipake sih teksturnya ya cream gitu tapi di wajah aku sih ini ringan ya, cover nya emang biasa aja tapi not bad lah kan~ sukanya karna ringan dia jd nutup pori pori aku daan.. pas dipake ada efek shiny nya jd dewy gitu hasilnya di wajah~ kalo darurat ini bisa sih di andelin, mudah jg ditemuin di drugstore mana aja ❤
Usage: Less than 1 week
D
dyahceni
Combination, Medium, Neutral
Pernah pakai ini buat sehari2 tapi entah knp malah bikin jerawat. Tp hasilnya bagus sih, lumayan menutupi noda2 di wajah dan terlihat lebih natural. Wajah kelihatan lebih fresh. Mungkin bisa di pake sesekali. Harganya juga lumayan
Usage: Less than 1 week
F
fitrisukardii
Combination, Medium Light, Warm
bagus buat dipakai sehari hari. kulitku kebetulan tidak ada bekas jerwat atau flek harus dikoreksi, jd di aku coverage nya ada banget. karena kulitku kombinasi, agak oily lama2 dibagian T zone. tapi overall suka, harga nya murah
Usage: Less than 1 week
S
SantiKn
Dry, Medium, Neutral
Dulu sempet nanya ke BA nya utk kulit kering , BA nya udh nyuruh yg lain tapi aku keukeuh pake ini. Dan ternyata dia bikin muka ketarik gitu 😭 Dan bikin kering banget area sekitar bibir dong. Sejauh ini emg face wash dr wardah belum ada yg cocok sih. Dan bukan sahabat kulit kering deh.
Usage: Less than 1 week
Awalnya suka karena teksturnya yg creamy. Harganya juga terjangkau banget. Mudah ditemuin bahkan ga harus di drug store. Tapi lama kelamaan bikin kulit kering tambah kering dan malah jadi breakout lumayan parah sih. Jadi kemungkinan ga akan beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
nisafahm
Oily, Medium Light, Neutral
Pakai ini untuk daily, jujur sebenernya pemakaian dd cream ini bikin beruntusan, apalagi kalau kena panas matahari. Cuma karena belum nemu yg bagus jadi aku masih aku lanjutin untuk pakai ini, dan sudah repurchase yg kedua kalinya.
Usage: Less than 1 week
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
Awal-awal kuliah nyobain ini karena males pake foundation. bentuknya cair sih, pertama-tama enak dipake, cuma kalo di aku ko kayaknya medok banget ya. terus pas berminyak, jadi luntur gitu. dan setelah 1 bulan pake ini, muka ku jadi breakout parah:(
Usage: Less than 1 week
H
hikmahdwiasty24
Combination, Medium, Neutral
dulu waktu awal awal kenal make up tau nya kan cuma bedak doang yaa, eh pas mulai muncul BB CC DD cream mulai deh coba" 😀 dan pilihan ku jatuh sama ini karna ini sih yg gak berat dan masih tetap menutrisi kulit. menurut ku ini abis dipake keliatan nya agak mengkilap tapi setelah beberapa jam jadi lebih bagus, lebih nyatu dengan kulit kalo kena air juga masih nyaman laah yaa. mungkin nanti bakal pake ini lagi krna kalo sekarang lagi demen nyoba macem" BB Chusion hehehe.
Usage: Less than 1 week
F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur nya creamy, coverage nya menurutku sheer. Dia lebih ke meratakan warna kulit aja sih. Finish nya menurutku matte. Dipake nya juga ringan aja sih, berasa ngga pake apa2. Overall so so lah hehe. Tapi buat yg baru belajar makeup bisa dicoba nih
Usage: Less than 1 week