T
Triyaniihsan
Dry Skin, Medium Dark, Warm
pakai ini di pertengahan 2018, sekarang dah abis. selama pemakaian, hasil di wajah ku, dia sedikit nutupin bekas2 jerawat & cocok sama warna kulit ku. tapi kelar pake ini, besokannya muncul jerawat kecil 1-2 jerawat. padahal dah bersihin wajah dgn benar. jadi ga akan beli lagi.
Usage: Less than 1 week
R
riyani1122
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awal-awal iseng nyobain dd cream ini pertama beli yang kecil katanya sih karena ada kandungan vit c bisa mudarin bekas jerwat, pas di applay warnanya rada keputihan di aku ga cocok di skintone kulitku teksturnya lebih ringan menurutku dibanding bb cream
Usage: Less than 1 week
S
sukmafgh
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini gatau antara cocok apa engga soalnya kadang pake ini bikin beruntusan apa engga(?) labil banget ya muka w hahaha tapi suka ko pake ini hasilnya jadi dewy gitu di muka aku tapi aku pakenya suka dikit2 aja soalnya kalo kebanyakan dempul banget, ohiya tiap mau keluarin juga suka kebanyakan jadi antara love sama hate hahaha
Usage: Less than 1 week
A
Asya18
Dry, Medium Light, Neutral
Awal pake ini karna lagi cari yang bisa nutupin bekas jerawat dan tergoda nama besar Wardah. Hasil akhirnya bagus sih dewy gitu, tapi kalo di warna kulit aku jadi abu abu, dan lama lama jadi kusem.. dan untuk nutup bekas jerawat sama sekali ga bisa. Lebih bagusan yang light tapi susah di cari di store. Ga tau kenapa😪
Usage: Less than 1 week
D
diahutamichandrasari
Combination, Medium Dark, Warm
complexion yang ringan untuk dipakai sehari-hari. Warnanya juga cocok banget dan yang paling penting adalah harganya murce bep. Cuma menurut aku agak susah diblend gitu ya kalau pake tangan susah banget, cuma pas pakai sponge jadi lumayan bisa gampang diblend.
Usage: Less than 1 week
S
salfa_n
Normal, Medium, Neutral
beli ini soalnya kalau dd cream merek lain ga cocok warnanya sama aku. cuma ini hahahaha dan bagus juga ada kandungan vit C nya. cuma ini salah kemasanya apa gimana jd suka keluar berlebihan... sayang kan produknya
Usage: Less than 1 week
N
ndarils
Dry, Medium, Neutral
punya warna yang natural, buat warna kulit aku pas. Bikin muka keliatan seger dan halus. Tapi kalau dipake make up lama, lama kelamaan jadi agak gelap. Jadi kusam kalau dipake seharian, kalau cuman beberapa jam boleh lah ya😚
Usage: Less than 1 week
I
ichole
Combination, Light, Neutral
Kelihatannya salah deh saya beli ini, (eh ini punya mom...) Gak paham emang dulu kenapa kok PD banget pakai DD and the result : break out for oily skin (untuk usia dibawa 30 tahun.. tapi ga tahu deh result lain?) mom juga oily skin tapi hasilnya bagus banget sampai bisa ditutupi bedak apapun. Tapi ini no sih ya buat saya. Gimana dengan kamu???? fyi : Menurutku DD cream produk paling complicated yang pernah saya review.
Usage: Less than 1 week
A
amnissss
Combination, Medium, Warm
hmm karena aku ga suka pake foundation makanyaaaaa cobain produk ini. overall sukaaa dan muka ga jadi abu abuuu muantep sihh. karena muka aku gampang breakout jd mesti hati2, tp produk ini sama skali aman di muka aku. coverage buat bekas jerawat lumayan yaaahh , hmm aku suka aku suka hihi
Usage: Less than 1 week
N
narisasd
Dry, Light, Neutral
Dulu ketika.. aku ga tau kulitku sensitif.. jadi ga tau apa yg harus d hindari.. Aku beli ini.. dan.. Bagus sih.. Ringan.. Cuman selalu menambah jerawat.. padahal aku slalu berharap.. produk wardah banyak yg ccok d aku.. 😥
Usage: Less than 1 week