N
naomi_hana
Combination, Medium, Neutral
cocok sih tapi untuk kulitku yang tan ini agak terang ya? Jadi kalo mah l pake ini aku campur dengan foundie yg shade gelap jadi bisa pas dikulitku yang kusuka dia ngga bikin jerawatan gitu deh, teksturnya juga ringan
Usage: Less than 1 week
C
cel_gracia
Combination, Light, Neutral
kayaknya aku kurang cocok sama produk yang ada Vit C nya sih.. wkt aku pake ini pertamanya hasilnya bagus gt.. since ini dd cream ofc light coverage nya.. tapi aku suka krn ini ngeratain wrna kulitku. tapi ngga ampe 3 jam mukaku glowung berlebihan.. efek mungkin kulitku oily juga.. produknya jadi hilang2 dan keliatan bolong2 parah.. dan setelah sekitar 3 kali pake bru nyadar kalo produk ini bikin BO dengan munculnya beruntusan dan jerawat kecil2.. tapi harga emg affordable sih..
Usage: Less than 1 week
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
Keracunan sama temenku, katanya sih bagus, dan ternyata ini emang bagus sih, ringan banget, super terjangkau, cocok banget buat daily, aku lebih suka dd cream wardah ini daripada yg bb cream. Tapi dia buat muka aku abu abu huhu sedih semoga wardah ngeluarin banyak shades
Usage: Less than 1 week
A
arina11
Combination, Medium Light, Warm
DD Cream favorit akuuuh π. Affordable banget nget, bikin muka aku ada efek glowingnya gitu tanpa menghasilkan minyak berlebih. Pas lagi buru buru cukup pake ini aja, ngga perlu pakai bedak. Pakainya cukup dikit aja udah bisa ngasih hasil yang wooow.
Usage: Less than 1 week
N
nurilalfa
Combination, Medium Dark, Warm
Nggak cocok sama undertone kulitku. Walaupun lama lama dia nyesuaikan sndri smaa wrna kulitku, tapi lamaaa bgt dan ada hint abu2. Wkwkwk. Apaan dah . Bkin muka glowing tapi minyak juga semakin menjadi jadi.
Usage: Less than 1 week
D
deapontoh
Oily, Medium, Warm
ini oke sih buat yg mukanya mulus. berhubung muka aku banyak acnescarsnya jadi pake ini malah bikin tampilan scarsnya jadi lebih gak oke. huhu. ringan banget kaya gak pake apa2 tapii, aku ngerasa whitehead aku jd banyak, bikin white cast juga laluuu isinya sedikit akhirnya aku perloved deh ke temen aku. sedih;(
Usage: Less than 1 week
S
Soffyaprilis
Combination, Medium Light, Neutral
Sempet pindah ke lain hati tp ujungnya kesini lagi, karena cuman doi yang ga pernah nimbulin masalah di mukaku sejauh ini agak kegelapan di mukaku sih, tp ga masalah karena bisa pake bedak yg shadenya sama kaya mukaku jd lebih sehat keliatannya walaupun agak dekil huhu pake ini dr SMA gonta-ganti bb ada aja masalahnya yg cocok kantong dan dimukaku yg rewel ini cuman dia doang, pokoknya sesuka ituuuβ€
Usage: Less than 1 week
A
auliyarahmah
Combination, Medium, Warm
aku makek ini jadi berminyak banget. karena kulitku kombinasi jadi area T udah pasti minyakan, tapi ini minyakannya rata ke seluruh muka. warna shade nya juga mungkin nggak cocok, jadi wajahku kelihatan lebih gelap.
Usage: Less than 1 week
R
rhmsftrr
Combination, Medium, Warm
haduh gue mau 4thn pake ini cuma gonta ganti shade dari light-natural-light gitu terus ini ddcream oxdyze parah, untuk yg punya kulit berminyak bgt sangat amat ga disarankan, karena gue sangat cuek jadinya gue bertahan pake ini buat ngcover sebenernya lumayan cuma oxdyze nya yg gatahan selain harganya murah,awet,gampang dicari dan gue juga bingung mau pake alas bedak apa lagi
Usage: Less than 1 week
A
Azkaautami
Combination, Medium, Neutral
beli ini iseng karna buat ganti bb cream yg abis. ternyata boleh jugaa, aku sukaa! lebih ringan drpd bb cream. formulanya lebih cair dr si bb cream. tapi sayang warna yg natural pun masih ke-terangan di aku bikin muka jd abuabu:( tp yg aku suka ada efek glowing2 nya gitu. pas udah beeberapa jam dipake, jd nyatu sama warna kulit sih, suka bgt sama glowing nya. tapi karna mukaku kombinasi, oily di T-zone jadi cepet luntur di daerah itu. tapi overall aku suka sama ringannya, bikin glowing. jangan berharap banyak sih sama dd cream, karena gak akan nutupin bekas jerawat, cuma ngeratain warna kulit aja
Usage: Less than 1 week