C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
darapa
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Jan 2019
asli suka banget, tekstur ringan, wajah jdi lembab, gk buat jdi abu" juga wajahnya. aku malah (belum mau) pake" foundi krn berat, tapi ada dd cream wardah ini jdi bisa gantiin, dan d aku buat wajah aku jdi mulus gtu. repurchase? pastiii
Usage: Less than 1 week
R
rahmannintia
Oily, Medium, Warm
31 Jan 2019
DD cream yang dulu selalu aku pakai sebelum merambah ke dunia foundation, soalnya DD cream ini coveragenya lumayan dan buildable, jadi cukup banget kalau buat sehari hari kekampus, cuma tone nya gaada yang bener bener sesuai jadi gamau repurchase, dan agak berat buat DD cream
Usage: Less than 1 week
R
reea28
Combination, Medium Light, Cool
30 Jan 2019
ddcream yang coveragenya mantul! kek foundi gitu dahal kalobdipake cuman di beberapa spot aja yanh ada bigpores dan bekas jerawat. finishnya rada glowing ga oily samasekaliii, murah dan awet, gampang diblend juga
Usage: Less than 1 week
S
Sitrohhhh
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jan 2019
Ini si bagus coveragenya lumayan lah ya untuk sebuah dd hampir menyamai foundation dikit apalagi udah ada spfnya ih bagus bgt jadi simpel buat dibawa2 kalo traveling gak usah ribet2 lagi bawa2 produk sunscreen karna di dd cream udah ada spfnya bagus deh
Usage: Less than 1 week
A
aliviahanum
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2019
DD cream yang bisa dijadiin foundie, covaragenya lumayan, buildable, natural finish, udah ada spf 30 nya, dan vitamin c, buat daily make up okee banget, udah habis beberapa tube, tapi lain kali pengen nyoba BB cream pixy ah 😅
Usage: Less than 1 week
G
ghifira
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2019
Udah hampir kurang lebih 3tahun pake ini, pake yg natural kegelapan dikulitku.. pake yg light keterangan banget.. tapi overall ini enak banget dipake seharian buat ngampus, tapi setelah 3jam.an muka jadi agak berminyak.. harganya juga pas dikantong pelajar/mahasiswa.. dan ini cocok dikulit keluargaku ga bikin beruntusan mama, kaka, adek serumah pake ini semua.
Usage: Less than 1 week
M
Msayu
Combination, Dark, Warm
28 Jan 2019
ini terlalu terang di kulit gelap. after 3/4 jam pemakaian bikin wajah jadi grey dan greasy. tapi produk ini ringan bgt diwajah dan Alhamdulillah tdk menimbulkan iritasi. karena warnanya yg terang i say no for this.
Usage: Less than 1 week
S
shabnr
Dry, Medium Light, Warm
27 Jan 2019
Sebenernya ini bisa jadi dd cream yang ok buat sehari-hari, yang mau natural make up look. Coverage-nya juga sheer to medium. Tapi warnanya? SMH. Eksklusif bgt cuma sediain 2 warna terang. Ngga akan beli lagi sampai shade-nya diperbanyak.
Usage: Less than 1 week
N
Nailiandr
Oily, Medium, Warm
25 Jan 2019
PERNAH BELI ini cuman shadenya bahkan yang natural sangat terang banget untuk aku yang sawo busuk alias mateng. jadi putih and shine shine keshinean alias keterangan. Jadi warna dd cream ga ngeblend sm warna kulit aq
Usage: Less than 1 week
A
Alviadn
Oily Skin, Medium, Warm
25 Jan 2019
beli ini karena adek yg minta buat pentas, alhasil belilah shade yg natural. menurutku ini sedikit keputihan dikulitku tapi aku akalin pakenya tipis aja, hasilnya natural bikin bedak tambah nempel, alhamdulillah ngga bikin tambah kusam
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 205
Next