N
noviratnika
Combination, Medium, Neutral
Sebelum ketemu cushion cushionan aku pake ini udah ber tube tube sih, aku kebetulan cocok bgt pake ini dari jaman kuliah. Aku pake yg light dan dikulitku pas bikin cerah lembab halus ringan dan bikin keliatan kulit sehat gitu enak bgt di pake. Dia pelatrian aku bgt sih kalo lagi ga cocok sama produk lain hehe
Usage: Less than 1 week
M
mirarizkia
Combination, Medium Light, Cool
aku udah repurchase dd cream ini 4-5x. cinta banget pake ini, soalnya dia light banget di muka jadi ga dempul tapi tetep meratakan warna kulit. dipake 2 layer pun hasilnya tetep keliatan natural. gampang banget di blend, (aku biasanya pake jari biar flawless, kadang pake brush). buat yang suka makeup ringan ini T.O.P banget sih. selain gampang di blend produk ini mudah didapet, murah juga dan aku ngerasa lebih cerah aja setelah ngabisin 1tube mungkin karna ada kandungan vit.C nya ya
Usage: Less than 1 week
G
gloriajansen_
Combination, Medium Dark, Cool
Beli produk ini karena waktu itu baca review di salah satu blog yang bilang kalau lroduk ini cocok buat semua tipe kulit dan hasilnya natural. Aku beli shade yang natural karena cuma ada 2 pilihan dan itu pilihan tergelapnya. Dan pas aku pake warnya justru terlalu terang buat kulit aku dan jadinya abu-abu dimuka aku. Walaupun dipakenya tipis aja, tetap mukaku jadinya abu-abu. Packagingnya bagus dan ngga bikin ribet buat yang buru-buru. Harganya juga ngga mahal amat kok.
Usage: Less than 1 week
I
ilapony
Combination, Medium, Warm
aku sudah coba kedua shade dengan kondisi tone aku yg warm dan warna medium ternyata natural justru bikin muka abu abu jauh lebih cocok yang light padahal dari mba BA wardah juga nyaranin yg natural hmm
Usage: Less than 1 week
N
nandamutiara
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget ama dd cream Wardah ini tekstur nya yang ringan gak berat gitu dimuka dan lumayan nutupin kemerahan dimuka gitu deh, cuman sayang nya variasi warna kurang buat disawo mateng sedikit abu-abu.
Usage: Less than 1 week
A
aquashine
Combination, Light, Neutral
sukaaaakkk banget sama hasilnyaaa!! dewy dan nyatu dikulit, bikin kulit jadi keliatan sehat gitu. sayang di aku ga cocok, setiap abis pake ini langsung bruntusan ga pake basa-basi, padahal suka bgt sama hasilnya 😭😭
Usage: Less than 1 week
S
shopism
Oily, Medium, Neutral
semakin lama dipake semakin bikin kulit terlihat cerah, mungkin karena kandungan vit. C nya. hasil akhirnya dewy, yg mau matte bisa diset pake bedak tabur. enak diaplikasiin pake beauty blender yg lembab kalo aku. coveragenya lumayan daripada BB cream wardah, aku lebih suka dd cream ini. dia ringan, bikin kulit sehat, dan cukup menutupi imperfection di wajah buat sehari-hari. kemasannya tube praktis warna kuning, ga ada masalah. harganya sangat terjangkau. very very recommended, karena selain bikin kalian cantik, bikin sehat kulit juga karna ada kandungan skincarenya.
Usage: Less than 1 week
N
nurekaindah
Oily Skin, Medium, Warm
DD cream pertama wkwk biasanya pake foundi atau bb cushion. daaaaaan enak ya ternyata :( ga kayak pake apa apa di muka. coverage nya juga well lah bagus bagus aja. bikin muka keliatan lebih glowing sehat gitu ya ampuuun too cute
Usage: Less than 1 week
N
nining26
Oily, Medium, Neutral
DD cream pertama yang aku coba. teksturnya gak kental. terasa berat dimukaku. dan bikin kulitku makin berminyak. baru sebentar make udah buat kulit berminyak kaya penggorengan. Repurchase? enggak deh
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Ini ringan banget kalo dipake sehari-hari. Ga ada coverage sih menurutku ya ini sama aja kayak kita pake pelembab yang udah ada SPFnya. Kemasannya enak dibawa-bawa karena kecil banget, tapi bukan favorit aku sih jadi ga repurchase.
Usage: Less than 1 week