D
dewirahayusaras
Normal, Medium Light, Neutral
menurutku shade ini ataupun yang light, sama aja hasilnya di aku 😄 harganya ramah di kantong. ringan sih pas dipake, tapi muka jadi lebih berminyak dong. jadi make up nya harus sering touch up. repurchase? hmm mau coba produk lain juga sih~
Usage: Less than 1 week
N
nanda1998
Oily, Medium Light, Warm
lebih suka shade yg light karena yg ini bikin muka keliatan gelap tp lebih natural emang. ati2 yg komedoan kaya aku krn ini comedogenic. terus juga oksidasi kalo udah beberapa jam jadinya kusam. cuma dulu bertahan karena dia ga dempul suka jadinya. tp sekarang lebih milih wardah yg liquid foundation sih.
Usage: Less than 1 week
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
coveragenya lumayan, beli ini karena packagingnya eyecatching banget sukaa. hasilnya dewy tapi ga terlalu. enak banget dipake sehari-hari. warna dari krimnya ini bisa dibilang yellow undertone cocok banget buat aku.
Usage: Less than 1 week
L
Lidya_Aprilla
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya prodak ini bersahabat banget dikantong, ringan, dan udah mengandung spf 30.. tapi sayangnya klo diaku bikan jauh lebih berminyak dan makeup jadi gk stay ditempatnya.. dan yang paling bikin aku gamau beli produk ini lagi karena gabisa dibuild up.. klo di build up coveragenya dia jadi cracking dibagian2 tertentu dengan mudahnya.. sayang banget :(
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraaardini
Combination, Medium Light, Neutral
Harganya affordable jadi ga bikin kantong bolong. Coverage-nya lumayan buat dipakai sehari-hari. Ringan pula teksturnya untuk dipakai sehari-hari. Jd dd cream andalan sehari-hari karena kalo ke kantor dandannya yg simple aja.
Usage: Less than 1 week
I
indahlest
Combination, Medium, Warm
harganya affordable banget buat ukuran yg isinya lumayan banyak ,dan makenya juga ga usah banyak2 udah cukup ngecover warna kulit gitu tapi sayang tiap pake ini malah mukaku tambah berminyak dan komedo2 yang di hidung juga jadi keliatan jelas:"
Usage: Less than 1 week
V
vivifikriyani
Combination, Medium Light, Neutral
gue awal beli ini karna dia tuh coveragenya ga terlalu keliatan dan hasilnya natural soalnya gue pake ini buat sekolah dulu karna emang ga boleh makeupan pas sma sm guru hahaha tp kan muka gue kaya pembantu kalau ga pake apa2 dan temen ada yg kasih tau kalau dia bagus dan natural tp pas make ini kaya muka gue jatuhnya jd oil banget dan bikin banyak komedo gitu huhu
Usage: Less than 1 week
A
althafunnisa05
Combination, Medium Dark, Warm
suka gak suka sich sama dd cream ini.. menurutq coverage nya medium.. gampang d blend pke jari.. lumayan tahan lama. q pake mulai pagi sampe jam 12 an,,msh ada.. tp udh berminyak parah. yg q gk suka bikin komedoan +bruntusan..
Usage: Less than 1 week
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
DD cream yang lumayan bagus sih menurutku, pas dipakai juga ringan diwajah. tapi sayang aku ngerasa ga cocok gitu di muka ku bikin jadi pada gatal dan warna nya juga pas diaplikasikan di wajah warna nya jadi ke abu-abuan diwajah ku
Usage: Less than 1 week
H
haninn
Combination, Medium Light, Neutral
beli waktu itu karena pengen coba coba aja sih dan menurutku shade natural ini dikulitku pas diblend keputihan sih dan beberapa jam setelah dipake kliatan berminyak but overall waktu dipake nyaman sih ga kerasa pake apa2
Usage: Less than 1 week