C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dyahkalandarani
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2019
Base make up pertama yg aku beli dan lumayan sih menurut aku buat ngeratain warna wajah, coveragenya light aja. Aku pakai kuliah seharian juga nggak luntur asal tipis tipis aja dan nge set pakai bedaknya itu benar. Tapi karena sekarang udah usia kerja dan butuh sesuatu yg lebih high coverage, jadinya lebih prefer BB cream atau foundation sih
Usage: Less than 1 week
M
mayanswr
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Jan 2019
pertama kali nyoba base make up, beli lah DD Cream ini karna review nya bagus. sayangnya, shade nya cuma 2 dan shade tergelap nya masih keputihan di skintone aku dan produk ini bikin jerawatan. so sorry
Usage: Less than 1 week
D
dianaraihanum
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2019
Akhirnya aku nemuin cuci muka yang cocok buat muka aku! awalnya cuci muka aku abis, nemu punya ibu akhirnya aku pake. Dan aku langsung jatuh cinta sama wanginya yang jeruk segar gitu. Habis cuci muka wajah aku yang kusam langsung cerah gitu. Dan halusan gitu:)
Usage: Less than 1 week
A
ayuningsih_id
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
Apa hanya aku yang ngerasa kalo si DD cream ini susah di blend? finishnya juga aga aneh sih menurutku kaya sulit banget banget buat nyatu sama kulit dan makeup setelahnya, padahal aku udah skincare_an.
Usage: Less than 1 week
L
lintangpuwi
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jan 2019
teksturnya ringan, gk ngebuat aku bruntusan. cuma shade warnanya di aku terlalu terang dan ngebuat kulitku jadi abu". untuk 0ackagenya aku suka, karena travelsize lah ya. repurchase? maybe yes, if it have new shade and that shade suitable for me.
Usage: Less than 1 week
N
ninaselfiyn
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2019
nah ini bisa dibilang HG akuu, why why why? ini tuh meratakan warna kulitku jauh lebih cerah dan rataa, btw aku diproduk wardah warna shade yg cocok itu light dan shade natural apapun itu diaku kesannya gray my face :( repurchase? yess.
Usage: Less than 1 week
S
syifahn.f
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2019
Menurutku, produk ini cocok banget buat sehari-hari karena produknya ringan, coverage nya lumayan, ada kandungan vitamin c juga buat mencerahkan wajah, kulit aku sih jadi lebih cerah plus glowing kalau lagi pakai ini dan mudah buat aplikasiin pakai tangan selain itu produk ini gampang dicari dimana-mana dan yang paling penting harga nyaa juga affordable buat mahasiswi daan satu lagi packagingnya tuh baguss terasa ada kesan 'sehat' gitu kalo orange-orange
Usage: Less than 1 week
M
mayaulfa
Combination, Medium, Warm
04 Jan 2019
di aku bagus, ini tu ringan bangettt ga kaya si cc cream. ngecover bekas bekas jerawat. bagus sihhh tp klo kelamaan diluar bikin oily mukaku huhuhu sedih sih tapi bagus kokkkkk ya mungkin jgn dilamain di luar ruangan kali ya
Usage: Less than 1 week
R
rosidev09
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jan 2019
ini seriusan bagus banget melampaui ujung atmosfer. dia bikin kulit keliatan muluzzz dan nggak oxi di mukaku. daya tahannya cakeep. tapi sayangnya di mukaku berat. padahal dia sebagus itu dan semurah itu aku jadi tak rela melepasnya
Usage: Less than 1 week
R
Rivaasilaa
Oily, Medium Light, Cool
04 Jan 2019
overall aku suka sama produk ini. cocok banget buat daily. harganya juga gak pricey. coverage nya sih medium ya menurut aku. lumayan menutupi jerawat2 dan bekas2 jerawat yg ada di muka. finish nya dewy. kalo ketahanan nya kurang sih menurut ku. apalagi kan muka ku oily-acne prone skin jadi sekitar 2 -3 jam an dipake udah keliatan cakey apalagi kalo dipake outdoor,kena matahari mungkin tahan cuma 1 jam an. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 205
Next