C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dea6922
Normal, Medium Light, Neutral
22 Dec 2018
AKU SUKA BANGET SABUN INI!!!! PARAAAHH!! Dia sebagus ituuuu, bikin muka aku cerah dan keset gitu enak. Wanginya seger jugaaaa, ya walaupun bikin kulit kering sedikit tp gapapa lah ya karena bener2 bikin efek kulitku cerah, cerah disini tuh cerah jangka panjang bukan cerah yg abis cuci muka gituuu hihi. pasti bakalan beli lagi :)
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2018
Dd cream yang gampang di cari.. Covernya medium.. Cuma ini membuat wajah aku putihnya kaya pakai topeng padahal pakainya ga gitu banyak.. Isinya banyak kemasan tube jg cuma lama kelamaan agak membuat wajahku berminyak
Usage: Less than 1 week
S
shellasalsa
Normal, Medium Light, Warm
21 Dec 2018
mnurutku ini bagus! ringan banget pas di pake dan finishnya ga terlalu mate. jadi masih agak glowing gitu. pas dipake bikin kulit berkesan sehat. harganya juga affordable dan gampang didapet dimana mana
Usage: Less than 1 week
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
21 Dec 2018
menurutku ini bagus, kaya foundation tapi versi ringan nya. tapi sepertinya shade ini ga cocok di kulit aku. lebih bagus yang light. tekstur nya juga enak dan ga bikin BO sih. tapi ga save fungal acne sayangnya :((
Usage: Less than 1 week
E
eggtartse
Normal Skin, Light, Cool
21 Dec 2018
dulu pernah pake ini dan inget waktu itu suka bgt sama teksturnya yg light, creamy and easy to blend pas dipakein ke kulit muka. waktu itu iseng beli pas lg belanja ke supermarket buat dipake sehari2 ke kantor. it does even out my skin tone pretty well dan Alhamdulillah cocok2 aja ga bikin jerawatan ato apapun. shade yg natural ini jg masih masuk di skin tone w.
Usage: Less than 1 week
A
alfinalkasih
Oily, Medium Light, Cool
20 Dec 2018
kurang worth it sih di tipe muka aku yg oily. baunya juga aneh. aku juga rada kusem pas make ini. terus shade-nya kurang pas gitu di aku. biasanya aku make shade yg natural, nah di product ini shade natural-nya krg nyatu dia ku gatau deh knp😂
Usage: Less than 1 week
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
19 Dec 2018
Jujur saja kurang suka pakek product ini. Ngak menimbulkan apa2 sih dimuka. Ngak ada reaksi negatif sama sekali dimuka. Tp ngak ada coveragenya menurutku aku. Adapun kalau di build lagi, dan itupun tetep nanggung gitu loh. Antara ada dan tiada. Tp ini bener2 ringan sih dimuka. Hargapun oke banget. Aku pakek ini awal2 kenal makeup
Usage: Less than 1 week
H
hanaalodia
Oily, Medium Light, Warm
18 Dec 2018
Wah ini kesyukaan ku banget sih. Ini selalu jadi andalan kalo mau dandan tapi gak mau yg complexionnya tebel gitu. Aku juga suka karna walaupun dia ringan, tp tetep ada coverage nya. Jd lumayan untuk sedikit menyamarkan bekas jerawat ku dan cukup baik untuk menutup spider vein di pipi pipi ku. Dia jg gak menyumbat pori pori aku. Jd di kulit ku yg acne prone, yaa aman aman aja.. Teksturnya cukup cair dibandingkan dengan everydy bb cream nya wardah. Jadi kurang cocok dengan packagingnya. Packagingnya itu tube dengan lubang yg cukup besar. Jd sering banget luber kemana mana pas di pencet. Jd suka sebel pas makenya☹️ Untuk harga, termasuk murah dengan hasil yg cukup memuaskan. Jd kalo pun habis ya aku gak akan berpikir berkali kali untuk repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
dinimaulidya
Dry, Medium Light, Warm
18 Dec 2018
bagusss banget formulanya apalagi buat jenis kulit normal cenderung kering finishnya agak dewy tapi kerasa matte aja dan coverage juga lumayan. makin lama dipake ga bikin berminyak dan ga gumpal sama sekali
Usage: Less than 1 week
F
febidyani
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2018
Kalo untuk dipake setiap hari aku lebih milih dd cream ini drpd bb cream. Ini lebih punya hasil yang bener2 natural dibanding bb cream. Ditambah juga bikin kulit aku keliatan sehat dan lembab. Dan sedikit bisa mencerahkan & meratakan warna kulit. Super enak di pakenya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 205
Next