F
fitritacid
Combination, Medium, Warm
DD cream kesukaanku.. Coveragenya medium lumayan buat ke kondangan gak perlu pake foundie tapi ya harus dilayer berkali kali. hehehee... Gak bikin jerawatan, No Breakout tapi entah kenapa terakhir beli coverage nya light encer banget. haduuuh padahal ini udah menjadi My skin routine. semoga besok kalo beli lagi kualitasnya kembali kayak dulu.
Usage: Less than 1 week
A
ameldara
Combination, Medium Light, Cool
ini bagus sebenarnya, mamaku juga selalu pake ini buat pergi-pergi. tapii kayanya karna mukaku super sensitif, pas pake dd cream ini jadi beruntusan walaupun baru sekali pake. padahal pas pake dd cream ini mukaku jadi keliatan bagus natural fresh banget, dia juga super ringan dimuka.
Usage: Less than 1 week
S
sriimulyanii
Dry Skin, Medium, Warm
gak tau ini sebenar nya ada berapa shade, atau emang cuma ini aja shade nya. ini di pakai di kulit ku jadi kaya abu abu gitu, oksidasi juga. padahal formula nya enak, ringan. di pake dikit udah semuka jadinya awet. tapi ya gitu, kalo jadi nya abu abu. big no deh
Usage: Less than 1 week
H
happyliasanjaya
Oily, Medium Light, Neutral
kurang cocok di kulit ku yg berminyak, setelah 3-4 jam muka ak jd sangat berminyak terutama di bagian hidung, trus make up nya crack. repurchase? sorry I won't. harganya murah sih, dan beberapa temen ak ada yg cocok juga, jd buka produk nya yg jelek tp memang kebetulan ga cocok aja di muka ku
Usage: Less than 1 week
N
noviar
Combination, Medium, Neutral
Beli inj karena tergiur dengan kandungan vitamin C nya. Coveragenya lumayan, hasilnya glowy. Sayangnya kalau udah menjelang siang, doi bikin kulitku kusam. Sedih, padahal terlanjur seneng ada DD cream yang harganya ramah dengan sobat missqueen 😢
Usage: Less than 1 week
R
ratnasha22
Combination, Medium Light, Neutral
Ini DD Cream yang pertama kali aku coba Dalam segi kemasan dia oke dan travel friendly Teksturnya agak creamy dan mudah diblend Daya coverage-nya juga cukup bagus dia bisa nutupin bekas jerawat dan noda hitam
Usage: Less than 1 week
D
dessyynts
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karena liat review orang kan katanya bagus eh kiranya aku ga terlalu suka soalnya oxidasi banget. awal pake iya kulit terasa bagus tapi setelah agak beberapa jam kulit aku lebih kusam jadinya dan berminyak juga. udah jarang aku pake sekarang
Usage: Less than 1 week
D
Dessynrlaelasr
Combination, Medium Light, Neutral
ini dia produk untuk daily favoritku jugak! meskipun skrg udah berpaling sih hehe tapi ini okee bangetsih gaes. bikin muka flawless, teksturnya juga ringan banget gampang di blend. aromanya ya B aja gak menyengat. harga? oh jangan ditanya lagi pasti murcee dong
Usage: Less than 1 week
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
Aku tertarik karena dia namanya DD cream. aku pikir dia akan lebih ringan dari BB cream, dan memang iya. tapi sayangnya warna nya itu :') ada dua shade, dan aku pake yang natural. padahal kulitku sawo tidak terlalu matang, tapi masih keputihannn:') untuk tekstur sama kayak bb cream. diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin di awal. repurchase? nggak deh kalo shadenya yg ini
Usage: Less than 1 week
B
biyaadr
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka pakai ini buat daily ke kampus soalnya ringan banget dan bikin glowing meskipun ga ngecover banget dan gak oir control. hemat juga karena pakai dikit aja udah bisa rata. Yang aku suka mungkin agak terlihat mengkilap kali ya kalau dipakai, jadi terkesan berminyak, tapi kalau udah ditambahin bedak sih normal aja. btw warnanya lucuk!
Usage: Less than 1 week