C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Meidyps
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2018
Pertama pake ini, baru sekali pake dan dibersihin setelahnya. Langsung muncul jerawat di pipi dong. πŸ˜‚ Padahal wanginya seger dan ngenakin. Asli deh gue pake ini cuma sekali, setelahnya gue kasih ke temen karena dia ngerasa cocok.
Usage: Less than 1 week
S
syifanrzk
Combination, Medium Light, Warm
16 Dec 2018
Bikin kulit yg oily semakin oily. Ada rasanya di kulit pas pake produk ini. Kemasannya pun kurang ergonomis karena ngebuat produknya suka meleber leber gajelas jadi berantakan. Aku ga ngerti padahal shadenya natural tp di kulitku jadi jauh lebih putih. Berhenti make karena orang2 komen muka aku putihan, kukira positif taunya negatif :(
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
16 Dec 2018
Teksturnya ringan & encer banget dipake, cuma buat di kulit aku yg oily ga cocok karena cepet melting gitu walaupun udh pake loose powder jd crack ga karuan di muka 😬😬. Varian shadenya juga dikit bgt daaaannn juga cepet oxidizing, warnanya jadi dekil lama2 wkwkwkwk. blm lagi bikin bruntusan/jerawat πŸ˜’. tubenya juga agak merepotkan, teksturnya yg encer gampang bgt keluar dari situ jd gak rapi juga. Udh lama jg sih ga make ini alhamdulillah
Usage: Less than 1 week
P
prameswarigita
Normal, Medium, Neutral
16 Dec 2018
suka banget sama dd cream ini, ringan dipakenya, terus alhamdulillah nya cocok sama warna kulit.. kulit jd keliatan lebih sehat dan lebih cerah. paling tambahin aja sih shadenya soalnya kalau cuman ada dua shade takutnya orang2 ga bisa fit in ke shadenya karena range warna kulit wanita indonesia kan beragam
Usage: Less than 1 week
V
vendave
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2018
Pernah pakai ini pas baru2 keluar, cuma ada 2 shade dan aku pake yg no. 2 natural. Beneran pake ini muka jd abu2 kalo pakenya agak banyak. Dipake rasanya ga nyaman dan di aku bikin oksidasi, agak siang dikit lgsung kucel. Lgsung aku hibahin ke ibu aku.
Usage: Less than 1 week
D
Dikaalfianif
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2018
Suka bgt sama teksturnya tapi sayang ga cocok di aku, karena kalo pake dd cream ini lgsg breakout. Selain itu karena dd creamnya encer alhasil dgn packaging yg tube kayak gini malah bikin dd creamnya keluar2.
Usage: Less than 1 week
B
Bungah_Pitalokasari19
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
setiap make terasa kaya pake foundation berat bgt padahal udah make dikit, dan cepet bgt oily dan mudah geser geser aku gak ngerti lagi, berkali kali nyoba dg teknik lain masih agak kaya geser geser crack gak jelas dan oily bgt di wajahku
Usage: Less than 1 week
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2018
Ringan banget, enak untuk dipake setiap hari, pake ini udah tube kedua, ada efek mencerahkannya juga, emang berasa muka jd lebih cerah pake ini, shadenya pas banget di muka aku. Kadang aku pake ini gak di timpa lg sm loose powder udh oke bgt
Usage: Less than 1 week
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
Walaupun aku kurang suka tp aku uda 3 kali repurchaseπŸ˜‚ yg aku suka dia warnanya dimuka ku bagus dan pas, tp buat area hidung yg berminyak jd kayak minyakan bgt dan gak enak bgt😭 bikin muka glowing sih lumayan, tp minyakan nya ini dan ga tahan lamaa😭
Usage: Less than 1 week
A
anggunkptr
Oily, Medium Dark, Warm
14 Dec 2018
beli ini karena penasaran dan mencoba untuk pakai dan hasilnya ringan bgt di wajah dan finishnya dewy look ini cocok buat yang punya kulit kering kalau untuk yg kulit oliy sepertinya kurang cocok karena bikin super berminyak setelag pemakaian beberapa jam
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 205
Next