N
Nuralifa96
Normal, Medium Light, Neutral
lumayan coverage lah harga juga terjangkau. hasilnya emang bikin dewy sih.. kalo untuk tahan lama aku bakal coba hari ini , ini sih yg aku lihat di review youtube bagus banget produknya makanya aku pengen coba in apakah bener2 bagus atau engga 😊
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
DykaPutri
Combination, Medium, Neutral
chusion lokal yang kualitasnya oke pakai banget di kulit wajah aku. coveragenya juara, dan buat aku yang kulitnya cenderung kering ini sih pas banget. finishnya beneran dewy. soal harga beneran ramah dikantong ibu rumah tangga spt aku..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
clawdyacitra
Combination, Medium Light, Warm
Gatau lagi produk pixy makin bagus aja, cushion yang paling aku suka udh repurchase kedua kalinya. Covernya itu luar biasa, sampe selebay ini karna emang bagus. Masalah2 di muka terhempas pas udh apply cushion ini. Blm bisa pindah ke lain hati. Udah murah dan bisa beli refillnya aja hihi.
Usage: 3 months - 6 months
Tip Top
T
Tryannisa17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kualitasnya oke bgt, cocok buat yang pengen praktis ketika makeup. Packagingnya super duper elegant bgt, warna kemasannya cantik, puff aplikatornya jg nyaman dipakai nya. Tekstur dari cushionnya cair jd ringan ketika di aplikasikan ke wajah nya say. Coveragenya itu medium dengan hasil akhir dewy dan glowing🤩
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Nralvinn
Normal, Medium Light, Neutral
pertama tau pixy keluarin cushion awalnya ragu sih gara2 dulu pernah pake bedak padatnya ga cocok bikin kulit kusam. awalnya agak ragu tapi setelah liat review banyk bgt yang bilang bagus dll akhirnya memutuskan buat beli dan taraaaaaaa i love it. mukaku flawless abez dan tahan lama bgt warnanya juga cocok dimuka aku suka bgt cinta banget. very2 recomended!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba karena review dari youtubenya Tasya Farasya, terus ku coba ternyata aku suka banget sama cushionnya dengan set ini, ngecover banget bekas jerawat aku yg hitam hitam, gampang banget nge aplikasikannya ke wajah, tidak lengkat dan teksturnya ringan banget aku suka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Evakusuma
Combination, Medium Light, Neutral
Ini adalah cushion pertama yang aku coba, packagingnya lucu warna gelap gtu, dan coveragenya dia lebih ke medium, kalau di wajahku cocok banget dan dari awal aku pakai udah jatuh hati sekali sama cushion yang satu ini..
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
rezhaaria
Combination, Medium, Neutral
aku setuju banget nihh kalau cushion ini cushion sejuta umat, ternyata cushionnya bagus banget dipake kulit wajahku jadi flawless dan dipake selama 8 jam masih tetep oke. dikukitku cocok pakai shafe yang natural beige ini. packagingnya juga bagus. love it. repurchase? yes
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
AzkaNurAida
Combination, Medium, Cool
Cushion.pertama yang dibeli. Dan cocok, warnanya juga pas. Coveragenya medium,jadi harus taptap duakali kalau mau ketutup semua noda bekas jerawatnya, dan cushion ini saya pakai kalau kau ke undangan aja sih.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
Panda_widya99
Normal, Medium, Warm
aku paling suka banget pixy ini karna awal aku beli cushion aku udh cocok banget sama warna nya yang pas dan hasilnya yang dewy cocok buat kulitku..apalagi puff nya pun lembut dan packagingnya pun bagus untuk dibawa kemana mana
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily