A
afifahns12
Combination, Medium, Warm
Mungkin karna dewy kali ya jd bener bikin "glowing" tp agak susah bedain ini glowing apa minyakan? Karna kulitku itu normal to dry, setelah pake ni cushion jd oily bgt muka😭 dan menurutku ngga terlalu ngecover apalagi untuk kulit wajahku yg ngga ada apa2 cuman 2 bruntusan, masih keliatan.
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
Aku telat banget sih baru cobain cushion sejuta umat akhir2 ini. Soalnya ngabisin cushion wardah dulu. Untuk warnanya sih ini masuk ke skintone aku tapi agak gelap sedikiiiittt aja. Cushion ini hasil akhirnya bener bener dewy ya..jadi glowing glowing gitu deh. Coverage nya sih lebih bagus dibanding wardah yg ijo. Recommend? Yes. Repurchase? Yes
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Sellyprtiwie
Combination, Medium, Warm
cushion bagus dan harganya juga lumayan murah. untuk covernya lumayan covered, namun karena kulitku normal to oily sepertinya harus sedia tisu atau oil paper buat ilangin minyak. untuk ketahananya dari pertama applay bisa tahan 3-4 jam dimuka normal to oilyku. lumayan lah buat kondangan
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
I
imeyzdnt
Combination, Medium, Neutral
Jujur ini cushion terbaik yang pernah aku coba karena di muka aku yang cenderung kering, cushion ini sangat membantu karena finishnya dewy. Kalau cushion yang finishnya matte itu buat muka aku jadi keliatan ngecrack gitu, tapi cushion ini sangat cocok di muka aku walaupun kalau di muka aku lama kelamaan jadi lebih gelap
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
M
mariaaelianaa
Combination, Medium, Neutral
Penasaran bgt sm ini. Pas dipake waw coverage bgt buat mukaku yg banyak flek hitamnya ini, lumayan tahan tp ga terlalu lama. Cocok di muka ga bikin jerawatan dan shadenya juga cocok. Tp baiknya di set lg pake loose powder soalnya bakalan nempel di masker atau kacamata kalau ga diset lagi karna dia lengket.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
nesyadindars
Oily Skin, Light, Neutral
dari awal pakai cushion langsung jatuh cinta sama pixy, meskipun mukaku kadang oily tapi tetep enakkk pake pixy yang dewy ini. tapi setelah itu aku kasih bedak yang powder lagi sih. cuma dipakai kekampus dan aktivitas lainnya itsokay kooo masih normal
Usage: More than 1 year
Shopee
W
Winda1112
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna aku ngerasa pengen banget punya bb cushion.. tadinya ada dua pilihan antara si ini dan si w tapi karna banyak beauty bloger yang rekomendasiin akhirnya aku pilih ini... lumayan bikin dewy untuk hasilnya hehee
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
sebelumnya pernah pake yg 301, trs kegelapan akhirnya beli yg 201. ternyata masih kekuningan, tp aku liat yg 101 keliatan lebih putih soalnya trs aku jadi bingung. tp soal produknya emang bagus, menyamarkan kemerahan trs kalo terlalu basah aku pake loose powder aja yg translucent dan lumayan aga bikin cerah dikit kalo untuk sehari tipis masih oke. kalo aga tebel aga kuning sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Devita_Wibawa
Oily, Medium Light, Neutral
Pixy emg sebagus itu sih ya. Harga jg affordable. Aku suka sama finish look nya yg dewy" ala korea gt. Dlu pas msh byk jerawat di muka aku cocok bgt pake shade ini. Cuma shade ini di aku kegelapan skrg krn mukaku udah mulai bersih dari jrwat.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
Cushion ini bagus kok. Coveragenya juga medium to full. Cuma sayangnya di aku yang skintypenya kombinasi. Di daerah skitar t zoneku cepet banget hilang. Dan lagi kena keringat juga hilang Cushion ini. Sebenernya glowing di awal pake bagus banget hasilnya. Tapi kalo uda dipake agak lama jadi malah kayak oily. But overall buat pergi keluar sebentar dan agak males repot boleh banget pake ini.
Usage: 3 months - 6 months
Gift