L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
untuk kualitas produk memang bagus. packagingnya yg ringan, ga terlalu tebel. kualitas juga ok. coveragenya ada banget. bikin glowing juga tapi agak sedikit too much untuk preferensi glowing aku. kurang sukanya adalah yg shade ini tu pink undertone jadi bikin keabuan di kulit aku yg yellow tone
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
luthpiyah
Oily, Medium Light, Neutral
Ahhhhh sukaaaaa di cover banget di mukaku yg banyak dosa, tapi ringan gaberasa berat dan semakin lama dipake ngerasa ngeset gitu dimuka dan berasa gapake apapa dna ngasih efek glowinh dimukaaa kaya sehat aja gitu mulanyaa sukaandehh terbaik pokonyaaa
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rianimldna
Combination, Medium, Warm
Aku cinta bnaget sama cushion ini😭😭 untuk packagingnya menurut aku si dia sama aja kayak cushion cushion pada umumnya ya, untuk si cushionnya sendiri dia ini ngecover banget banget banget, terus warna shadenya ini pas banget sama kulit aku, dia bikin keliatain muka ku bener benee glowing, tapi sayangnya dia agak lengket banget ya jadi harus dipakein powder lagi. Tapi aku bener bener suka dia banget!
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nidanabilas14
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain cushion dari pixy gara gara abis nonton kak Tasya Farasya abis review cushion trus coba beli dan bener emang cushion ini bagus banget bener bener pigmented. Abis dipake beberapa jam wajah jadi glowing gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fiorenza
Combination, Medium Light, Neutral
Nyoba pakai punya temen aku sih hehehe awal pakai bagus glowingnya pas gt. Tp pas udh dipakai berjam2 berubah jd kilang minyak dan hampir kayak kusem jd nya muka. Tp coveragenya okelah. Kalo muka kalian dry to normal maybe bakal cocok
Usage: Less than 1 week
Gift
E
erikafuzh
Combination, Medium Light, Cool
pertamaaa kali banget nyobain cushion,dan disaranin si cushion inii sama temen temenn ku,aku pikir bakal dempul apa gimana,taunyaa!! Enggaa sama sekali,baaguus banget sih,ringaan juga dikulit akuu,lumayan nutup bekas bekas jerawaat
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
My first cushion!!!! Sebenarnya aku tipe yg jarang bgt makeup dari jaman kuliah dulu jarang juga pakai bedak 😁 Tapi aku anaknya mudah teracuni jadi ya disisi lain ga butuh2 amat disisi lain ya pingin tampil cantik hehe. Aku suka bgt ketika pakai cushion ini wajahku terlihat segar dan ga berat sama sekali. Cushion ini memberikan hasil akhir yg dewy jadi ada kesan glowing. Teksturnya sama seperti cushion pada umumnya, mudah di ratakan. Coveragenya medium karena bekas jerawat aku masih kelihatan. Untuk ketahanan aku pakai bisa tahan dari pagi sampai sore. God job PIXY brand local yg semakin bagus. Next pingin coba cushion yg matte dgn hasil natural.
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
viannae_ka
Oily Skin, Medium, Neutral
ku kira bakal dempul ternyata bagus bangett ga ngerti lagi ya ampun glowing banget makin lama dimuka makin bagus menurutku btw minyak ga terlalu keluar kalau udah siangan kenapa si bangus banget gini
Usage: 1 month - 3 months
Tip Top
T
Tiararhmdhni
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali pake ini aku takut bakalan berat banget kalo dipake dimuka ternyataa hasilnya bagus bangett,tahan hampir seharian dikampus dan kelihatan glowing , sangat ringann di muka gak ngerasa berat sama sekali dan bisa menutupi bekas jerawattt yuhu🥰
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
Melinda
Oily Skin, Medium, Warm
Cinta banget sih sama produk ini. aku pikir ini bakal bikin kulit aku minyakan gara2 produknya pake embel2 "dewy", eh ternyata engga dong...dikulit aku yg oily, produk ini ga bikin minyak makin banyak loh! ini bener2 bikin glowing di muka!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store