Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
daws
Oily, Medium, Neutral
16 Feb 2020
Rekomen
sesuai tone kulitku ,hasilnya Dewy gitu tapi kalo di sett bedak jadi semi matte,ringan , covarage nya mantul menurutku,puffnya juga oke enak,apalagi sekarang udh ada kemasan refillnya,makeup tahan tapi kalo di area hidungku pasti oily gitu,suka sih,tapi sekarang aku udh jarang pake makeup full gitu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
umakinasih
Oily, Medium Dark, Warm
16 Feb 2020
hhhmmm di muka yg tipe acne prone , sehabis pake ini muka jadi nambah jerawat gede... padahal udah double cleasing.. gw pikir krn krg bersih bersihin mukanya..tp setiap abis pake ini PASTI deh nimbul jerawat.. ga berani make lagi, coba cari merk lain aja..ehehehheehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putrisdmasita
Dry, Medium, Neutral
16 Feb 2020
Rekomen
ini cushion andalanku dan mamaku banget. cushionnya cukup kokoh karena dulu pernah jatuh tidak pecah/boncel. coveragenya ada dan cukup ringan. hasilnya dewy. aku suka pakai dia tanpa diset pakai bedak tabur biar dewy nya dapet. cuman kalo dipake di outdoor panas2an dia bakal leleh, oksidasi, dan muka berasa berminyak banget. sadar sih karna dia cuma cushion kan. dan harganya affordable. berharap sih pixy keluarin shade yg lainnya
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
H
hainas
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2020
Rekomen
Product complexion kecintaan selama tahun 2019! Cushion pixy ini coverage nya medium yang pas buat dipake sehari hari yang cuma ingin menyamarkan bekas jerawat. Ringan formula nya dan cukup tahan lama. Di pakai sekitar 6 jam masih awet. Warnanya lebih ke netral undertone, tp untungnya masih masuk ke warna kulit dan ga oxidize. Kekurangannya doi agak creasing di bagian bawah mata jadi harus di set pake bedak
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rizkaauliasy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Ini cushion pertama yang aku cobain. So far so good sih. Warnanya bener2 menyatu di kulitku. Recomend bngt buat yg mau makeup cepet2 ato traveling karena gak ribet harus pake foundation dn concealer. Sesuai dg klaimnya emang hasilnya ngasih efek glowing dan finishingnya gak total mengcover noda2 sih but oke. Biasanya kalau aku setelah pakai ini ditimpalin pake bedak powder atau padat biar lebih tahan lama apalagi untuk kegiatan outdoor.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
asysyifa21
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Woaaahh ini cushin terbaguss ter affordable!!! Walaupun aku combination cenderung oily aku emang lebih suka finish yg dewy, dan cushion ini menjawab semua keinginan aku😂 selain itu coveragenya ga main main super duper baguss dan murah bangettt☺️
Usage: More than 1 year Guardian
I
ilafarahff
Normal Skin, Medium Light, Cool
15 Feb 2020
Rekomen
Dulu pake shade yang 101. Tapi karna sekarang kulit menggelap karna turun lapangan, jadinya aku ganti ke shade ini. Warnanya cocok banget banget dengan kulitku yg skarang. Formulanya juga sama dengan shade 101. Pokoknya aku tetap cinta sama cushion ini. Gak bisa berpaling ke cushion lain ♥️
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Aku pake Pixy Twin Blush varianPop Terracota, tekturnya agak oily bagian atasnya pas di apply awalnya agak susah tapi dia gampang banget di blend nya. dan warnanya aku suka banget buat warm undertone kaya aku gini
Usage: 3 months - 6 months Ranch/Farmer's Market
S
sofianwar
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Dari sejak rilis pertama kali emang udah penasaran pengin nyobain cushion pixy ini, tapi setelah dipertimbangkan aku maish punya produk cushion yang masih belum, jadi aku urungkan dan baru terbeli di akhir tahun karena watson berhasil menarik diriku belanja dengan imingan gratis refillnya. Ah luv, dan pas banget cushion sebelumnya udah habis. Walau agak takut karena yang available 201 natural beige, biasnaya aku pakai yang 101, jadi aku coba deh. Dan menurutku bagus-bagus aja, karena juga kebetulan kulit mukaku sedang menggelap. Hasilnya beneran sesuai review beauty vlogger, basah-basah dewy ala korea gitu. Cantik! Menurutku juga full coverage yang mampu menutupi noda jerawat tapi terasa tetap ringan dipakai. Karena aku merasa ada cushion yang lebih berat dari cushion pixy ini. Worth it lah untuk repurchase!
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
andarakirei
Oily, Medium Dark, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
Keren sih pixy. untuk aku yang punya bekas jerawat kulit berminyak kombinasi. ini perfect banget. seharian Tahan . meskipun gak full coverage tapi kalo udah d pakein Loose powder smua Mantul. smoga ada bundling promo lagi + reffil murcer 🥰
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 151 dari 212
Next