Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
febpysafrina
Combination, Medium Light, Warm
03 May 2020
Rekomen
Beli ini karena mau pake make up daily tapi gasuka pake foundation setiap hari. Ternyataaaaa... hasilnya oke banget, dab se-layer udah cukup covering (kulitku ga butuh coverage tinggi juga), hasil akhirnya basah2 kayak abis wudhu, seger gitu😂 dan pas udah lama dipake, ga terlalu oxydized gitu di muka. Repurchase? Yes (sbnrnya udah beli stock refillnya dr awal beli. Gambling bgt😂 untung cocok)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
2
28TiaZendya
Oily, Light, Cool
02 May 2020
Rekomen
Ini cushion kedua aku setelah chy cushion. Meskipun aku oily dan ini hasilnya dewy, produk ini bagus banget. Warna ini tuh kaya warna kulit, jadi kalau pake ini dan nggak ditambahin apa2 (blush, highliter), berasa nggak pake apapun. Natural bgt. sayangnya dia itu basah bgt, jadi jadi harus diset pakai bedak. Tapi sampe skrg aku belum nemuin bedak yang bagus buat ngeset cushion ini. Wardah bikin cakey. Jadi aku saranin, kalau mau pake blush, yang liquid aja. pixy twin blush oke tuh. Ini juga ringan banget, pori2 dan segala ketidaksempurnaan kulit hempas!! Repurchase? YES (Btw, ada shade baru. yang 102 itu kayanya cocok buat pink undertone kaya aku, mo coba ah)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nindyrstp
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Jatuh cinta sama cushionnya pixy 💕 hasilnya bener-bener make it glow, after pake produk ini muka auto glowing. Teksturnya menurutku ga thick dan gampang di blend lalu coveragenya menurutku medium dia cukup untuk meratakan warna kulit dan ini tuh awet sih karena sekali tap aja bisa buat setengah muka. Ohiya aku suka sama sponge nya, gampang bgt buat ngeblend.
Usage: More than 1 year Shopee
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2020
Rekomen
aku pernah coba pake ini, aku pake punya mama aku krn wkt itu aku ada acara kampus aku pinjem . aku jatuh cinta sih, krn ini bagus banget aku ngerasa muka aku jd syantiq gitu krn bener2 nutupin bekas2 jeriwi dimuka akuu☹️. terus jg warnanya di kulit aku tuh ga norak gitu, gak bikin muka aku gimana2 pokoknya ini bagus🧡🧡
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
R
ranihsnt
Dry, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
bb cushion ini jadi favorit sih sebelumnya pake aprilskin tapi shadenya terlalu terang, dan pensaran sama bb cushion keluaran pixy ini soalnya banyak beutyvlogger yg rekomendasiin cushion ini, dan ternyata cocok sama skintone aku, harganya yg cukup terjangkau juga sih, kalo udah habis aku bakal repurchase lagi pastinya
Usage: 6 months - 1 year Rio
D
dnpuspitan
Dry, Medium, Warm
26 Apr 2020
Sebenernya ini bagus, warnanya cocok banget buat warna kulit aku, muka berasa lembab, gak terlalu dempul juga tapi abis seharian pake ini, malemnya cuci muka kok langsung muncul beruntusan gitu dan besoknya langsung timbul jerawatan :(. Berminat buat coba lagi sih tapi mungkin gak sekarang.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Mayangpermana
Normal, Medium Light, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
Awalnya iseng cobain karna liat review beautyvlogger. Ternyata cushion ini enak banget dipake ringan dan cukup nutupin dark spot dimukaku. Harganya juga terjangkau shadenya masuk dikulitku spons nya juga enak. Ada kacanya juga pokoknya paket lengkap banget
Usage: 3 months - 6 months Guardian
J
juliandirra
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
cocok banget sih untuk yg punya kulit kering. tp kalau utk kulit berminyak big no deh karena kalau udh siang apalagi banyak aktivitas diluar itu berminyak bgtt kalau gapake sunscreen oil free dan primernya bakalan jd ladang minyak :( tp enak kok gabikin jerawatan atau breakout gitu, coverage nya juga mantull
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Arnoet
Combination, Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Aduuh..suka bgd ternyata sm cushion dr pixy ini..pdhal cm iseng aja awalnya beli karena bnyk yg bilang bagus...ternyata emang bagus....warnanya masuk bgd ke wajah saya dan awet lama jg pdhal udh 4 jam lebih dan keringetan jg tp cushionnya gak ngecrack n tetep stay...dan coveragenya jg oke bgd utk nutupin mata panda saya yg parah bgd ini tinggal tambahin concealer pixy tipis beres deh....gak usah tebel2 lg deh sekarang pakai concealer
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
maggiesetiawan
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Apr 2020
Rekomen
Suka sama hasilnya dewy banget, ngeblur pori-pori dan coveragenya medium. Tapi shade ini kegelapan banget di akuuu, udah kegelapan trus juga oxidize jadi oren😭 sedih banget karena cushion ini ngasih hasil yang bagus tapi cuma bermasalah di shade nya aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 144 dari 212
Next