D
devinafarah
Combination, Medium, Cool
Aku biasa pake bb creamnya dgn warna yg sama tp ternyata untuk cushionnya lebih gelap drpd bb cream nya. Aku mau jual nih, harganya 100rb aja udah sama refillnya. Bener2 baru pake 3-5x. Minusnya cuma sponge nya aja aku pake jd udh rada kotor.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Viandrarehanyuniar
Combination, Light, Neutral
Hasilnya bener bener dewy dan bikin flawless. Coverage nya lumayan ya, ngga yang ngecover banget tapi ya bolehlah. Ringan banget. Dipake sehari-hari buat kuliah/kerja cocok banget soalnya finishnya ngga lebay & flawless❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
adela2803
Normal, Medium Light, Warm
aku pake ini untuk daily dan hasilnya natural banget, karna aku pakenya tipis aja. karna kalo menurut aku misal dipake terlalu banyak atau tebel dia jatohnya jadi kayak nge oxidize gitu. jadi pake nya seperlunya aja 😉
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cushion pertamaku! Beli pixy dengan pertimbangan hasil dewy (kulitku kering) dan harga yg terjangkau, waktu merk cushion lokal belum sebanyak sekarang. Pas pertama dipake, nampak lebih gelap daripada warna leherku. Warnanya juga oranye banget dan nggak begitu dewy. Tapi lama kelamaan dia makin nyatu sama kulit, warnanya jadi ngeblend sama kulit wajah. Anehnya jadi lebih terang. Dan nempel banget, jadi cakep dewy bagus 😭 makin kena keringat makin bagus di aku. Sayangnya cushion ini kurang ngeblur pori2ku. Entah kenapa di pipi bawah mata deket hidung jadi ada titik2 putihnya mencuat. Buat yg dry skin dan nggak ada masalah di pori bakal cinta deh sama pixy ini
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
dianrahme
Dry, Medium, Neutral
Sumpah ini cushion terbest banget buat yg punya kulit kering , dia nggak crack sama sekali dan hasilnya benaran dewy bikin muka jadi kelihatan sehat dan segar .. ak udh repurchase produk ini berkali kali sangking cintanya .. coverage nya juga full jd bisa nutupin bekas2 jerawat atau noda hitam di muka dengan sangat rapat .. kalau di foto hasilnya bagus dan natural banget bikin kelihatan muka flawless dan smooth
Usage: More than 1 year
Toko Kosmetik Lokal
A
Anisyuli
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama cushion ini. muka ku jadi flawless bgt,sehat dan ringan bgt di muka. cuman share 210 di aku kegelapan jadi di akalin pake bedak yg lebih terang. repurchase? insya Allah. tapi Mash pengen CV cushion lain jg.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fannyandhini
Combination, Medium Light, Warm
aku pakai ini karna di klaim bisa meratakan warna kulit gitu wanginya soft engga terlalu mencolok warnya nyatu sama warna kulit aku kalo engga pake bedak lagi ini bikin dewy banget whitecase gitu di wajah aku pakai kalo engga mau ribet pake ini aja udh Dewy
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aismeralda
Combination, Medium, Cool
Aku suka bgt sm produk ini karna bener bener coverage bgt kayak foundation gitu, bisa menyamari bawah mata aku, bisa di jadiin foundie, menurut aku ini worth it bgt buat dibeli. harga nya jg gak terlalu mahal, loveee bgtttt sm yg iniiiiiii🙆🏻♀️🤩❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sisil_fr
Combination, Medium Light, Warm
Pas diaplikasikan hasilnya bagus, matte dewy gitu, coveragenya bagus bikin warna merata dan noda tersamar. Ga berat di muka dan ga crack. Cuma di mukaku oksidasi, cuma beberapa jam aja hasil awal yg bagus jadi menggelap dan muka berminyak. Kondisi pemakaian itu di kota panas dalam ruang ber AC. Repurchase? No, yg ini aja ga tau ngabisinnya gimana
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
syifaads
Dry Skin, Medium, Cool
bagus banget! ini cushion pertama aku, bener2 dewy hasilnya, bikin glowing bangettt pokonya cocok untuk dipakai sehari2, ngantor sampe acara resmi kaya kondangan gitu.. aplikatornya juga enak banget empuk dan gampang diblend cuco bgt dah kalian mesti coba. Selamat mencoba
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan