N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
baguss bgtt😭😭 lumayan full coverage, super ringan bgt kayak ngga pake apa2 di muka, sesuai klaimnya dia emg finishnya dewy tp gak bikin muka aku lebih berminyak walaupun tipe kulitku oily, hasilnya natural bgt bikin kulit keliatan sehat. warnanya jg masuk bgt di skintone aku, harganya terjangkau bgt pula. recommended bgt pokoknya🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Evaly21
Combination, Medium Light, Warm
Untuk harga yang terjangkau, cushion pixi ini udah bagus bangetttt. Bener” klaim dewy nya dapet, sayangnya di aku yg wajah berminyak cushion ini ga bisa stay lama”, mudah kegeser. Tapi cocok buat yg ga pengen repot, ini udah lumayan nutuo bekas jerawat wlaupun bakalan masih nampak kalau dr dekat. Tapi aku pengen coba yg lain, jd ga repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
E
erikadwinap
Oily Skin, Medium, Neutral
cushion ini finishnya dewy dan bikin wajah glowing banget. suka banget sama cushion ini karna lumayan mengcover bekas jerawat, pake satu layer aja udah cukup menutupi. tapi sayangnya cushion ini kurang cocok di wajah oily seperti aku, karna bikin wajah makin oily huhu:((
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nidiaaputri
Combination, Light, Cool
Udah gatau repurchase berapa kali cushion ini.. dengan harga yg terjangkau kualitasnya bagus banget. Coveragenya medium (bisa nutup bekas jerawat) dan ga bikin medok. Hasilnya juga halus banget dengan finishnya glowing tapi tetep bisa terlihat natural ✨
Usage: More than 1 year
Shopee
P
prittta
Combination, Medium, Warm
cushion pertama kali aku dan baguss banget. shadenya pas bgt di mukaku dann bikin glowing bgt dimukaku. cushion ini cocok bgt buat yg punya tipe muka yg dry skin. dari coverage nya pun wow bagus bgt bisa bgt buat nutup jerawat tapi sayangnya kalo dimukaku cushion ini ga tahan lama cuman awet kalo dipake 3-4 jam setelah itu uda deh byee
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
naomeeraz
Combination, Medium Dark, Warm
cushion kecintaan aku banget, hasilnya bagus bikin muka bener bener glowing dan coverage nya juga bagus kadang pake 1 layer aja udah tutupin banget. entah udah berapa kali beli saking cintanya aku sama cushion ini
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
L
lidyaagustina
Dry, Medium Light, Warm
buat yang suka makeup dewy glass skin becek becek, cushion ini oke banget!! harganya affordable, dan juga aman buat fungal acne savior. selain itu cushion ini juga ada refill-nya, jadi next time mau beli lagi tinggal beli refill-nya aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
andiniitss
Normal Skin, Medium, Neutral
bnr2 bikin muka glowing paripurna karna 1 layer aja udah bisa full face yg natural glowing ala ala koreya gituu🤩🤩 shade nya jg cocok bgt buat org2 indo yg kuning langsat gituu bagus bangattt yaampun🥺 aku pake ke kampus lumayan tahan 7 jam😍 gampang bgt kalo mau touch up & lgsg balik glowinggg💃🏼 tapi aku biasanya di set pake loose powder lagi biar ga over glowing sisturrr🙃
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
K
kalla
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya make ini produk less than 1 minggu deh rasanya. Bagus banget muka jadi glowing-glowing ala2 nuna nuna korea. Cuma di muka aku yang super oily ini ternyata kurang cucok kalau pakai yang dewy finish kaya gini ternyata. Jadi mending pakai cushion yang matte. So kalau kamu pengen hasil dewy ini oke banget Cuma saranku kalau mukamu udah minyaken ya pake ini duh jadi kilang minyak. Eh tapi kembali ke selera masing masing ya.
Usage: 1 week - 1 month
Matahari
A
Alvienajrezky
Combination, Medium Light, Neutral
Finishnya bener2 dewy dan ngebuat kulit jadi glowing banget. Beli ini pas lagi hype2nya gitu, dan suka banget sama cushion ini. Karna shadenya yg aku fikir ke terangan tapi ternyata pas banget dikulitku. Tapi dia transfer pas aku wudhu jd gampang ilang. So far formulanya bagus banget untuk ngecover muka aku dan untuk daily sih cocok banget.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian