Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
euralsss
Oily, Medium, Warm
30 May 2020
Rekomen
Sumpahh mau sunkem ama yg nyiptain, kulit aku gelap, tapi warnanya masuk dan kulit aku berminyak tapi gak bikin kilang minyak, bikin glowing, high coverage, longlasting dan gak bikin dempul, aku masih sekolah jadi jarang pke,jadi dia yg pke karna buat kerja dia sampe sesuka itu, trs malah dia yg repurcase
Usage: 3 months - 6 months Aeon
M
mrfhzzhr
Oily, Medium, Neutral
30 May 2020
Rekomen
Cushion pertama yang aku pake dan alhamdulillah hasilnya suka bangett.. dikulit aku yang berminyak lumayan nahan minyak sih. hasilnya glow banget.. noda bekas jerawat juga jadi tersamarkan gitu... aku pake ini pas lagi acara buken btw hehe
Usage: 1 week - 1 month Luwes Gentan
A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 May 2020
Rekomen
Agak menyesal sih beli yang refill kirain bakal kayak cushion korea yang ada tutupnya gitu rupanya tida maenunah jadi kelimpungan cari kotak kecil. Aku suka banget bikin glowing dan emang hasilnya sesuai dg claimnya yg dewy. Terus ini tuh beneran medium to full coverage bahkan under eye gw pun ketutup. Menyesal baru coba sekarang :’)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Purni_adf
Normal, Medium, Cool
29 May 2020
Rekomen
Buat harga dan kualitas udah bintang 5 sih menurut aku. Sebagai hijabers, kekurangannya cuma 1 sih : transfer banget di jilbab. Gak kayak Roll over 😅. Make ini karna 2018 tmn lg promosi mau beli bareng dan emang hasiknya DEWY
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chill_jill
Oily, Medium Light, Neutral
29 May 2020
Rekomen
finishnya super basahh dewy abis! warna nya di aku yg neutral undertone, medium light masih terlalu kuning gelap..jd kusam apalagi klo udh lama dipake..repurchase yes but only if i found shade yg bener2 pas di aku. ini bagus bgt bisa jd andalan aku utk glass skin karna formula nya pun cocok, coveragenya medium to full di bekas jerawat kemerahan kalau kehitaman masih sheer.. utk pori2 besar di sekitar hidungku pun lumayan lah..masih harus tambahin primer haha. overal oke
Usage: 6 months - 1 year Matahari
N
natashyasasha
Combination, Medium Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
BB Cushion lokal pertama yang aku coba dan langsung jadi BB Cushion favorite. Shades nya pas, coverage nya bagus baget dan hasilnya dewy yang bikin kulit jadi kelihatan glowing dan sehat. Cushion ini juga nggak bikin kulit aku yang cenderung sensitif jadi jerawatan. Worth to buy banget!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2020
Rekomen
Sebenernya suka sih sama cushion merk ini, coverage-nya bagus banget tapi tetep bikin makeup look terlihat dewy, bukan yang dead matte gitu. Packagingnya juga ga makan tempat di makeup pouch. Yang aku kurang suka cuma dia gampang banget transfer walaupun udah pakai primer sebelumnya. Tapi bener-bener bagus kok cushion ini dan cukup banget kalo buat daily makeup 😍
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
L
LailaKH
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2020
Rekomen
Pantes cushion ini banyak yg suka. udah full coverage, mayan tahan lama dikulit gak gampang crack. dan kl di set pake powder finishnya natural glow gitu gak terlalu basah. pokoknya very very recommended untuk yg kulitnya normal, kering, atau kombinasi. gak tau lagi utk yg oily ya. tp di aku yg kombinasi its really good works
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
Dindazirastivanii
Oily Skin, Medium, Warm
25 May 2020
Rekomen
bener bener buat muka becek glowing 🥺 kalo udah pake ini gaperlu lagi pake highlighter kayanya 😂. gampang di blend di muka, hasilnya juga ga dempul. packagingnya juga keliatan mahaaalll padahal harganya untuk sekelas cushion ga mahal juga
Usage: 6 months - 1 year Dan+Dan
P
primaanisa
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2020
Rekomen
Cushion ini tektur nya lbh cair, hasil akhirnya Dewy & glowing, coverage nya bisa di build up, bisa nutupin dosa" di wajah seperti bruntusan, bekas jerawat. oksidasinya juga lumayan lama, sekitar 10 jam setelah pemakaian. Cushion lokal yg must have banget!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 141 dari 212
Next