Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nendon
Dry Skin, Medium, Warm
27 Jun 2020
Rekomen
menurut ku dari beberapa cushion yg pernah ku coba ini yg coverage nya ada banget sih terus warnanya juga beberapa cushion ga pernah dapet warna yang pas ini malah cocok banget shadenya. sayangnya dia ga terlalu tahan lama
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sariharbowo
Oily, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
Teskturnya ringan, spongenya enak banget dipake. Tapi aku termasuk orang yang gampang keringetan dan gatau kenapa cushion ini gampang banget geser di mukaku. Apa karena tekstur ringan jadi gampang geser atau gimana, padahal enak banget applynya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bunga_sasa
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
Sukaaaak banget bener2 cocok diwajah aku hasilnya glowing, karna aku gak suka dengan cushion yang hasilnya matte, pokoknya nyaman banget pake pixy ini kalo dipake dari pagi sampe siang gak buat muka aku kusem berminyak gitu tetep bagus alussss gitu, tapi kaya nya aku salah pilih shade ini agak lebih gelap diwajah aku padahal udah diakalin pake bedak yg lebih cerah tapi tetep keliatan lebih gelap 1 tingkat hehe, tapi gpp sih gak buat butek juga kok masih aman aman aja buat ngabisinnya hehe next kayanya mau coba yang no 101 deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
akhirnya bisa kebeli juga wishlist aku dari tahun kemarin wkwk se penasaran ini sama pixy dan langsung suka pas pertama kali pake. warnanya pas di kulit dan hasilnya keliatan dewy jadi sukaa😭❤ aku pakenya sengaja tipis2 biar nggak begitu keliatan tekstur mukanya tapi ini beneran recomended buat kulit dry skin, minusnya buat nutup bekas jerawat masih kurang sih kalo di aku
Usage: 1 week - 1 month Lazada
B
Butet_Anis
Combination, Dark, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
ini cushion enak bgt ng'blend nya. ditambah shadenya cocok bgt sma skintone ku. tapi sayangnya kalo dipake diluar ruangan hasilnya kurang max. tp kalo di ruangan ber AC. aduuhhh juaraa deh. harganya juga affordable bgt sist
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
astialifa
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2020
Rekomen
ini cushion pertama aku yang dibeli karena review dari orang2 bagus. ternyata emang beneran bagus. warna tone nya cocok di kulit aku jadi terlihat glowing padahal udah di tap bedak tabur. cuma aku kurang suka, karena dia ga tahan lama jadi ada oksidasi nya dan harus touchup lg. but overall baguuss. luuvvv
Usage: 3 months - 6 months Watson
W
Windaliman
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
ini cushion pertama aku...untungnya shadenya cocok di muka aku...ini betul-betul bisa nutup kantong mataq yg hitam beserta dgn flek-flek ku..hasil akhrnya aku suka glow2 gt...harga juga ramah d kantong ....produk pun gampang d cari...
Usage: 3 months - 6 months Gift
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
shade-nya pas banget di skin tone medium aku. hasilnya suka banget dewy glowing gitu, seringnya ga aku timpa lagi dengan bedak. pori-pori di bagian pipi ku hampir tersamarkan. paling suka dengan hasilnya yang bener-bener bisa menutupi spider veins yang banyak terlihat di wajahku.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
B
betarikirana
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Cushion pertama yang aku cobain karena liat reviewnya bagus-bagus. Nggak nyesel sih, cocok banget buat pemakaian daily. Buat yang suka dewy looks pasti suka sama cushion ini. Coveragenya medium jadi pake satu layer cukup. Awal-awal apply agak keterangan tapi lama-lama nyatu sendiri, begitu nyatu wadaw! Cantiq banget! Sayangnyaaaa kalo uda rada sore agak over-glow cenderung minyak di bagian T-zone (itu uda coba dicombi dengan bedak tabur, bedak padat, dan ga pake bedak, hasilnya pada bae). Mungkin kulitku kurang cocok sama yang dewy banget gini kali yaaa. Jadi mau coba cushion lain dulu.
Usage: 3 months - 6 months Watson
G
gracerembeth
Normal, Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Nah masih membahas PIXY, produk ini adalah kesayangan aku. Harganya ramah dikantong tapi kesannya ga murahan juga ya. Wangi nya ga nyengat, pas aku coba cocok banget bagus. Pokoknya langsung jatuh cinta
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 138 dari 212
Next