Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shabrina67
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
sukkaaaaa bangeeettt ! a must have product ! mudah dan simple. cocok bgt buat aku yg males pake bb cream trs concealer.. langsung aja pake ini, udh bisa bikin bagus muka aku.. full coverage, dewy, fresh.. muka aku jd keliatan sehat ❀
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
joosephiness
Combination, Medium Light, Warm
01 Jul 2020
Rekomen
gw bukan tipe orang foundie an/cushion an/bb an karena menurut gw, ga nyaman aja gitu dan gw kayak ga terlalu bisa ngeblend nya dan bagaimana membuat product product itu tidak pecah di gw πŸ˜‚πŸ˜‚ sampe suatu hari gw punya ini product karena terhasut temen temen (tanpa tau ni product emang bagus) dan kemudian gw pake. buset....gw aja orang yang ga bisa make up bisa membuat ni product di gw alus bener, ga pecah pecah, ga abu abu aneh, dengan coverage yang lumayan oke dan ketahanan yang lumayan di kulit oily gw! definitely repurchase β™₯️
Usage: More than 1 year Shopee
K
kikysiswoyo
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
I've been using this product more than a year, not that I used it everyday but just in some occasion, cause I actually didnt wear any cushion/foundation or even concealer for daily used. Pas pertama kali dipake ngerasa kaya slightly lighter than my skin gituu. Sempet degdegan takut bakal jadi abu2. Tapi ternyata makin nyerap warnanya makin match ke kulitku dan ga jadi abu2. Teksturnya cair & cukup ringan di muka. Coverage medium to full which I like karena aku banyak bekas jerawat. Finishnya sesuai namanya dewy tapi ga too much sih menurutku. I already repurchased.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rebeccasonia
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Aku pake ini dua kali gt sampe beli yg refilnya, menurut aku coveragenya medium aja sih, aku punya tanda lahir warna susu gt di kulit aku yg medium light sebenernya, pas aku pake ini cukup ngecover sih, ketahanannya juga bagus, buat bikin minyakan di t zone juga gak terlalu menurutku. Cuma mungkin krn salah pilih shade, jd ashy di aku cuma gak terlalu sih. For drugstore product i would recommend!❣️
Usage: 3 months - 6 months Blibli.com
F
fairazhaya
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Coveragenya bagus tapi untuk flek hitam gabisa ketutup pake ini di mamaku. Tapi ini bagus di kulit oily meski dewy banget. Ga pecah sama sekali dipake 8jam tapi memang lama lama memudar cuman seukuran ga di set pake bedak sama sekali udh mantul bgt
Usage: More than 1 year Guardian
Y
yanitabertha611
Normal, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
must have product pokonya, gampang pakenya,tahan lama, hasilnya sangat dewy2 cantikkkk tapi ga keliatan berminyak. pake ini untuk makeup kalo ada acara2 ketemuan apa gimana pokonya mantulsss.. awal beli yg neutral tp kayanya skrg kulit udah lumayan cerah gegara WFH jd kayanya bakal pindah ke light hehehe
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
spring23
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Cushion pertama saya! Tbh saya suka pakai ini. Packagingnya cantik dan kelihatan mahal. Harganya cukup affordable dan gampang ditemuin, di indomaret aja ada. Coveragenya medium, sekali tap aja kantong mata yang gelap ketutup. Untuk darkspots di saya kurang tertutup, tapi samar. Hasilnya dewy, cantiiik sekali. Tapi pakai base wajah satu ini emang lumayan berasa "oh ada lapisan di kulit". Ya emang itu gunanya makeup yaa hahaha tapi maksud dan bagi saya ini ga terlalu ringan, sedikit berat. Saya suka cushion ini tapi ga sesuai sama preference saya aja ^_^ Di skintone saya juga shade 102 agak gelap, apalagi ini oksidasi juga, jadi makin gelap. Syukur sahabat saya ngadopsi cushion ini, dan dia suka bangeeet sama cushion ini, shadenya perfect dan dia bilang dia jadi sadar kalo suka makeup dewy karena cushion ini >_< Saya tetep rekomen banget cushion ini buat yang suka makeup dewy dan ada coveragenya πŸ‘πŸ‘
Usage: 1 week - 1 month Matahari
E
ersalinaaa
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Dulu pertama kali pengen beli cushion pakai ini, soalnya banyak di rekomendasi sama beauty vloger katanya finishnya dewy dan emang pas banget sama pemilik kulit yang kering kerontang kaya aku. Untuk hasilnya oke ga cracking tapi menurutku ketika dipakai lumayan oksidasi jadi kalau udah sekitar 2-3 jam kulitku jd kusam. Jadi sekarang tiap beli reffil, aku pesen yg 101 biar pas oksidasi hasilnya nyatu sama kulitku.
Usage: More than 1 year Hypermart
R
Rimasyfr
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
Emang sih ini andalan aku kemana2. udh repurchase berkali2. ringan dimukaa gak tebel bangett. padahal cuma sekali tap doang tp benar2 ngecover bekas jerawat dimuka aku. warna nya jg masuk ke kulit. setelah pakai ini glowing bukan main, entah lah kayak nya gamau pindah dari cushion yg 1 ini.
Usage: More than 1 year Guardian
Y
yoniyolanda
Dry, Medium, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
Pas research tentang cushion, banyak youtuber dan website yang ngerekomendasiin ini. Dan akhirnya memutuskan untuk beli. Ternyata emang sebagus itu! Bisa nutupin bawah mata yang item, merah-merah dan bahkan jerawat. Will definitely repurchase this🀍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 137 dari 212
Next