Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
Tertarik mencoba produk ini karena sempat hype di masanya, seiain itu aku juga suka dengan produk complexion yang memberikan hasil dewy face. Untuk klaim sebagai dewy complexion, aku akui produk ini cukup sukses memberikan efek "becek" pada wajah. Namun untuk coveragenya masih kurang cukup untuk menutupi dark spot, tapi kalo untuk redness sih cukup oke. Jadi kalo ingin dark spot tersamarkan biasanya aku akan memakai cushion ini hingga 2 atau 3 layer, walau begitu produk ini tidak membuat makeup tampak cakey jadi tetap oke saat dilayer. Menurutku, cushion ini cukup oksidasi jadi jika membeli produk ini sebaiknya kamu memilih shade yang satu tingkat lebih cerah dari skin tone mu.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
O
oktaviakristantia
Combination, Medium Light, Cool
19 Jun 2020
Rekomen
Aku jatuh cinta sama cushion iniii. Dulu aku cuma maunya pake cushion korea aja karna menurutku mutunya lebih terjamin. Tapi gak menyesal setelah coba ini, ga lengket di kulit, warnanya juga masuk di kulitku, ga terlalu berat juga rasanya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
Suka banget sama produk yang satu ini, sengaja beli shade yang lebih fair sedikit karena pengen nyobain juga utk shade yang ini efeknya gimana ke wajahku, biasanya aku pake yg shade 301, menurutku warnanya masih masuk ditambah loose powder agak lebih gelap sedikit warna kulit wajah jadi lebih baik, awet banget, kena air wudhu juga masih oke.
Usage: More than 1 year Shopee
M
mirapy
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2020
Rekomen
Sejauh ini untuk dikulit wajah saya masih cocok, nggak nimbulin jerawat atau iritasi. Aku pakainya tipis-tipis aja yang penting ngasih wajah kelihatan sehat dan enak dilihat aja. Glowynya dapat, emang karna ini sih waktu beli ini produk.πŸ˜…
Usage: 6 months - 1 year Gift
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
PIXY KAMU EPIC SEKALIIII. Baru kali ini aku punya face base yang shadenya bener2 sama kayak undertone kulitku, biasanya harus agak racik2 dulu, tapi shade ini pas bangeeetttt. Baru kali ini beli produk cushion pixy, langsung suka sama hasil dan shadenya. Seperti claimnya untuk dewy, hasilnya di kulit beneran dewy dan mencerahkan banget jadi wajah terkesan jauh lebih segar tapi tetap mengkilap sehat gitu beb. Produk ini menurutku ringan sekali dan untuk coverage lebih ke medium, bisa meratakan warna kulit dan menyamarkan kemerahan sama noda hitam kecil2 di wajah, tapi untuk noda hitam yang pekat gitu warnanya, harus ada layer beberapa kali gitu. Cuma so far I really impressed by this. Meskipun wajahku cenderung berminyak, tapi suka sama produk ini yang hydrating dan bikin wajah glowing natural gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gracielafebby
Combination, Medium Light, Cool
12 Jun 2020
Rekomen
SENENG BGT SAMA CUSHION INI, ga berat sama sekali, karena aku emg lebih suka cushion dewy bikin glowing gitu, jadi aku pilih inii, bikin muka keliatan sehat banget, engga bikin muka kering, diaku juga cocok, harganya jg gabegitu mahal dibanding lainya, shadenya juga pas dikulit aku, lov bgt lah!
Usage: 3 months - 6 months FD Flash Sale
N
Nisamlwty
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Aku tipe yg males explore make up. Pertama pake cushion dari brand *min* tapi kurang cocok huhu. Terus nyobain cushion pixy temen aku, lgsg kyk wow cakep ni cushion. First impression; TEXTUREnya mild ga terlalu padet, jd gampang diaplikasiin, SHADEnya aku pake yg 201 walaupun neutral tp tetep ngasih efek CERAH dikulit aku, COVERAGEnya oke bgt buat nutupin dosa2 diwajah, FINISHINGnya sihhh juara bgtttt, duh pkoknya wajib nyoba ya frens biar lgsg ngebuktiin ke-DEWY-an si beliau iniπŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
darchie
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
BB cushion lokal terjuara! Coverage nya ada banget untuk kulit ku yang bekas jerawatnya membandel. Dan hasilnya dari pemakaian cushion ini lebih ke matte. Setelah pemakaian jd glowing gt. Untuk nahan minyaknya sih tetep harus pakai compact powder terus ditiban setting powder lagi. Harganya juga affordable dan gampang ditemuinnya. Thankyou pixy, cinta bgt pokoknyaa!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
Mirnahanny_
Normal, Light, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
Cushion ini tuh bener bener bikin jatuh cinta banget karena gampang bgt diaplikasiinnya dan langsung matte sama kulit aku, pokonya super luv banget buat aku yg males makeup dan pake cushion aja tuh udh keliatan tebel dan percfect bangettttt
Usage: Less than 1 week Instagram
V
vanggilita
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jun 2020
Rekomen
Sempet mau beli cushion tapi bimbang dan mutusinlah pakai brand pixy dengan review yang buat aku tertarik. Aku beli seharga 100k pas itu diskon yaa dan awalnya aku beli shade light 101 alhsil dikulit ku terang tapi gpp lama klamaan akan sama dengan wrna kulit dan kedua kalinya aku beli yg shde natural 201 nahh itu shade cocok untuk kulit aku pas banget, medium to coverage dan menjadikan effect glowing gtu hehehe
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 139 dari 212
Next