H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik mencoba produk ini karena sempat hype di masanya, seiain itu aku juga suka dengan produk complexion yang memberikan hasil dewy face. Untuk klaim sebagai dewy complexion, aku akui produk ini cukup sukses memberikan efek "becek" pada wajah. Namun untuk coveragenya masih kurang cukup untuk menutupi dark spot, tapi kalo untuk redness sih cukup oke. Jadi kalo ingin dark spot tersamarkan biasanya aku akan memakai cushion ini hingga 2 atau 3 layer, walau begitu produk ini tidak membuat makeup tampak cakey jadi tetap oke saat dilayer. Menurutku, cushion ini cukup oksidasi jadi jika membeli produk ini sebaiknya kamu memilih shade yang satu tingkat lebih cerah dari skin tone mu.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
O
oktaviakristantia
Combination, Medium Light, Cool
Aku jatuh cinta sama cushion iniii. Dulu aku cuma maunya pake cushion korea aja karna menurutku mutunya lebih terjamin. Tapi gak menyesal setelah coba ini, ga lengket di kulit, warnanya juga masuk di kulitku, ga terlalu berat juga rasanya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Suka banget sama produk yang satu ini, sengaja beli shade yang lebih fair sedikit karena pengen nyobain juga utk shade yang ini efeknya gimana ke wajahku, biasanya aku pake yg shade 301, menurutku warnanya masih masuk ditambah loose powder agak lebih gelap sedikit warna kulit wajah jadi lebih baik, awet banget, kena air wudhu juga masih oke.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mirapy
Combination, Medium Light, Neutral
Sejauh ini untuk dikulit wajah saya masih cocok, nggak nimbulin jerawat atau iritasi. Aku pakainya tipis-tipis aja yang penting ngasih wajah kelihatan sehat dan enak dilihat aja. Glowynya dapat, emang karna ini sih waktu beli ini produk.π
Usage: 6 months - 1 year
Gift
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
PIXY KAMU EPIC SEKALIIII. Baru kali ini aku punya face base yang shadenya bener2 sama kayak undertone kulitku, biasanya harus agak racik2 dulu, tapi shade ini pas bangeeetttt. Baru kali ini beli produk cushion pixy, langsung suka sama hasil dan shadenya. Seperti claimnya untuk dewy, hasilnya di kulit beneran dewy dan mencerahkan banget jadi wajah terkesan jauh lebih segar tapi tetap mengkilap sehat gitu beb. Produk ini menurutku ringan sekali dan untuk coverage lebih ke medium, bisa meratakan warna kulit dan menyamarkan kemerahan sama noda hitam kecil2 di wajah, tapi untuk noda hitam yang pekat gitu warnanya, harus ada layer beberapa kali gitu. Cuma so far I really impressed by this. Meskipun wajahku cenderung berminyak, tapi suka sama produk ini yang hydrating dan bikin wajah glowing natural gitu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gracielafebby
Combination, Medium Light, Cool
SENENG BGT SAMA CUSHION INI, ga berat sama sekali, karena aku emg lebih suka cushion dewy bikin glowing gitu, jadi aku pilih inii, bikin muka keliatan sehat banget, engga bikin muka kering, diaku juga cocok, harganya jg gabegitu mahal dibanding lainya, shadenya juga pas dikulit aku, lov bgt lah!
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
N
Nisamlwty
Combination, Medium, Neutral
Aku tipe yg males explore make up. Pertama pake cushion dari brand *min* tapi kurang cocok huhu. Terus nyobain cushion pixy temen aku, lgsg kyk wow cakep ni cushion. First impression; TEXTUREnya mild ga terlalu padet, jd gampang diaplikasiin, SHADEnya aku pake yg 201 walaupun neutral tp tetep ngasih efek CERAH dikulit aku, COVERAGEnya oke bgt buat nutupin dosa2 diwajah, FINISHINGnya sihhh juara bgtttt, duh pkoknya wajib nyoba ya frens biar lgsg ngebuktiin ke-DEWY-an si beliau iniπ₯°
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
darchie
Oily, Medium Light, Neutral
BB cushion lokal terjuara! Coverage nya ada banget untuk kulit ku yang bekas jerawatnya membandel. Dan hasilnya dari pemakaian cushion ini lebih ke matte. Setelah pemakaian jd glowing gt. Untuk nahan minyaknya sih tetep harus pakai compact powder terus ditiban setting powder lagi. Harganya juga affordable dan gampang ditemuinnya. Thankyou pixy, cinta bgt pokoknyaa!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
Mirnahanny_
Normal, Light, Neutral
Cushion ini tuh bener bener bikin jatuh cinta banget karena gampang bgt diaplikasiinnya dan langsung matte sama kulit aku, pokonya super luv banget buat aku yg males makeup dan pake cushion aja tuh udh keliatan tebel dan percfect bangettttt
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vanggilita
Normal, Medium Light, Neutral
Sempet mau beli cushion tapi bimbang dan mutusinlah pakai brand pixy dengan review yang buat aku tertarik. Aku beli seharga 100k pas itu diskon yaa dan awalnya aku beli shade light 101 alhsil dikulit ku terang tapi gpp lama klamaan akan sama dengan wrna kulit dan kedua kalinya aku beli yg shde natural 201 nahh itu shade cocok untuk kulit aku pas banget, medium to coverage dan menjadikan effect glowing gtu hehehe
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily