Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
ladikasiti_
Dry, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Di aku sangat ngecover sih. Buat aku yg masih pemula, akhirnya kutemukan produk ini ni kayak nemu harta karun gitu wkwk soalnya kalo pake bb cream pun masih ga nyaman aja aku, pake cushion ini ni ringan banget, bisa menymarkan pori-pori juga dan yg paling aku suka jadinya muka ku kayak ga dempul gitu
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
O
ohlala
Dry, Medium, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Coveragenya lumayan, bisa nyamarin acne scars. Gampang dibuild up. Sebenernya suka banget sama finishnya yang dewy di muka aku yang kering, tapi tiap habis make seharian gitu langsung muncul jerawat:(
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
nandafadhia
Combination, Medium, Warm
30 Jul 2020
Rekomen
sesuka itu sama produk Pixy 😍 shade nya juga cocok.bikin glowing muka cushion nyaa aaahhh nextime beli lagi harus πŸ‘ suka suka bangetttttttttttttttt kalian harus coba ya, btw kulitku berminyak tapi so far bagus
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nadiraabisha
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
So far so gooood. Udah berapa kali repurchase cushion ini karena bener bener kecintaan deh. Sayangnya semenjak wfh skintone aku naik satu tingkat, shade ini masih kegelapan di aku. Buat yang mau tukeran shade 101 atau mau beli refill shade 201 bisa banget dm instagram aku ya nadiraabisha,refillnya belom dibuka samsek 60k aja. Bagi kalian yang ingin pake make up tapi tetep keliatan sehat kulit wajahnya, cocok banget nih pake cushion ini. Finishnya dewy dan bikin wajah kita terlihat lebih glowing. Untuk kulit berminyak juga cocok banget loh dia ga nimbulin minyak berlebih. Selama aku pake ini untuk daily bagian t zone aku aman banget. Ga gampang luntur. Untuk coverage nya medium to high, cukup untuk nuttupin bekas jerawat dan mata panda. Yang aku ga suka dari cushion ini cepet banget abisnya huhu :( wwkkwk . Puffnya aman sist ga gampang rusak empuk gitu, ga susah juga buat dicuci. Untuk ketahanan menurutku up to 5 hours, harus di set pake bedak khususnya yang wajahnya oily
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
yaass! cushion pertama dan secinta itu! dia medium coverage tapi hasilnya bikin kulit glowingg seakan kulit gak ada dosanyaπŸ˜‚ pernah pergi pake cushion ini trus ada temen nanya km pake makeup base apa flawless sekali mukanya wkwkwkkwkwkw
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
Tisacaddea
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Nyobain punya temen. well, gampang di aplikasikan di muka sih, bisa bantu samarkan noda kehitaman maupun merah bekas jerawat di wajah. tapi setelahnya, wajahku berminyak dan keluar sedikit beruntusan. entah kenapa wajahku ga pernah mau dipakein ginian. entah foundation, BB, apapun itu. tapi produknya sendiri sih aku suka, bagus kok sebenernya. wajahku aja yg rewel
Usage: Less than 1 week Transmart
N
nabillahsp
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
Cushion paling ku suka. Finishnya glowing becek ala-ala korean look gitu. Dan suka banget sih. Di build up juga ga kerasa berat, ringan banget di muka. Bangga banget sama pixy udah ngeluatin cushion sebagus ini. Apalagi sekarang banyak pilihan shadenya. Soon akan repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bungamekar
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
Cushion pertama yang aku coba dan hasilnya bagus banget. Medium coverage dan bikin glowing sih. Dia ringan pas dipake, enakkk bgt. Gampang diberisihin juga. Tp sayangnya kl kena keringet atau air dia kek mudar warnanya. Tp ttp recommended
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putriramadantyk
Oily, Medium, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
Bagus bangetttttt buat kulit oily ini cushion ga jadi in muka jadi oily gt lho! Malahan buat glowing parah waktu nge event pernah dipake buat seharian ga creky gt event nya event outdoor lho yang kena panas dll terus warnanya kaya nyatu gt lama lama sama warna wajah
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
I
iftitahrrr
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Baru coba beberapa hari, tapi udah jatuh cinta sama cushion ini. Sama kayak namanya, finishingnya emang dewy gitu, tapi nggak lebay sama sekali. Di kulit aku yang rada oily ini masih aman banget, gak bikin makin berminyak. Terus coveragenya juga lumayan, aku pakai 1 layer aja udah bisa menyamarkan bekas jerawat aku
Usage: Less than 1 week Beauty Store
Prev
Laman 135 dari 212
Next