F
fuchika
Combination, Medium Light, Warm
aku belinya yang refill. mungkin karna sering kebuka setiap aku aplikasi an di wajah ku itu susah banget ngebland nya terus muncul crack crak di wajah aku. lama lama dipakai wajah aku kayak berminyak banget. belang belang. kemudian juga jerawat aku muncul
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Siapa yang gatau cushion pixy satu ini. kualitasnya oke banget pokonya. cocok banget juga buat yang lagi pengen praktis ketika makeup. Packagingnya super duper elegant banget, warnanya kemasannya cantik, puff aplikatornya pun nyaman digunakan dan dapat meratakan produk dengan baik ke wajah. tekstur dari cushionnya cair sehingga ringan ketika diaplikasikan ke wajah. Coveragenya itu medium dengan hasil akhir dewy dan glowing bikin wajah kelihatan sehat. Untuk ketahanan dari cushion ini sendiri menurutku juga lumayan baik apalagi jika tipe kukit wajahnya normal atau dry hasilnya bisa lebih bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
olanjenner
Combination, Medium, Neutral
jarang si yang namanya pake cushion buat daily, aku pakenya buat acara acara penting karna kalo buat daily lebih prefer loose powder yang lebih ringan tapi gaboong ini cushionnya highly recommend karna sebagus itu. pas diaplikasiin kaget sama hasilnya yang matte dan bener” dewy cushionnya full coverage, finishnya bikin flawless puff nya juga enak lembut dan ga kegedean cocok buat toch up 😻😻🥰 repurchase? definitely yes😙
Usage: More than 1 year
Tokopedia
E
Elle_
Normal, Medium Light, Neutral
Dari segi kualitas ini cushion jelas gak bercela sih. Coverage nya tinggi, harganya affordable, terus dewy cenderung ke arah satin finish, dan enggak crack dimuka. Sayangnya semua warnanya gak ada yg masuk di kulit aku. Yg ini terlalu gelap, pernah coba yg 101 malah kuning banget. Sedih banget krna cushion lokal pada bagus-bagus tapi gak ada yg masuk di tone kulit aku😭
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
DevinaImanda
Combination, Medium, Neutral
Cushion pertama yang aku beli waktu kelas 2 SMK, beneran gaada keluhan sama sekali kulit aku pake dia, cuman emang ga tahan lama (hampir semua produk di kulit aku ga tahan lama, mau yg katanya tahan 12 hour, di kulitku paling tahan 8 jam dan itupun pake setting spray) pake ini pas graduation flawles banget🥺
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
ririnpyoung
Combination, Light, Neutral
teksturnya ringan gak spt pakai cushion dan gak ada kesan lengket. karena biasanya pakai cushion dr korea trus coba yg ini kerasa banget bedanya. untuk aplikatornya juga bagus kok affordable juga jadi nti pasti bakal repurchase lagi. good job pixy
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Ataaatmowirejo
Normal Skin, Medium, Neutral
Hopeless make ini sumpahhh gapernah nyatu di muka mau pakai primer ataupun engga tetep ganyatu... terus tu aku coba pakaikan di kakakku, 2-3 jam masih okee ya, jam jam berikutnya udah kyak anak alay gitu ga nyatu di mukaa.. kirain muka ku doang yang ga cocok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putrianapuput
Oily Skin, Medium Light, Warm
cushion yang satu ini shadenya pas banget sebenernya dimuka, berhubung pake hijab dan aktivitasnya lumayan aktif dan sering keluar jadi kalo udah lama kelamaan itu malah tetep bikin kucel dimuka padahal finishnya itu bagus dewy look gitu, mungkin kalo 1 tone diatas kulit bakalan lebih bagus mungkin ya kelihatannya buat ngakalinnya aku pakenya sore/malem kalo ada aktivitas sih ini. #maafjadicurhat
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
versalia
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena muka aku kering dan pgn cobain cushion yg dewy, high coverage banget bisa nutupin acne scars di muka aku juga, ketahanan nya si lumayan cmn kalo udh lama banget muka kesan nya berminyak banget jd harus di touch up lagi biar ga keliatan hinyai wkkw
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
D
devisaaf
Combination, Medium Light, Cool
Tertarik buat beli ini pada awalnya karna liat banyak influencer yang nge-review produk ini. Terus penasaran, eh pas banget lagi ada diskon gitu di salah satu swalayan di kota tempat aku tinggal pas kuliah. Yaudah cobain deh beli, mumpung lagi diskon juga kan. Setelah pemakaian pertama, keliatan banget sih kalo ini berhasil ngecover wajah aku yang emang saat itu lagi banyak bekas jerawat dan semacamnya. Ini juga ga begitu berat kalo kataku, jadi dipake seharian pun ngga apa apa, dan kalo di aku juga dia ngga nge crack (tapi ini mungkin karna aku pakein setting spray juga sih). But still, ini bagus banget di aku. Refill nya juga affordable, jadi aku akan tetap padanya sampai waktu yang belum dapat dipastikan ❤️
Usage: More than 1 year
Shopee