I
ikawinjalista
Combination, Light, Cool
i luvvv this cushion udah sampe sering bgt beli refillnya, enak bangeeeet kalo dipake ringan, warnanya juga mau ngeblend di kulit aku, coveragenya utk ukuran cushion mantap lumayan lah trus jg hasilnya glowyyyy kulit jd lebih sehat hihihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
FadilaNuraini25
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali pake cushion yang ngecover bekas jerawat nya oke banget keseringan pake cushion korea hasil dewy nya bagus banget huhu tapi sayang banget warnanya terlalu dark di kulit aku 😊 mau repurchase warna lain deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kekeziazia
Oily, Light, Neutral
Produk ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus sangat aku rekomendasiin sih. Kualitasnya aku bilang bagus karena formulanya tahan lama, dia bisa tahan seharian di wajahku yang berminyak tanpa perlu di touch up. Tetep harus pakai bloating paper sih, tapi bagiku itu ga masalah. Dan puffnya pixy ini enak dibanding puff cushion lokal lain yang aku coba, lalu cushion kan juga pemakaiannya super mudah ya jadi cocok juga buat pemula. Aku beli warna ini agak ketuaan di kulitku tapi definitely will repurchase warna yang lebih mudanya.
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Triyuniw
Combination, Medium, Neutral
Produk pixy ini memang bagus banget pas dipake masuk dengan warna kulitku. Mulai dari kasannya yang mewah dan bahannya enak ringan engga berat juga ada refilnya lagi bagus banget produk pixy ini. Mudah dicari dan cocok untuk umur 25 tahun seperti aku ini. Yang beloman coba wajib coba produk pixy.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
seulgiii
Combination, Medium Light, Cool
sebenernya cushion ini bagus sihhh, ringan jugaa. cuma menurutku masih kurang bgt coveragenya, trs kulitku inii hrsnya cocok sm shade bgini tapi malah kegelapan😔 padahal udh recommend sm mba mba gua**iannya. yaudah dehh. recommend? yes, repurchase? hmm no, bakal coba cari cushion yang lbh bagus lagi deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Safrinarakhma
Dry, Medium Light, Neutral
sempat ngeremehin tapi abis liat si suhay sama lifni pake ko jadi tertarik ya akhirnya beli lah itu. Udah dapet terus pas di coba langsung suka. Ku cobain di bekas jerawat yang item bisa dongg coverage nya. Terus coba di pake dari pagi jam 7 sampe Dzuhur ga crack,ga jd abu ato nimbulin efek jelek. terus waktu di pake juga ga kerasa berat malahan kerasa pake pelembab aja gitu.
Usage: More than 1 year
Guardian
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
No scent pas dipake, medium to full coverage; gampang dibuild. Warnanya pas di kulit aku. Udah pakai berbulan-bulan juga ga bikin jerawatan. Buat aku yang berminyak, walaupun udah diset pake powder masih agak berminyak kalo udah 3-4 jam tapi no prob tinggal touch up aja. Good product!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rebeccareva
Oily, Medium, Warm
sudah repurchase 6x an mungkin (sebelum ada refill) , ga ke itung yg sama refill . ringan banget, makin lama dipake makin nyatu warna nya ama kulit kaya kulit asli. pake yg 301 biar ga keputihan, ntr timpa aja pake powder yg terang. tahan juga di air loh guysss. murah jg drpd somethinc
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
clararisti
Combination, Medium, Neutral
produk cushion yang udah 2x beli karena coveragenya bagus, pakai ini harus ditambah powder karena kulit ku kombinasi dan cenderung berminyak. coverage oke, tapiiiiiii minyakku nggak mau bersahabat. waktu ada produk lokal lain yang ngeluarin cushion juga, ya aku beralih ke sebelah, lebih murah dan lebih cocok. buat yang kulitnya nggak minyakan ini sik udah oke banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
Oktavivia
Dry, Medium, Warm
beli ini pas lagi sale dan untung ga beli yg 1 paket sama refillnya karena warnanya ngepink gt di aku hwaaa padahal namanya "beige". alhasil di muka ku jd abu2 gitu:( selain itu cushion ini bikin aku bruntusan jg huhuu sayang bgt ga aku pake2 lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee