T
tarisans
Oily, Medium Light, Neutral
cushion pertama dan belum pernah ganti, warnanya pas banget di aku, harganya lumayan murah dibanding yang lain, hasilnya dewy glowing bagus bangett kalo ga suka yg terlalu glowing bisa ditambahin powder, bisa nutupin bekas jerawat, terus ringan banget dipake mendukung buat dipake daily, tapi spons nya agak kek ga halus gitu dimuka waktu apply jadi aku ratain lagi pake beauty blender
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
K
kgsghrt
Dry Skin, Medium, Warm
Aga love hate sih sama produk ini.. Lovenya : hasilnya glowing, coveragenya cukup buat aku, harganya yg ga semahal yg lain.. Hatenya : di aku dia ngeliatin banget garis, utamanya di smile line, jadi kadang pas pake ngerasa ga pd karna ngegaris. Terus warna nya aga gelap dikit, padahal aku ambil shade yg sama kaya powdernya, powdernya keterangan d aku. Emang sih akhirnya jadi pas, cuma kalo d timpa sama powdernya jadi aga kaya dempul gitu pas berusaha buat samain warnanya.. Untuk repurchase kayanya ngga deh..
Usage: 1 month - 3 months
Toserba Selamat
H
hanifaaisha
Combination, Medium Light, Warm
entah kenapa ya aku agak kurang cocok si sama cushion inii, mungkin karna kulit aku kombinasi dan super oily di Tzone nyaa, jadi setelah beberapa kali pemakaian hasipnya agak jelak dimukakuuu. dan aku juga nherasanya makin lama dia makin oxidize gituuu sedihh sii padahal huhuuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
windaay24
Normal, Medium Light, Neutral
Beli dengan harga 110rb karna waktu itu di dandan lagi diskon. setelah pilih2 shade jatuhlah pilihan pada 201 neutral beige. karna aku rasa wana ini gak terlalu gelap atau terang dibanding warna yang lain. setelah aku coba, tekstur nya ringan banget di kulit dan dia bener2 ngecover warna kulit aku yg gak merata dan nutupin noda2 bekas jerawat di sekitar hidung bonus jadi glowing tapi bukan berminyak gitu, cuma setelah beberapa jam dipake si cushion ini oxidasi dikulit aku malah jadi lebih gelap dari warna dasar kulit aku. jadi aku sarankan jika memilih shade pilih yg satu tingkat diatas warna kulit mu. overall suka banget sama pixy ini karna ringan dan mudah banget di Aplikasi kan di kulit wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
buat kalian yang punya kulit kering kaya aku ini pas banget buat riasan wajah kalian jadi glowing, dan bisa di pakai untuk sehari2 karena tekstur nya yang ringan, untuk kalian yang kulit berminyak aku saranin buat di set lagi pakai bedak tabur aja juga sudah oke kok😁
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
alkinan
Combination, Medium Light, Warm
Biasa make foundi yg matte, trus make ini tetiba kaget banget, "mengkilat banget ya dan basah". Tapi bagus2 ajasih,bekas jerawat aku yg buanyaak, merah maupun coklat. Tapi sayang sekali aku kurang cocok sm shade nya, beli yg no.1 keterangan, beli no. 2 kegelapan :(
Usage: More than 1 year
Watson
N
nikeishajill
Oily Skin, Light, Cool
Bb Cushion dari Pixy ini adalah base makeup favorit aku buat daily activity! Bagus banget guys! Hasilnya kalau lagi makeup beneran buat glowing kulit, dan tahan lama juga (up to 4 hours on me), tapi dia memang medium coverage.Jadi, ga terlalu coverage dark spot atau bekas jerawat. Aku tetep repurchase ini juga, walau pas pertama salah beli shade dan kegelapan hasilnya. Tapi selanjutnya, untuk yg kedua dan seterusnya aku pakai yang shade 01 - light beige (paling terang). Aku juga suka banget sama refillnya, karena udah dapet puff bb cushion yang barunya. Jadi, ga perlu repot cari untuk beli yang baru ditempat lain, alasannya karena kalau sering dipakai juga akan kotor dan rusak. Untuk harganya juga affordable dan ini salah satu local brand. So, good job Pixy! #FDLocalBrand
Usage: More than 1 year
Watson
W
widjun
Combination, Medium, Neutral
teksturnya ringan banget diwajah, mengcover bekas jerawat dan bikin mulus seketika dan glowingnya tuh gak berlebihan suka banget sama produk ini.makin lama dipakai diwajah makin bagus hasilnya ketahanannya juga oke bangeeet deh top favorit
Usage: More than 1 year
Shopee
S
suciaclarita
Combination, Medium Light, Neutral
formulanya ringan banget di kulit. coverage nya light to medium kali ya. finishnya glowing ala ala kulit sehat gitu. kalo untuk kulit yang gak ada noda hitam bekas jerawatnya sih bakalan oke banget pake produk ini tp kalo yang ada noda hitamnya produk ini kurang ngecover sih jadi harus pake concealer lagi. awet banget terus kalo udah lama dipake jadi nyatu banget di kulit
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
Dhevinovelia
Combination, Medium, Neutral
love it banger.. coverage nya bagus banget nutup buat sisa" jerawat, hasilnya glowing tp ga keki, cocok buat makeuo daily / formal. yg pasti harganya yg ekonomis banget cocok dikantong dan gampang dicari kalo mau order lagi
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan