Y
Yunitaella
Combination, Medium Light, Neutral
Bisa dibilang ini one of my favorite foundation. Hasilnya dewy tapi gak lebay walaupun di set bedak juga masih keliatan dewy. Coveragenya medium tapi bisa bgt di built up. Ini light bgt sumpah kerasanya kaya gak pake foundie. Cinta banget deh sama ini 😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
mrynmlkkk
Combination, Medium Light, Neutral
cushion pertamaku & im in love with it <3 bentuknya lucu banget gituu. harganya terjangkau & ketika aku tap tap di mukaku itu warnanya pas banget! cocok banget pokonya sama 201 ini. awet juga loh & mudah dicarinya hehe & yang terpenting adalah tidak membuat bo di aku xoxo! repurchase? TOTALLY YEPP
Usage: 3 months - 6 months
Watson
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
packagingnya bagus, isinya juga sama aja, shade nya walau paling gelap pas di coba di aku tetep masih terlalu terang buat aku yang sawo matang, gak full coverage juga dan kalau ditimpa bedak jadi makin putih, kurang cocok di aku, pas aku pake langsung muncul jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Tip Top
H
hamasah_uwi
Normal, Medium, Neutral
Kecintaan akuu,, warna 201 pas banget sama kulit. Makai ini terasa dewy gitu, dan harganya ramah di kantong apalagi ada refilnya.Dipakainya juga dua kali tap juga cukup,kalau kebanyakan malah jadi ga natural. Suka banget dan sudah repurchase berkali-kali.
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
Produknya super bagus, tapi warnanya terlalu terang di muka aku. Aku mau PRELOVED ini 1 set (Skin Primer, Dewy Cushion, dan Silky Powder). Aku jual 160 aja bisa nego tipisss, sayang banget daripada kebuaaang. Yang mau bisa WA aku ya : 0878-8964-1082. Inget yaaa 160 dapet 3 product! <3
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
Udah tiga kali repurchase dan gamau beralih ke yang lain. Takut ga cocok. Coveragenya full meski kadang untuk bekas jerawat item harus kubantu concealer, karena bekas jerawatku ada yang parah banget. 3 jam abis pake ngga abu-abu dan oxidize juga, nahan minyak banget meski dibawah terik matahari.
Usage: More than 1 year
Traditional market
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
cushion pertama aku, dia dewy gitu dan di mukaku jd bagus banget. cukup nutupin bekas jerawat, dan tahan seharian juga sih. puffnya juga enak, tapi ternyata lama-lama shadenya kurang pas di aku jadi terlalu gelap huhu. tapi overall ini cukup bagus kok, kalo mau coba2 pake cushion bisa coba ini
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
mymyh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
BB cushion pertama yang aku punya😍 (+)Dari segi ketahanan ini bagus,tidak membuat minyak berlebih diwajahku. Sesuai klaimnya ini membuat dewy di wajah. Dan coverage nya lumayan lah menyamarkan noda hitam bekas jerawat diwajahku. Terus untuk spons nya aku suka karna lembut (-) Shade nya terlalu gelap😭, kalau makai nya kelamaan dia jadi bikin garis smile line gitu🙃 Repurchase? Sepertinya tidak..
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
R
ratihnuraini
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu cushion yang aku suka! Dari segi texture, ketahanan, HARGA.. bener2 natural bgt, super high coverage menurutku tapi gak dempul sama sekali kalo di pakai. Cuma 1 kekurangannya.. shade ini agak gelap di akuu tapi pake shade 101 terlalu terang huhu. Tapi bener2 worth to tryyy bagi pemula yang cari affordable makeup tapi hasil high brand😉
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widyawd
Combination, Medium Light, Cool
Pertama make udah jatuh cinta sama produk ini. Hasilnya dewy di kulit aku dan gk bikin muka aku pecah-pecah. Untuk hasil applynya lebih mudah di cover dengan bedak. Pernah nyoba produk lain, eh balik ke dia lagi. Emang secinta itu sihh.....
Usage: More than 1 year
Shopee