Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyanrl
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Ini bener-bener holy grail aku untuk cushion, bagus banget, bikin muka jadi glowing, warnanya juga pas dikulit aku, dan yang aku suka ga bikin muka aku jerawatan. karna pas pake cushion atau foundation ada beberapa merek yang malah bikin muka aku jerawatan. udah gitu pas dipake juga ringan banget kayak ga berasa lagi makeup berat gitu. pokoknya conta banget sama cushion ini
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
C
calalia
Dry, Medium Light, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
terbaik sih untuk muka aku yang super duper kering + banyak bekas jerawat. coveragenya ada bgt! dan beneran bikin glowing di kulit aku..udah repurchase beberapa kali juga. kalo cuma buat keluar mah cukup bgt pake ini aja. love this! you have to try..
Usage: 3 months - 6 months Ranch/Farmer's Market
N
nidiainggarangelia
Dry, Medium Light, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Ngeliat ini karna orangโ€ pada make dan hasilnya katanya dewy dan bagus buat kulit kering, akhirnya nyobain ehh tadaa zonk :โ€™) gatau kenapa di aku gak sedewy itu mungkin kulit ku super duper kering kali ya, tapi nope gitu ttp aku pake ehh besoknya nimbul bruntusan. Padahal skincare aku tetep sama dan pas makeup juga sama cuma di tuker doang cushionnya ehhh malah beuntusan dehh. Tapi coveragenya sihh keren banget cuma ya sedih di aku gak cocok klo cocok pasti aku luvv banget sama ini cushion!!
Usage: 1 month - 3 months Watson
L
liaulaulia
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Sebenernya bagus, aku sawo matang dan jadinya di akhir dewy yang walau agak berminyak, malah complement kulitku dan jadi kayak merah merona di pipi(?) haha mungkin krn tulang pipiku jg agak nonjol. Minusnya dia oksidasi walau ga parah banget, jadi emg base sm yang lebih light
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
Mutia11
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2020
Rekomen
Sebenarnya bagus.. Awalnya beli yg shade nya lebih putih.. Dan aku cocok banget..akhirnya nyobain yang shade natural dan di aku tidak cocok karna tidak begitu terlihat glowing menurut aku.. Karna aku lebih suka shade yg lebih putih agar terlihat lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month Brand website
W
windusiadari
Combination, Medium Light, Cool
17 Sep 2020
bagus banget, tahan seharian nggak perlu touch up lagi, padahal udah kena air wudhu, tapi nggak mencong ataupun menggumpal. sukanya lagi, mudah aplikasinya di wajah, sponnya lembut tinggal tepuk-tepuk aja udah mate di wajah. tapi sayangnya sore harinya muka aku jadi warna abu-abu. hiks, padahal sesuka itu. kalau kamu punya kulit kuning langsat dengan undertone cool, jangan dipakai yah. nanti berubah jadi abu-bau guys
Usage: More than 1 year Hypermart
A
ariefulfa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2020
Rekomen
cushion yang harganya murah meriah tidak menguras dompet ๐Ÿ˜œ awet banget pakai ini tiap hari, enggak habis-habis rasanya. warna ini pas di kulitku, enggak terlalu terang. hasilnya dewy, ala-ala glowing gitu. untuk kulit kering harus ekstra pelembab yaa, biar ga kelihatan cracky.
Usage: More than 1 year Traditional market
P
priscillajocelyne
Oily, Medium, Warm
15 Sep 2020
Rekomen
Cinta banget jyujur waktu pertama kali pake ini. Walaupin kulit aku tipe berminyak tapi ini ngga bikin muka ku tambah berminyak + ngga micu jerawat juga di aku!!! Lumayan long lasting juga walaupun ngga pake setting spray. Pas magang demen banget tiap hari pakenya ini hehe
Usage: 3 months - 6 months Guardian
P
paulinakartikaa
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Terbaik ini sih, bisa menutupi ketidak sempurnaan kulit kyk best friend yang cover semua rahasia kalian hahahhaa, fully coverage tapi tetep light dan kesannya ga lebay dikulit ini sih ternyaman juga pake ini uda repuchase berkali kali deh
Usage: More than 1 year Guardian
S
Sarahayu21
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
Cukup bagusss, cocok untuk kulit yang kering karna buat glowing gitu, sangatt coverage karna menutupi bekas bekas jerawat akuu yg sangattt nampak :โ€™) kekurangannya ya harga mehong, tapi wajar sih karna ini kan cushion. Kemaren beli di sociolla 125k udah dapat refill nyaa
Usage: More than 1 year Sociolla
Prev
Laman 130 dari 212
Next