Cushion ter the best yang pernah aku pake dan masih aku pake sampai sekarang. Setia menemani dunia per makeup-an aku. Result nya bener bener kalo di aku pribadi, cover nya oke banget. Dan aku memang suka sama hasilnya yang dewy , jdi bikin efek kulit wajah aku tuh looks sehat 👍 dan ini aku pake gak berasa berat sama sekali di wajah aku. Untuk price nya pun ok ok aja...gak yang gimana tapi tetap terjangkau, apalagi kalo suka kasih promo yang bundling, wah akan lebih happy lagi ❤ pokoknya ini memang the best dan akan selalu jadi cushion fav aku .
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
NoviantiAlit
Combination, Medium Light, Cool
Cushion terbaik yang pernah aku pake dan bisa dibilang cushion paling terjangkau kalo dibandingin sama brand lain. Kualitas? oke banget. Pori-pori sampe bekas jerawat lumayan tertutupi dengan adanya cushion ini, hasilnya juga dewy banget tapi lebih baik lagi untuk yang memiliki skin type oily setelah penggunaan cushion ini, gunakan bedak powder biar ga cakey.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
reemby
Oily, Medium, Warm
Pakai ini semenjak keracunan Beauty Vloger di youtube. emang sebagus itu bisa cover bekas jerawat dan bikin kliatan glowing pas kena lampu. gk dempul sama sekali. klo mau ngeset pake bedak ultima cucok meong . harganya worth it . kemasan cakep. puas !
Usage: More than 1 year
Indomaret
G
girliteen
Combination, Medium, Warm
First Time Cobain Cushion Lokal Rasa International.....Dewy Look n Glowing nya Paripurna bgt...Dan jugaa High Coverage gitu, pori - pori jugaa bisa tertutup gaess...Klo kamu mau produk Lokal yg sebagus itu ...Yaa Pixy Cushion adalah produk yg tepat bagi kamu , apalagi pemula yaa recommend pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rancul
Normal Skin, Medium Light, Neutral
This is super good untuk cushion dengan tingkat coverage yang bisa di build dan finishnya DEWY AND FLAWLESS! 201 agak kegelapan sedekit di mukaku but its okay karena hasilnya memuaskan banget! Harganya juga affordable, hasilnya luar biasa bagus dan coverage nya oke! Udah pemakaian ke-3, super puas 🤗
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
B
bellajihan
Oily, Medium, Neutral
aku awalnya bingung mau nyari cushion yg bagus kek gimana. sampe akhirnya ada temen fb yg nawarin PL dan aku beli dan emang sebagus itu sih. coverage medium dan dewy finishnya bagus banget. warnanya cocok sama skintone aku jugaa
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
rheinasyam
Dry, Medium Light, Neutral
Cushion pertamaku, untuk warnanya ternyata lebih gelap dari ekspektasiku pdhl kulitnya sawo matang tapi kurang cocok warnanya. Untuk formulanya sendiri ini ringan banget dan lumayan tahan lama dikulitku yh kering juga effect dewy yg dihasilin bikin kulit terlihat lebih sehat
Usage: 1 month - 3 months
Watson
E
elsakff1910
Oily, Medium, Warm
Sebenernya ini cushion aku yg paling ringan di aku tp sayang banget ketahanan menahan minyaknya cuman beberapa jam doang. Emg dia hasilnya dewy banget sih kalo kulitnya kering mungkin bakalan suka sama cushio ini! Overall aku suka cushion ini kalo dipake buat keluar sebentar gtu kalo seharian beh kilang minyak jadinyaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
putrixiu
Combination, Medium Light, Neutral
Gak ngerti lagi sama pixy, makin sini produknya makin bagus-bagus dong. Packaging cushion nya simple tapi terlihat elegant dengan warna coklat khas make it glow nya pixy. Sesuai namanya dia hasilnya dewy, agak basah gitu tapi bagus, coverage nya juga ada
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yvoikl
Combination, Medium, Neutral
Awalnya sempet ragu pas beli ini kayak "duh bakal bagus ga ya", tapi ternyata beneran bagus sesuai sama kata orang2. Malah jadi cushion local brand favorit! Hasilnya dewy basah2 sehat gitu jadi kulitnya keliatan glowing yang sehat. Teksturnya enak banget dan coverage nya pun oke banget + tahan lama!
Usage: More than 1 year
Guardian