S
Shafirauli
Dry, Medium Light, Neutral
buat kalian yg kulitnya kering kalau pake ini cucmey banget karena jd lebih fresh & glowing cuma kalian harus pas milih primernya yg pas di muka kalian biar ga ngecrack dimuka. produk ini tahan lama dimuka dan ga terlalu oksidasi jadi aman guys gak jd kusam
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
D
dindaasaliyana2
Normal, Medium, Neutral
packagingnya pas buat para traveller, tekstur product ringan, puff nya bagus ga makan product, cantik warna packagingnya coklat kalem, product sangat pigmanted dan medium coverege kalo buat cushion, pas buat makeup daily atau ke kantor
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sitinurrdewi
Combination, Medium Light, Neutral
coverage medium dan nggak bikin komedoan(aku mudah komedoan sama produk yg gacocok di aku). cocok dibuat sehari hari karena dia enteng di muka. tapi kalo udah lama berjam jam gitu di touch up lagi biar makin okee
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
W
wiwitwidianti
Oily Skin, Medium, Neutral
Kecintaan banget pake ini, dwi gitu ga menor .. kaya natural aja, aku orangnya gasuka pake bedak, jadi udah pake cushion ini glowing natural banget . Harganya terjangkau juga. Buat sehari-hari cocok banget . cuman untuk yg 201 diaku kegelapan , mau coba yang 101 biar agak terang
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Noviiephi
Combination, Light, Neutral
awalny di racunin temen katany si pixy make it glow bagus bgd bkin jd glowing sehat gt hasilny, dan pas bgd lagi diskon jadi lgsg beli lah.. kulitku sensitif, kombinasi, trus acne proneskin, waktu pertama mw coba ini udah deg2an bakalan minyakan ato glowing berlebihan wkwkw.. tp entah kenapa di mukaku malah hasilny jadi matte!! ๐๐ habis pake ini aku taburin bb ponds, jadiny super matte trus jd alus gt mukany.. stelah beberapa jam baru deh agak2 glowing (?) gtw itu efek pixy nya ato emang glowing minyakan muka aku juga sih haha.. tp glowingny gag yg berlebihan gt, aku suka.. hargany juga bersahabat bgd sama kantong, udah repurchase reffilny 2x ๐งก
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DessyCW
Dry, Light, Neutral
yang punya kulit oily mungkin bakal mikir 2 kali sebelum beli ya. dia tu kalo diaplikasikan kelihatan dewy. dalam pemakaian beberapa jam ke depan udah becek aja muka. aku belum coba dia tanpa primernya sih. pas pakai dengan primernya, produk ini gampang kegeser. tapi kalau di-touch up, gak bakal cracking atau dempul. malah ke-blend dengan baik karna tampilannya yang gak matte. ringan banget dibanding bb creamnya. coveragenya low to medium. kalau punya kulit yang terkelupas, dia bakal nutup dikit tapi tetap kelihatan walau gak parah.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
Aylazhraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
suka sama seri make it glow dari pixy, dari mulai primernya sampa cushionnya, bener bener make it glow, untuk cushionnya coveragenya bagus gak usah di build up udah langsung coverage khususnya di wajah aku. Bakalan repurchase product ini karena harga nyaman di kantong dan kwalitas jempolan!
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
auralia
Combination, Medium, Neutral
love, love, love!! dia warnanya cocok di kulit aku walaupun sebenernya aku ga terlalu suka yang mutihin gitu, and coverage nya bagus banget, bekas jerawat dia ketutup. dia juga hasilnya ngga terlalu matte banget. repurchase? yes!
Usage: 6 months - 1 year
watson
N
ninaadriana
Combination, Medium Light, Neutral
Produk yang bikin aku amaze sama brand Pixy karena emang sebagus itu. Mulai dari desain packagingnya yang super elegant, warna coklat tapi sedikit glossy. Materialnya dari plastik biasa dan ada kaca yang lumayan gede di dalemnya. Di dalemnya juga ada spons bawaan tapi kurang suka aja, soalnya terlalu kaku dan nyerap produk banget. Cushionnya sendiri hasilnya glowy finish, coverage nya medium tapi bisa di build ke full coverage. Buat ketahanannya biasa aja, soalnya siang hari udah ada dikit2 yg ilang. Jadi buat ayng kulitnya berminyak harus di set sama powder biar lebih awet. Formula nya juga ringan jadi ngga kepikiran kalo dipake tiap hari
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anitaarahmaa
Combination, Light, Neutral
Selamat datang di papan klip Gboard, teks apa pun yang Anda salin akan disimpan di sini.Selamat datang di papan klip Gboard, teks apa pun yang Anda salin akan disimpan di sini.Selamat datang di papan klip Gboard, teks apa pun yang Anda salin akan disimpan di sini.Selamat datang di papan klip Gboard, teks apa pun yang Anda salin akan disimpan di sini.
Usage: Less than 1 week
Shopee