I
iffah_hannah
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget produk ini karena lumayan menutup noda-noda dan dosa-dosa di wajah. Formulanya juga ringan sih, cuma agak terasa sedikiiiit lengket cuma ngga ngeganggu banget sih. Biasanya habis pake ini ditimpa bedak tabur buat nge-set. Hasilnya juga glowing cantik. Cuma ngga terlalu awet banget sih di muka. Tipe yang paling tahan kurang dari 4 jam gitu. Jadi kalau buat acara yang lebih dari 4 jam ya mending pakai foundation aja.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
S
Syifakhry
Combination, Medium Light, Neutral
cushion pertama ku. performanya lumayan bisa nutup bekas jerawatku sih tapi setelahnya harus pakai set powder kalau enggak bakal cepet banget berminyak dan geser. apalagi kalau cuma pakai cushion doang wah keliatan makin berminyak. repurchase mungkin no ya bakal nyoba merk cushion yang lainya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
NonaRosaa_
Combination, Medium, Neutral
The best cushion ever😍 Aku suka bgt sama hasilnya yang dewy,ringan juga dan praktis saat di gunakan. Shadenya lengkap banget😍 Harganya juga affordable!!! Daaaan kalian bisa dapetin produknya dengan mudah maupun pembelian on line atau off line🤎🤎🤎🤎
Usage: More than 1 year
Yogya
D
darrylenec1
Oily Skin, Light, Neutral
Jadi aku sebenarnya gak trll expect trll tinggi pas beli produk ini, karena ya beli iseng2 aja. Tapi ternyata bagus sih. Walaoupun aku berminyak, ini glownya gak trll lebay dan masih wearable. trus coveragenya nampol. Ketahanan sama aku gak bisa lama2 karena lama2 jadi berminyak bgt walaupun uda di set pake bedak segudang. Tapi overall satisfies bgt👍
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
D
Dellaasthary
Combination, Medium, Warm
dari awal launching pun aku udah lgsg ngincer,shadesnya ituloh cocok untuk semua jenis tone skin wnita asia, baru kli ini pake Cushion yg ga Ashy di warna kulitku, ringan bgt, dan ga bikin jd greasy, harganya pun cukup terjangkau dan ga oksidasi
Usage: 6 months - 1 year
Gift
D
dedeggissty
Combination, Medium, Warm
kalau kamu pengen makeup ringan tapi tetep ngecover, aku sangat saranin pake ini, karena aku pake cushion pixy bisa buat tiap hari dan ringan bangetttt, harga gausah ragu lah ya, dibandingin product lain, cushion pixy emang affordable
Usage: More than 1 year
Shopee
E
erniyulya
Combination, Medium, Neutral
Awal pakai Cushion ini ragu bakal tebel gak ya karena aq suka make up sehari hari tp setelah dipake ternyata hasilnya natural glowing, dan aku coba pake ke kondangan cuss OK juga..shade warnanya pun cocok buat kulit jawaku.😘
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
U
ulung99
Combination, Medium Light, Neutral
paling sukaaa sama cushion ini, warnanya cocok di aku, coveragenya juga cukup utk menyamarkan bekas jerawat dan warna kulit ga merata. hasil akhirnya dewy jadi pas bgt buat aktivitas less-active. karena kalau berkeringat jd ikut meleleh dan gampang ilang. utk skin condition yg dry i think cocok sih pake cushion ini
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
Stashia
Combination, Medium Dark, Warm
cushion ini adalah cushion pertama yg aku coba,awalnya agak ragu takut gak cocok sama kulit wajahku tp setelah dipakai hasilnya diluar dugaanku. Coveragenya luar biasa dan glowingnya kayak ala korea gitu, bisa nutupin pori dan nyamarin noda bekas jerawatku juga.pokoknya cocok dan aman banget dipakai sehari2.
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
N
niarizki
Combination, Medium, Neutral
sory to say.. aku memang bukan pecinta dewy tapi ini buatku in terlalu dewy dan kurang juga ketahanannya. tapi tetap tergantung selera sih ya.. harganya murah koq untuk sejenis cushion dan gampang juga dicarinya... mungkin buat pecinta dewy ini pas glowing banget loh
Usage: 1 month - 3 months
Guardian