F
fujiana
Oily, Medium Light, Neutral
Produk yang sekali pakai langsung berasa cocok nya untuk tampilan make up lebih bagus dan hasilnya pun bagus bangettt dan ga berat di wajah,formulanya yang hight coverage,problem seperti flek hitam bahkan kerutan bisa tersamarkan dan di sempurnakan dengan tambahan finish look yang natural glowing.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
melianil
Combination, Dark, Neutral
awal nya coba cushion ini liat dari media sosial , terus coba beli di toko kosmetik Deket rumah.pas coba pake kaya basah banget gitu, dicoba kesemua wajah dan hasil nya coverage yang Juara pori2 nyaris tak terlihat dan hasil complexion flawes bgt.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
produk andalaaaaaan pokoknya karna coveragenya juaraaaa,,,,,,,,,bekas noda jerawat aku tertututp sempurnaaa,,,,,,cukup satu produk dari Pixy Dwy chusion sudah membuat makeup sempuuurnaaaaaa.....juaraaaaaaaaa pokoknyaaaaaa
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Y
yustika2407
Normal, Medium, Neutral
coverage nya juara, chusionnya complexsion flawless, glass skin ala Korean chusionnn yang pertamaaaaa jadiii andalaaaaannnnn bangetttttttt........... Poko nya kerennnn bangettttttt........ hasil Dewy glowingg..............
Usage: Less than 1 week
Traditional market
T
therealarnpart
Normal, Medium Light, Neutral
Produk ini andalan bangettt.. Coveragenya Juaraaaaaa packagingnya bagussss aku sukaa.. spons nya juga enak banget dipakenya.. Unchhh seharian aku pakek produk ini mukaku jadi glowing.. Aduhhhh pokonya tak bisa berkata kata aku tuuu uwuw
Usage: More than 1 year
Tip Top
B
Beby27
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya si coba2 krna pernah pake produk lokal juga tapi krna kulit sensitif jdi agak menimbulkan hasil yang hoax menurut aku 😭 dan liat2 riveuw produk lokal satu ini membuat saya penasaran akhirnya saya coba dong luar biasa sist hasilnya mencover banget di kulit saya dan sampai sore hari itu nyatuh banget di kulit saya pokoknya sdh mentok di sini de dengan produk lokal sendiri 😍
Usage: 6 months - 1 year
T
K
kartikaika
Normal Skin, Light, Neutral
Sumpah ini Cushion Pertama yang jadi andalan aku setiap hari....Coveragenya juara banget ...super suka sama hasilnya yang super dewy kayak korean look dan harganya terjangkau bangettt....Pixy Dewy Cushion emang cushion ter Low Price dengan kualitas highend
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Tiarafaa
Combination, Medium, Neutral
cushion terbaik yg pernah kutemukan. coveragenya oke bgt tapi ringan dipake, dan gak cracky walau dibawa panas-panasan dan after wudhu pun gak luntur donggggggggg.. dan kusudah beli refillnya karna sebagus itu productnyaaaaa.......
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
L
lisafitriawulandari
Normal, Medium, Neutral
Cushion ter the best yang sudah kutemukan setelah penantian panjang. Sudah coba berbagai merk Cushion cuma PIXY yang bisa mengalihkan duniaku. Bisa tampil PD dengan hasilnya yang glowing sepanjang hari dan ga berat sama sekali di kulit aku. Udah ga kehitung berapa kali habisnya pakai produk ini, cintaaakkkk bangeeettttt!!!!!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Astuti03
Oily, Medium, Neutral
Jujur waktu mau beli produk cushion Pixy ini agak sedikit khawatir, karena aku sudah beli beberapa produk cushion terdahulu gak cocok dengan jenis warna kulit aku yang cenderung berwarna sawo mateng tapi setelah aku cari info dari review pemakai Pixy dimedia sosial akhirnya aku berani coba beli produk ini dan ternyata warna cushion Pixy 201 ini cocok dan menyatu dikulit wajah aku. Tekstur Cushion Pixy ini juga ringan tetapi mampu menutup warna kulit kusam dan noda jerawat dan kulit wajah juga terlihat cerah . Recommended banget deh produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market