Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Lianawati
Normal, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Akhirnya aq menemukan Cushion yg pas bgt sesuai dengan yg aq butuhkan😘😘😘keren bgt produk nya,selain itu juga buat wajah aq tuh glowww bgtt tapi ga kusam apalagi aktivitas aq setiap hari harus make up dan ini tuh cocok bgtt
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
adzkiashabira
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
cinta banget sama cushion dari pixy make it glow, selain harganya terjangkau kualitasnya oke banget bikin wajah aku semakin glowing 🥰🥰🥰 ,, cushion dari pixy ini ringan banget di pakai sehar-hari pokonya ga salah beli cushion pixy series make it glow 😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
YYANA
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
tadi nya aku ragu mau pake cussion dari Pixy, karena kulit aku cenderung berminyak.. tapi setelah aku coba nggak nyangka kalo sebagus ituu🥰🥰 gak takut kulit aku berminyak karena ini tuh kesan glowing dan lembab bukan minyak😅🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Lazada
M
Mia_nofiyanti
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
aku sih suka banget sama produk Pixy , dari pertama kali launching aku langsung cobaa nyaa dan bener2 super ringan n glowing , sampe skrg aku masih pakai , soalnya coverage gitu sama bekas jerawat aku .
Usage: More than 1 year Gift
V
vicky_miam
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 Oct 2020
Rekomen
aku suka banget sama cushion ini karna hasil nya yang glowing dan di wajah itu tetep ringan kayak gak pake apa apa udah gitu cover banget jadi aku jarang pake concealer kalo udah pake cushion ini, terus ada refill nya lagi yang bikin aku seneng
Usage: 6 months - 1 year Instagram
M
Meliamel
Normal, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Cushion pertama yang akan jadi andalan setiap hari, bisa memberikan hasil make up yang dewy glowing tanpa terasa berat pada saat digunakan di wajah, ketahanan compexionnya dipakai buat aktifitis sehari hari
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayusalsabila
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
aku dikasih coba pake cushion ini pas acara graduation SMK dan ternyata coverage nya medium ya, cukup bisa menutupi bekas jerawatku pada saat itu, dan ketahanan nya lumayan lama, muka kita terlihat lebih glowing dan terlihat lebih lembap.
Usage: Less than 1 week Gift
W
Wikamonica
25 - 29
11 Oct 2020
Rekomen
Jujur aku tipe cewek yg kurang hoby make up, semenjak pake cushion pixy ini , bener" membantu aku buat tampil dan jadi hoby bgt make up, karna ccok banget buat aku yg biasanya pake make up gak pernah nempel, bener" aku recomended bgt product ini, dan kalian wajib coba,, dengan hasil yg dewi membuat wajah aku lebih segar, lebih cerah, pkok nya wajib coba to yg belum pernah pake
Usage: More than 1 year Matahari
M
mutiaraghaitsa
Dry, Medium, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
pixy make it glow dewy cushion aku suka si sama cushion ini warna cocok di kulit orang indonesia karna biasanya kan cushion kebanyak warnanya cerah dan hasilnya dewy tapi tetap ngecover walaupun gak full coverage
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
Y
Yulianiyuni
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Ini coshion terThebest buat aq karna cocok di kulit aq yg medium dan cocok di kulit wanita indonesia.. aq suka karna ini cocok dikulit aq yg berminyak dan nempel tahan lama gk geser dikulit.. pokoknya aq suka
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 122 dari 212
Next