L
Lianawati
Normal, Medium, Neutral
Akhirnya aq menemukan Cushion yg pas bgt sesuai dengan yg aq butuhkan😘😘😘keren bgt produk nya,selain itu juga buat wajah aq tuh glowww bgtt tapi ga kusam apalagi aktivitas aq setiap hari harus make up dan ini tuh cocok bgtt
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
adzkiashabira
Oily, Medium Light, Neutral
cinta banget sama cushion dari pixy make it glow, selain harganya terjangkau kualitasnya oke banget bikin wajah aku semakin glowing 🥰🥰🥰 ,, cushion dari pixy ini ringan banget di pakai sehar-hari pokonya ga salah beli cushion pixy series make it glow 😍
Usage: Less than 1 week
Traditional market
Y
YYANA
Combination, Medium Light, Neutral
tadi nya aku ragu mau pake cussion dari Pixy, karena kulit aku cenderung berminyak.. tapi setelah aku coba nggak nyangka kalo sebagus ituu🥰🥰 gak takut kulit aku berminyak karena ini tuh kesan glowing dan lembab bukan minyak😅🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
M
Mia_nofiyanti
Combination, Medium Light, Neutral
aku sih suka banget sama produk Pixy , dari pertama kali launching aku langsung cobaa nyaa dan bener2 super ringan n glowing , sampe skrg aku masih pakai , soalnya coverage gitu sama bekas jerawat aku .
Usage: More than 1 year
Gift
V
vicky_miam
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku suka banget sama cushion ini karna hasil nya yang glowing dan di wajah itu tetep ringan kayak gak pake apa apa udah gitu cover banget jadi aku jarang pake concealer kalo udah pake cushion ini, terus ada refill nya lagi yang bikin aku seneng
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
M
Meliamel
Normal, Medium, Neutral
Cushion pertama yang akan jadi andalan setiap hari, bisa memberikan hasil make up yang dewy glowing tanpa terasa berat pada saat digunakan di wajah, ketahanan compexionnya dipakai buat aktifitis sehari hari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayusalsabila
Normal Skin, Medium, Neutral
aku dikasih coba pake cushion ini pas acara graduation SMK dan ternyata coverage nya medium ya, cukup bisa menutupi bekas jerawatku pada saat itu, dan ketahanan nya lumayan lama, muka kita terlihat lebih glowing dan terlihat lebih lembap.
Usage: Less than 1 week
Gift
Jujur aku tipe cewek yg kurang hoby make up, semenjak pake cushion pixy ini , bener" membantu aku buat tampil dan jadi hoby bgt make up, karna ccok banget buat aku yg biasanya pake make up gak pernah nempel, bener" aku recomended bgt product ini, dan kalian wajib coba,, dengan hasil yg dewi membuat wajah aku lebih segar, lebih cerah, pkok nya wajib coba to yg belum pernah pake
Usage: More than 1 year
Matahari
M
mutiaraghaitsa
Dry, Medium, Warm
pixy make it glow dewy cushion aku suka si sama cushion ini warna cocok di kulit orang indonesia karna biasanya kan cushion kebanyak warnanya cerah dan hasilnya dewy tapi tetap ngecover walaupun gak full coverage
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
Y
Yulianiyuni
Oily, Medium, Neutral
Ini coshion terThebest buat aq karna cocok di kulit aq yg medium dan cocok di kulit wanita indonesia.. aq suka karna ini cocok dikulit aq yg berminyak dan nempel tahan lama gk geser dikulit.. pokoknya aq suka
Usage: Less than 1 week
Instagram