Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Firdadwiseptia
19 - 24
12 Oct 2020
Rekomen
Ketahanan complexionnya dipakai buat aktifitas sehari hari teksturnya yang ringan di wajah memiliki kandunga spf 23 pa ++ dengan hasil akhir yang glowing natural ala korea tanpa menggunakan highlight di area wajah tertentu.
Usage: 6 months - 1 year Instagram
J
JesikaBrigita
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
pertama sih masih ragu banget mau pake cushionnya pixy dengan harga yang sangat terjangkau , tapi setelah di coba, langsung hasilnya complexion flawless guyss ,, dan glowingnya sangat natural banget ,,
Usage: 6 months - 1 year Facebook
U
UyhaSischa
Dry, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
awalx aku ragu dgn cushionnya Pixy,,tkut ggak ccok sma wrna kulit aku krna udah bbrpa x coba cushion dri brand lain tapi nggak ccok dgn wrna kulit aku...Tapi stlh aku coba cushion dri Pixy,,trxta warnanya yg 201 ccok bnget di kulit aku dan jga hasilnya glowing dan bgus bnget ...
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
Niluhekawati
18 and Under
12 Oct 2020
Rekomen
Cushion pertama yang akan jadi andalan setiap hari , dengan hasil yang glowing , bisa menutupi kekurangan di wajah , dan juga sudah mengandung spf 23 PA+++ , ringan di gunakan setiap hari tanpa menggunakan alas bedak lagi
Usage: More than 1 year Shopee
0
085256508264
Dry, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Awalnya saya binggung mau memakai prodak apa yang cocok deng kulit saya yang kering, namun setelah saya mencoba prodak PIXY yang Mig Dewy chusion awalnya saya ragu,apakah prodak ini cocok untuk saya? Namun setelah saya mencobanya,ternyata cocok sekali dengan kulit saya yang kering .. thebest🥰🤗
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
Sarah23
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Sekian banyak mencoba cushion yang Ada cushion local brand dari pixy ini menurut saya yg paling recommend sekali dari segi hasil akhir yg dewy dan harga yg affordable sekali🤩 pengen coba variant yang lain dari brand pixy jadinyaa
Usage: 6 months - 1 year Facebook
S
SheillaMK
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Aku pake cushion ini, sudah hampir setahun. Ini cuhion terthebest yg pernah akucoba. Formulanya ringan banget, gampang di blend, trus praktis banget 🥰 Finishnya yg glowing trus longlasting yg bikin aku jatuh cinta 💞 pokonya recomended banget, banget, baangeett 👍🏻🤩😍
Usage: 6 months - 1 year Instagram
S
Silkakawulusan
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Awalnya saya hanya melihat produk tersebut di media sosial,, truss saya coba baca" kembali kelebihan dari produk tersebut dan ternyata saya tertarik untuk mencobannya,, trus saya pergi ke toko kecantikan untuk memebeli produk tersebut,, seminggu saya coba hasilnnya ternyata sangat bagus bisa menutupi kekurangan di wajah..
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
N
Nuynurul
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
cushion pertama yang aku merasa cocok,coverage nya tinggi tapi hasilnya tetep natural.pokonya cushion terthe besttttt bangeetttt..selain itu cushion pixy ini ga lengket dan yg lebih syukaaa nya lagi hasil akhirnya ini dewy..pokonya wajib beli dah dan coba deh.
Usage: 6 months - 1 year sho
E
ervianaputri_
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Aku suka banget sama produk ini, soalnya cover di aku terus Glowing gitu hasil nya hehe... Sumpah bagus banget si emang ini tuh. aku pake yang nomer 201 dan warna nya pas bangetbsi di aku, ga keputihan ga gelap jga. dan rasa nya ringan banget kaya ga pake cushion
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 121 dari 212
Next