Ketahanan complexionnya dipakai buat aktifitas sehari hari teksturnya yang ringan di wajah memiliki kandunga spf 23 pa ++ dengan hasil akhir yang glowing natural ala korea tanpa menggunakan highlight di area wajah tertentu.
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
J
JesikaBrigita
Normal Skin, Medium, Neutral
pertama sih masih ragu banget mau pake cushionnya pixy dengan harga yang sangat terjangkau , tapi setelah di coba, langsung hasilnya complexion flawless guyss ,, dan glowingnya sangat natural banget ,,
Usage: 6 months - 1 year
Facebook
U
UyhaSischa
Dry, Medium, Neutral
awalx aku ragu dgn cushionnya Pixy,,tkut ggak ccok sma wrna kulit aku krna udah bbrpa x coba cushion dri brand lain tapi nggak ccok dgn wrna kulit aku...Tapi stlh aku coba cushion dri Pixy,,trxta warnanya yg 201 ccok bnget di kulit aku dan jga hasilnya glowing dan bgus bnget ...
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
Niluhekawati
18 and Under
Cushion pertama yang akan jadi andalan setiap hari , dengan hasil yang glowing , bisa menutupi kekurangan di wajah , dan juga sudah mengandung spf 23 PA+++ , ringan di gunakan setiap hari tanpa menggunakan alas bedak lagi
Usage: More than 1 year
Shopee
0
085256508264
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya saya binggung mau memakai prodak apa yang cocok deng kulit saya yang kering, namun setelah saya mencoba prodak PIXY yang Mig Dewy chusion awalnya saya ragu,apakah prodak ini cocok untuk saya? Namun setelah saya mencobanya,ternyata cocok sekali dengan kulit saya yang kering .. thebest🥰🤗
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
S
Sarah23
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sekian banyak mencoba cushion yang Ada cushion local brand dari pixy ini menurut saya yg paling recommend sekali dari segi hasil akhir yg dewy dan harga yg affordable sekali🤩 pengen coba variant yang lain dari brand pixy jadinyaa
Usage: 6 months - 1 year
Facebook
S
SheillaMK
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake cushion ini, sudah hampir setahun. Ini cuhion terthebest yg pernah akucoba. Formulanya ringan banget, gampang di blend, trus praktis banget 🥰 Finishnya yg glowing trus longlasting yg bikin aku jatuh cinta 💞 pokonya recomended banget, banget, baangeett 👍🏻🤩😍
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
S
Silkakawulusan
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya saya hanya melihat produk tersebut di media sosial,, truss saya coba baca" kembali kelebihan dari produk tersebut dan ternyata saya tertarik untuk mencobannya,, trus saya pergi ke toko kecantikan untuk memebeli produk tersebut,, seminggu saya coba hasilnnya ternyata sangat bagus bisa menutupi kekurangan di wajah..
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
Nuynurul
Normal, Medium Light, Neutral
cushion pertama yang aku merasa cocok,coverage nya tinggi tapi hasilnya tetep natural.pokonya cushion terthe besttttt bangeetttt..selain itu cushion pixy ini ga lengket dan yg lebih syukaaa nya lagi hasil akhirnya ini dewy..pokonya wajib beli dah dan coba deh.
Usage: 6 months - 1 year
sho
E
ervianaputri_
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama produk ini, soalnya cover di aku terus Glowing gitu hasil nya hehe... Sumpah bagus banget si emang ini tuh. aku pake yang nomer 201 dan warna nya pas bangetbsi di aku, ga keputihan ga gelap jga. dan rasa nya ringan banget kaya ga pake cushion
Usage: Less than 1 week
Traditional market