Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
Tria36
25 - 29
09 Oct 2020
Rekomen
Pixy produk yg rekomen banget buat aku. Kira2 udah 7 tahun pake produk ini. Produk ini gak bikin wajahku brunusan. Cushion dan serum foundation nya juga nyaman sekali saat dipake. Seneng bgt dah pake pixy
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
M
Mirantiria
Normal, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Cocok di kulit wanita indonesia,hasil yg glowing tp tdk berlebihan, tekstur nya lgsg nempel, tahan lama, harga cocok didompet dgn hasil yg memuaskan. Halal dan ingredients nya aman ❤️ dr awal muncul blm pernah ganti-ganti cushion lain.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
AnggieFarisa
25 - 29
09 Oct 2020
Rekomen
Suer deh ini cushion favorite aku bgd apalagi wajah aku ini kan kering hasilnya glowing tahan lama serta noda hitam bekas jerawat hilang seketika membuat wajah aku jadi Lebih flowles 😍😍 secinta ini aku sama cushion Pixy
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
S
Sitiumayah
Combination, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Cushion paling the best, baru kali ini pake cushion tapi sebagus itu. Ga kering ke kulit,ga berminyak juga. Cocok kesemua jenis kulit. Hasil tahan lama.. Ringan tp cover 🥰 bakalan pke Pixy terus. Udah cinta bgt
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
NOVI92
25 - 29
09 Oct 2020
Rekomen
Aku tuh paling gak bisa pake bedak padet soal ny kulit q sangat sensitif, pas nemu cushion dari Pixy jatuh bgd soal ny hasil ny coverage & tekstur ny sangat ringan cocok banget buat kulit q yg sensitif wajah q jadi Glowing seketika, gak mau pindah ke lain hati love bgd ma Pixy😘😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
Atnycinrum
Normal, Medium Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Meskipun Cushion ini produk lokal dan harganya cukup terjangkau untuk ukuran cushion, tapi kualitasnya sebagus itu. bakal cocok banget untuk yang suka make up dengan finish Dewy. Wajah jadi Auto Glowing shadenya juga cocok banget dikulit aku yang sawo matang, karena cushion lokal shadenya pasti bakal cocok sama warna kulit wanita - wanita indonesia.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
S
Septianzaz
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
The best cushion ever,suka bangen sama cushion ini, aku pakai yang warna light beige, coverage tinggi banget, awet banget, glowing, udah ada spf nya,sekece itu produk ini. I love it. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: More than 1 year Shopee
Y
yesijasmin
Normal, Medium, Warm
09 Oct 2020
Rekomen
Hasilnya glowing dan coveragenya mantul.. akan menjadi cushion andalan pastinya dengan harga yang bersahabat tapi hasilnya juara cushion yang nyaman di pake setiap hari, walaupun dengan aktivitas segudang.
Usage: 6 months - 1 year Facebook
Y
yunengsih
18 and Under
09 Oct 2020
Rekomen
pertama x denger apa si dewy cushion dari pixy itu.. dan hati semakin penasaran donk. jadi langsung lah pergi ke salah satu kosmetik yg terdekat. nah setelah aku beli ternya emang cover banget hasil. ya dan bikin aku jatuh cinta sama produk pixy dewy cushion ini
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
W
Wiwiw
Normal, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Waktu itu kan lagi banyak yg pakai bedak tapi sejenis cushion..dan sya pnasaran banget..cushion tuh kya gimana..dan untuk pertama kali sya beli cushion pixy..itu hasil nya ringan banget..dan cover juga..hasil nya glowing bgt di wajah..yg pasti ga nyesel deh sya pakai cushion pixy
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 123 dari 212
Next