Pixy produk yg rekomen banget buat aku. Kira2 udah 7 tahun pake produk ini. Produk ini gak bikin wajahku brunusan. Cushion dan serum foundation nya juga nyaman sekali saat dipake. Seneng bgt dah pake pixy
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
M
Mirantiria
Normal, Medium, Neutral
Cocok di kulit wanita indonesia,hasil yg glowing tp tdk berlebihan, tekstur nya lgsg nempel, tahan lama, harga cocok didompet dgn hasil yg memuaskan. Halal dan ingredients nya aman ❤️ dr awal muncul blm pernah ganti-ganti cushion lain.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Suer deh ini cushion favorite aku bgd apalagi wajah aku ini kan kering hasilnya glowing tahan lama serta noda hitam bekas jerawat hilang seketika membuat wajah aku jadi Lebih flowles 😍😍 secinta ini aku sama cushion Pixy
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
S
Sitiumayah
Combination, Medium, Neutral
Cushion paling the best, baru kali ini pake cushion tapi sebagus itu. Ga kering ke kulit,ga berminyak juga. Cocok kesemua jenis kulit. Hasil tahan lama.. Ringan tp cover 🥰 bakalan pke Pixy terus. Udah cinta bgt
Usage: Less than 1 week
Traditional market
Aku tuh paling gak bisa pake bedak padet soal ny kulit q sangat sensitif, pas nemu cushion dari Pixy jatuh bgd soal ny hasil ny coverage & tekstur ny sangat ringan cocok banget buat kulit q yg sensitif wajah q jadi Glowing seketika, gak mau pindah ke lain hati love bgd ma Pixy😘😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
Atnycinrum
Normal, Medium Light, Neutral
Meskipun Cushion ini produk lokal dan harganya cukup terjangkau untuk ukuran cushion, tapi kualitasnya sebagus itu. bakal cocok banget untuk yang suka make up dengan finish Dewy. Wajah jadi Auto Glowing shadenya juga cocok banget dikulit aku yang sawo matang, karena cushion lokal shadenya pasti bakal cocok sama warna kulit wanita - wanita indonesia.
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
S
Septianzaz
Combination, Medium Light, Neutral
The best cushion ever,suka bangen sama cushion ini, aku pakai yang warna light beige, coverage tinggi banget, awet banget, glowing, udah ada spf nya,sekece itu produk ini. I love it. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yesijasmin
Normal, Medium, Warm
Hasilnya glowing dan coveragenya mantul.. akan menjadi cushion andalan pastinya dengan harga yang bersahabat tapi hasilnya juara cushion yang nyaman di pake setiap hari, walaupun dengan aktivitas segudang.
Usage: 6 months - 1 year
Facebook
pertama x denger apa si dewy cushion dari pixy itu.. dan hati semakin penasaran donk. jadi langsung lah pergi ke salah satu kosmetik yg terdekat. nah setelah aku beli ternya emang cover banget hasil. ya dan bikin aku jatuh cinta sama produk pixy dewy cushion ini
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
W
Wiwiw
Normal, Medium, Neutral
Waktu itu kan lagi banyak yg pakai bedak tapi sejenis cushion..dan sya pnasaran banget..cushion tuh kya gimana..dan untuk pertama kali sya beli cushion pixy..itu hasil nya ringan banget..dan cover juga..hasil nya glowing bgt di wajah..yg pasti ga nyesel deh sya pakai cushion pixy
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market