Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Saribulan06
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Baru nyoba cushion ini sih,, tapi koq langsung glowing gitu dan awet banget, pernah cb yg lain Tapi gak seawet ini,, dan gitu harganya ituloh yang buat aku makin gak mau coba yg lain,, cocok di kantong aku banget
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
afnie
Combination, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
jujur, dari dulu gk pernah berani coba pakai yg mcam2, apalagi untuk wajah. tapi karena penasarn dengn cushion yg lgi booming, yakin kan hati coba yg merek pixy, tanpa mikir panjang. Alhamdulillah cocok. gk da masalah dengan kulit wajah aq . dan hasilnya juga glowing. . jempol dech buat pixy
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
E
Ernikustiyani
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Kalo ini udah ga bisa berkata" banget pokonya ini the best nya cushion sampe ak udah berkali" refil teruss walaupun muka aku type oily tapi cushion nya bisa banget di wajah aku nempel dan saat berminyak dia tuh ga crak di wajah ak cukup di tap" pake puff nya awet deh... Ga ilang atau geser cushionnya
Usage: 6 months - 1 year Instagram
I
ismifaradila
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
sumpah baru kali ini aku pakai cushion yang diwajahku langsung nempel abis natural glowing paraah , secinta itu aku sama produk cushion dari pixy karna hasil akhirnya yang natural glowing jadi cocok banget di kulitku yang sedikit combinasi inii guysss♥♥♥♥♥(・´з`・)
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Shely92
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
👍Sumpah parah sih ini cushion yang glowing banget bikin aku gag mau pindah hati....baru kali ini cobain produk yang sebagus itu...Coveragenya tu gila aku yang punya kendala bekas jerawat ketutup semua
Usage: More than 1 year Traditional market
P
Putridwims
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion pixy ringan ,hasil nya tetap coverage , aku tipe org yg ga terlalu suka makeup glowing tapi kalau pake cushion pixy glowing tapi ga bikin kulit keliatan berminyak di aku jadi tetep oke di wajah di pake tiap hari juga masih ringan ga bikin komedoan
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Ibusari
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion yg nutup banget buat aku yg punya masalah dgn flek hitam yg lumayan bertaburan ...hasil ny glowing dan ringan di wajah jd andalan banget utk dpakai setiap hari buat aku kerja atau pun hang out
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
N
Novirahma13
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Produk mig chusiion ini bagus banget dan ini hasilnya glowing sekali dan jujur saya pake ini sampai sekarang cocok tidak ad masalah apapun di kulit wajah tidak akan berpaling ke produk lain suka sekali
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
widyanis08
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku tuh tipe orang ngga suka pake complextion yg terlalu dempul.. Tapi setelah aku nyobain pixy dewy cushion aku langsung jatuh cinta dong.. Karna terlihat dewy di wajah aku tentunya cushion ini super rigan dan high coverage bgt. Udah ada spf 23 pa++ . Cocoklah kalo cushion dari pixy ini menjadi the best cushion of the years cocok untuk mu pixy dewy cushion
Usage: More than 1 year Guardian
R
Ratnasheena
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion yg super ringan bgt.. Dan cocok buat kulit aku yg susah cari fondationt yg awet nempel dikulit wajah.. Aku pke shade yg 201.. Dari awal launching sampe skrng aku mulai pake sama bedak nya juga
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 110 dari 212
Next