S
Saribulan06
Normal, Medium Light, Neutral
Baru nyoba cushion ini sih,, tapi koq langsung glowing gitu dan awet banget, pernah cb yg lain Tapi gak seawet ini,, dan gitu harganya ituloh yang buat aku makin gak mau coba yg lain,, cocok di kantong aku banget
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
afnie
Combination, Light, Neutral
jujur, dari dulu gk pernah berani coba pakai yg mcam2, apalagi untuk wajah. tapi karena penasarn dengn cushion yg lgi booming, yakin kan hati coba yg merek pixy, tanpa mikir panjang. Alhamdulillah cocok. gk da masalah dengan kulit wajah aq . dan hasilnya juga glowing. . jempol dech buat pixy
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
E
Ernikustiyani
Oily, Medium, Neutral
Kalo ini udah ga bisa berkata" banget pokonya ini the best nya cushion sampe ak udah berkali" refil teruss walaupun muka aku type oily tapi cushion nya bisa banget di wajah aku nempel dan saat berminyak dia tuh ga crak di wajah ak cukup di tap" pake puff nya awet deh... Ga ilang atau geser cushionnya
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
I
ismifaradila
Normal, Medium Light, Neutral
sumpah baru kali ini aku pakai cushion yang diwajahku langsung nempel abis natural glowing paraah , secinta itu aku sama produk cushion dari pixy karna hasil akhirnya yang natural glowing jadi cocok banget di kulitku yang sedikit combinasi inii guysss♥♥♥♥♥(・´з`・)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Shely92
Combination, Medium, Neutral
👍Sumpah parah sih ini cushion yang glowing banget bikin aku gag mau pindah hati....baru kali ini cobain produk yang sebagus itu...Coveragenya tu gila aku yang punya kendala bekas jerawat ketutup semua
Usage: More than 1 year
Traditional market
P
Putridwims
Combination, Medium Dark, Neutral
Cushion pixy ringan ,hasil nya tetap coverage , aku tipe org yg ga terlalu suka makeup glowing tapi kalau pake cushion pixy glowing tapi ga bikin kulit keliatan berminyak di aku jadi tetep oke di wajah di pake tiap hari juga masih ringan ga bikin komedoan
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Ibusari
Dry Skin, Medium, Neutral
Cushion yg nutup banget buat aku yg punya masalah dgn flek hitam yg lumayan bertaburan ...hasil ny glowing dan ringan di wajah jd andalan banget utk dpakai setiap hari buat aku kerja atau pun hang out
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
N
Novirahma13
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk mig chusiion ini bagus banget dan ini hasilnya glowing sekali dan jujur saya pake ini sampai sekarang cocok tidak ad masalah apapun di kulit wajah tidak akan berpaling ke produk lain suka sekali
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
widyanis08
Combination, Medium, Neutral
Aku tuh tipe orang ngga suka pake complextion yg terlalu dempul.. Tapi setelah aku nyobain pixy dewy cushion aku langsung jatuh cinta dong.. Karna terlihat dewy di wajah aku tentunya cushion ini super rigan dan high coverage bgt. Udah ada spf 23 pa++ . Cocoklah kalo cushion dari pixy ini menjadi the best cushion of the years cocok untuk mu pixy dewy cushion
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Ratnasheena
Combination, Medium, Neutral
Cushion yg super ringan bgt.. Dan cocok buat kulit aku yg susah cari fondationt yg awet nempel dikulit wajah.. Aku pke shade yg 201.. Dari awal launching sampe skrng aku mulai pake sama bedak nya juga
Usage: More than 1 year
Instagram