Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nysanvt
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Shade nya kurang bervariasi bagi aku pemilik kulit kuning langsat kearah sawo matang. Cushion ini enak karena full mirror. Coveragenya juga lumayan banget dan cepet ngeset di wajah. Hasilnya dewy dan bakalan lebih bagus kalau diset pakai translucent powder aja dan beneran dewy finish beneran. Sayangnya aku gak suka dengan ketahanannya, karena kurang bagus performanya untuk kulit yang oily.
Usage: 3 months - 6 months AEON
S
seindah_01
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Sebelumnya saya hanya mengunakan bedak padat,tapi hasilnya kurang lembab,teman² menyarankan pake dewy cushion pixy karena hasilnya lembab,glowing,dan natural juga. akhirnya saya sangat tertarik menggunakan produk pixy dewy cushion dan setelah saya pake hasilnya benar² lembab dan glowing. coverage ok bngt dan tahan lama. suka deh saya pake setiap hari karena ringan saat digunakan.
Usage: More than 1 year Traditional market
I
Iyonx
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion yg pertama kali aku pake, hasilnya bagus gga keliatan tebel di muka. Nyaman banget dipake seharian,bikin mukaki jadi glowing ala" korea gituu. Bagusa bangereeeettt pokonya,selain itu harganya ramah di kantong..
Usage: More than 1 year Shopee
S
Sherly_88
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pake Cushion ini pikirnya nggak bakalan bagusss, eehh nggak taunya hasilnya benar2 glowing banget... Teruss coveragenya mantul bangett💞💞.. Bekass jerawatnya aku itu ketutup semua... Pokonya hasill complexionnya flawless😍😍😍 Selalu menjadi cushion andalan untuk aktifitas setiap hari💖💖
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nurys_rizky01
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
cuhion pixy ini sangat cocok di gunakan meskipun di bawah sinar matahari, hasilnya tetap glow danntahan lama di kulit, dari sekian. Banyak cushionnku coba yang punya cushion pixy sanagt pasn gunakan brand lokal sprt memakai brand luat hasilnya bagus banget
Usage: More than 1 year Shopee
S
Subaidah
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Gak nyangka sama sekali , aku yg gak suka pakai foundation langsung suka banget dengan produk pixy yang satu ini pixy dewy cushion . Hasilnya natural banget coveragenya nomor 1 , teruz diwajah itu hasilnya dewy kayak kulit ala korea gitu ,dan yang paling saya suka produk pixy dewy cushion ini sangat ringan dan bisa digunakan setiap hari. I like it pokok e .
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
disaatr
Dry Skin, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Inget banget dulu cushion ini ngehype banget. tapi gak jadi-jadi beli karena aku bukan team glowing jadi takutnya lebay gitu diaku glowingnya. Ternyata bisa diakalin ngatur glowingnya &bagusss bgt! worth the hype bgtt. meskipun shade 101 masi agak kegelapan dikit.
Usage: 3 months - 6 months sociolla
M
Maria_kristina
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
the best cushion yg pernah aku coba..kulit aku keliatan lebih sehat n glowing natural..terus aku buat kerja ttp awet dong seharian.btw nih kulit aku kombinasi..jadi aku tambahin sedikit loose powder dari Pixy jg buat di area yg berminyak ..luv banget sama finishnya ❤️
Usage: More than 1 year Shopee
D
DwiSela
25 - 29
13 Oct 2020
Rekomen
aku sdh pernah coba2 chusion lain,tetapi menurutq hnya pixy ini yg hsilnya lbih ngecoverage dan hasilnya dewy,dan sngt ringan di wajah,jdi bisa d pakek sehari2.jd aq saranin buat kalian yg bingung pilih chusion,cobain ne produk pixy 😍😍
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
Permoni
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Dr awal ragu bgt MW nyoba cushion dr Pixy soalnya waktu di testi kq tipis bgt..tkt gk bs nutup noda bekas jerawat,,tp liat temen kq bagus..akhir nya q iseng" nyoba minta dr teman,,kq enak...ringan..glowing LG..bs pake bedak atau tanpa bedak..dan GK panas,gk bikin comedoan dan jerawatan LG...akhirnya skrg nyesel dech..gk bs lepas dr cushion nya Pixy..🤗😘 yukk buat kalian yg blm pernah nyoba,,cuss Gaiss...dijamin ketagihan..hrga nya jg terjangkau bgt...
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 111 dari 212
Next