Pertama kali kenal produk ini mmg sangat love,, daya tutup tinggi dan dgn hasil yg ringan,,,pkok y nggak bisa move on deh dgn produk Pixy Dewy Cushion,,,selain itu harga terjangkau dengan hasil yg memuaskan,,,love u pixy
Usage: More than 1 year
Hypermart
D
DesiSetiawati
Combination, Medium Light, Neutral
Cushion yg cocok buat kulit aku, makin lama di gunain makin buat kulit aku glowing dan cushion ini bisa nutup kekurangan di muka aku tapi hasil nya tetep natural, dan aku cocok dengan shade cushion 101 pas di muka aku ga bikin abu atau kegelapan
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
A
Adessetyalestari
Normal, Medium, Neutral
Bagus bangettttt😭😭😭sungguh aku ga nyangka banget dh pake sampe refil 4x... Awalnya gara gara kemakan iklannya tasya, suhay astagaaa😍😍😍 Ga sia2 deh percaya sama mereka si racun ituuuuuuu...emamg bangussssssss
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ratnasarii19
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget sama cushion pixy ini punya daya coverage yang tinggi, jadi bisa menutup noda hitam dan bekas jerawat, dengan hasil akhir yang glowing dan tetap natural, untuk harga juga terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus 🤍😍
Usage: More than 1 year
Instagram
suka banget sama prodak dari pixy karna memang saya pemakai setiap harinya sih entah itu ke kantor ataupun hangout bareng temen pasti selalu pakek . gak boleh sampe habis dirumah selalu punya stok biar gak bolak balik hehe . pokoknya suka banget sama prodak pixy sih
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
A
anni29
Normal, Medium, Neutral
Udah lama banget aku mencari produk seperti ini ternyata yang aku cari ada di produk pixy yaitu dewy cuhion yang hasilnya membuat makeup jadi glowing,tahan lama dan bisa menutupo noda bekas jerawatku dari situ aku tidak ingin berpaling dari dewy cushion ini
Usage: More than 1 year
Instagram
S
Saidahahmad
Oily, Medium Light, Neutral
Coverage nya ckup bgus, hsilnya glowing dan bneran tahan lama sih,, awalnya iseng2 liat di YouTube sama instagram riview nya bgus2 ,,kirain bhong ehh jdi ketagihan krna bneran bgus jg sih ini produk 😂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dedew_Cute
Oily, Medium, Neutral
Produk Pixy sangat cocok dan ringan dikulit saya...dan tidak membuat kulit ngekrek,warnanyapun sangat cocok dengan warna kulit saya yang natural ,mukin saya akan mencari produk tabur nya pixy ,utk make up lebih menutup.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
E
ennyermawati
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama cushionnya pixy ini.. cuma ini cuhion yg masuk di wajah aku.. hasilnya dewy bgt, ringan dan tahan lama lagi..❤️❤️❤️ harganya juga tidak terlalu mahal, makin sukses deh sama pixy.. aku pecinta pixy banget dari dulu pokoknya mahh
Usage: More than 1 year
Female Daily Event
M
Manda_Sari
Combination, Medium Dark, Neutral
Selama Pakai Pixy Cushion ,Wajah Aku jadi kelihatan Glowing dan lebih Cerah,Sumpah..ini memang cusion terparah yang pernah aku pakai,Cusion dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas nya gak jauh beda dengan Brand - Brand Luar.Ini Cushion emang racun bgt
Usage: More than 1 year
Shopee