Ini cushion pertama yang aku coba, dan sekarang ini menjadi cuahion andalan aku setiap hari karna hasilnya itu loooh yang dewy glowing banget apalagi coveragenya juaraaaaa dan hasil makeupnya flawless
Usage: Less than 1 week
Facebook
A
Astri_herawatii
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama kali coba ini cushion rasanyaaa ituu nyaaaamaaaan bgt dan gak kerasa klo lagii pake base make up,apalagi hasilnyaaa ituu lhoo yg glowing bgt... Jadii syukaaaa bgt dan kerennya lagii harganya ituu terjangkau bgt dan udh ada isi ulangnya juga. Jadii buat kalian yg belom pada nyobaaa cuzz buruan coba,recomended bgt deh...
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
Yuliabaadillah
Oily, Medium, Neutral
Awalnya cobaยฒ pakek cushion Pixy ini,,,ternyata setelah di pakek hasilnya diluar dugaan banget,,,merasa cocok banget sama cushion satu ini merek lokal tapi kualitasnya bagus banget,,,terasa ringan saat di pakai
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tripurnamasari
Dry, Medium, Neutral
Mantap banget ini bedak bagus banget hasilnya glowing natural dan tahan lama pokok nya wajib coba deh seri make it glow yang satu ini. Harga nya terjangkau dengan kualitas bagus banget gak kalah ama prodak luar negri๐
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dom317
Normal Skin, Medium, Neutral
aku tuh masih nyari2 yg pas , trus aku coba pakai ini tuh pas bgt di kulit AQ coverage nya juara parah dan hasilnya tuh Dewy glowing , aku pakai out door ataupun indoor ga masalah tetep bagus ga luntur d wajah aku , mulai suka sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Shinta22
Normal Skin, Medium, Neutral
Seneng banget,setelah memakai produk ini wajahku semakin lembab dan tidak kering lagi.Spf 32 nya jg membantu aku melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari karna aku sering banget aktifitas diluar.pokoknya worth it deh dengan harganya๐
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
Awalnya aku cuma tanya-tanya aja ke spg nya, tapi pas dicobain ini bagus banget, high coverage dan juga nggak terasa berat di wajah๐ hasil akhirnya yang dewy ini bisa membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing, untuk tipe kulit aku yang kering ini cocok bangett๐๐ dan kelebihan nya ini juga warnanya bener-bener sesuai dengan warna kulit aku bangett๐
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
Ga ngerti lagi product dr pixy hampir semua nya aku suka apalagi produk yg satu ini coverage bangett hasil akhir yg glowing bikin ga bisa move on buat pake product ini pkonya the best bngetttttttt ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
Sriwahyu08
Normal, Medium Light, Neutral
super coverage dan ringan parahhhhh. hasil natural glow aku suka sekali. wajib banget kalian coba. dan produk ini dijamin buat kalian jatuh cinta dipemakaian pertama.. mudah didapat dimana aja bisa online atau offline. dan ada refillnya jugaaa.. sukaaa
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
I
ida_fitria81
Normal, Medium, Neutral
pertama kali pakai cushion pixy ini benar benar bikin ketagihan deeh.. karena teksturnya yg ringan cocok bangett untuk kulit normal sy yg cenderung kering apalagi dimusim dingin gini,, truss lagi daya tutupnya juga very" coverage dan ke kulit terasa lembab dan dari namanya "dewy"jadi kelihatan glowing tapi tidak berminyak, recomended laahh yaa๐ค
Usage: 1 week - 1 month
Shopee