BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

A
AnissaKh
Oily, Medium, Warm
23 Mar 2017
Pernah pakai ini pas jaman awal2 masuk kuliah dan hasilnya ga bagus. Bikin Chakey dan mukaku tetep berminyak, oxidize juga. Akhirnya aku beralih ke produk lain. Repurchase? nggak. Aku bebberapa kali ganti bb habis pakai poduk ini. Masih dalam pencarian bb yg cocok.
Usage: Less than 1 week
N
ndin2701
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
22 Mar 2017
Awalnya beli ini karna sekalian nyobain garnier light complete series.. trs kata mba BA nya cuma 1 shade aja.. ternyata pas di pake keterangan di kulit aku, selain itu juga di bagian hidung gampang banget crack. kegeser bedak juga crack. gak tau karna kulit aku yg cenderung berminyak atau di semua kulit gini..
Usage: Less than 1 week
B
blackphoenix93
Oily Skin, Light, Neutral
20 Mar 2017
dlu repurchase sekitar 3-4x pas masih murah. sekarang ada merk sebelah yang lebih murah, isi lebih banyak, dan lebih oke dibandingkan bbc ini yg tambah mehong. packagingnya... kebesaran utk "hanya" 18ml .... hanya ada 1 shade, tapi sepertinya dia bisa menyesuaikan dg warna kulit, karena di tangan itu oren sekali, di templokin muka, ngikut aja sih warnanga di aku. sayangnya gampang banget transfer ke tisue -_-. ekstrak lemonnya ngebantu mengatasi jerawatku, pas pake garnier jadi lebih cepat kering
Usage: Less than 1 week
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
20 Mar 2017
Nyoba bb cream ini karena banyak yang bilang murah tapi bagus. Akhirnya beli deh buat buktiin. Shade warnanya pas di aku, bikin lingkaran hitam di bawah mata tersamarkan tanpa harus pake concealer lagi. Baunya wangi lemon, agak ganggu dikit sih. Ketika diaplikasikan akan terasa dingin di kulit. Sayangnya aku nggak cocok pake ini. Lama kelamaan keliahatan cakey, padahal bagus banget pas awal-awal diaplikasikan. Waktu diset pake bedak malah aneh gitu jadinya. AKhirnya yaudah cuma dua-tiga kali pake langsung kuhibahkan ke keponakanku huhu... Won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
Q
Qiiyy
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2017
lagi lagi coba produk karena iseng. ini bb cream yg aku coba setelah coba punya maybelline. menurutku aromanya agak ganggu gitu lemon lemon gimana gitu. trus teksturnya cair.. agak susah di blend.. warnanya terlalu terang di kulitku.. jadi kyk topeng huhuhu... coveragenya sheer.. bikin komedo ku keluar semua.. jadi ga bakal repurchase lagi deh.
Usage: Less than 1 week
N
nuryani
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2017
pernah pake ini...awal2 siy bagus....tp lama2 kok mulai bo...jerawat kecil mulai tumbuh...mungkin krg double cleansing atau gmna ya...cukup 2x beli ini...berhenti dan sempet coba lagi tp ternyata jerawat lg...yasudah cukup sampai disini
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2017
beli ini karena bingung mau pake bb cream apa. harga nya murah bgt dan gampang di cari dimana2. dari awal beli belum pernah aku coba pake diseluruh wajah sih aku baru cobain sedikit aja dibagian wajah, leher, dan tangan. hmm warnanya ngga cocok di aku terlalu terang. jadi ngga pernah aku pake karena bakal jadi abu abu. sayang dia cuma ada satu shade aja
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
Ini bb cream yang paling nggak banget buat aku. Cuman ada satu shade, jadi nggak bisa milih shade mana yg cocok di skintone aku. Dan cuma gede di packagingnya aja, isinya cuman setengahnya. Aku pake ini waktu awal kuliah, pas garnier baru launching produk ini, dan nggak pernah repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
T
tinastk
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2017
Ini bb cream pertama yang aku coba waktu awal-awal muncul di indonesia dan gak suka banget. Warnanya gak masuk di kulit aku, terasa berat, cakey dan malah bikin muka minyakan parah. Akhirnya cuma sempat pakai beberapa kali aja gak diterusin lagi. Untung harganya murah.
Usage: Less than 1 week
T
tisagatha
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2017
Nyoba produk ini pas awal baru launching di Indonesia. Iseng-iseng aja beli, tapi warnanya ga cocok di muka saya dan cracking. Tapi memanga ini produk bb cream yg harganya murah dan mudah didapat dimana-mana. But, hmmm no for this product.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 139
Next