BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lisannisa
Combination, Medium, Neutral
08 Mar 2017
Pernah coba pake ini waktu awal awal garnier Indonesia launching bb cream. Cocok aja sih diaku, gampang diblend, ringan dipakenya dan gak bikin break out. Meski warnanya cuma 1 tapi waktu dipake lama lama nyatu sama warna kulit. Sayangnya coverage nya sheer, jadi gak bisa nutup bekas bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
S
syarifahsary
Medium, Warm
06 Mar 2017
Kepengen beli karena liat temen pakai produk ini dan hasilnya bagus. Tapi di aku, hasilnya nggak banget ? nggak bisa ngeblend dengan baik di kulitku. Apalagi kalo kena panas matahari, kulitku yang aslinya oily jadi makin parah jadinya. Sebenernya coverage nya bagus, dan aromanya juga seger, harganya terjangkau pula. Tapi aku nggak cocok sih. Buat sebagian orang bisa cocok, tapi aku sih enggak
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
04 Mar 2017
BB cream pertama kali. Awal beli karena pas diskon dan harganya murah. Pas dipake susah di blend, bikin ngedempul, lubangnya kegedean jd sering kebablasan, dan kalo kena keringat jd 'mbletong' gt. Awalnya kukira ga sesuai tone warna kulit, pas aku cobain ke mama aku ternyata emang susah di blend dan bikin efek kyk pake dempul.
Usage: Less than 1 week
G
greyyls
Combination, Medium, Cool
27 Feb 2017
ini bb cream pertama karena waktu itu belinya juga iseng dan gak tau bb cream itu apaan. setelah liat review2 katanya bagus dan ternyata itu garnier yg usa? duh dr harga juga udah jauh ya. dan ini susah diblend sooo ga akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
U
utinmutia
Combination, Medium, Warm
24 Feb 2017
The worst bb cream i've ever try. Baru dipake kena keringat dikit melting padahal ga minyakan, cakey parah pas dipakein bedak padahal baruuu aja dipake. Bb cream laen juga cakey sih tapi itupun biasanya kalo udah minyakan dan cakeynya pun masih termaafkan krn kalo diblot agak tersamarkan cakeynya. Ini baru 5 menit pake udah cakey. Maaf banget yaa garnier tp ini bener2 ga bisa aku pake ke mana2 menurutku. Aku kasih 1 bintang karena termaafkan diwarna yellow undertonenya yg bahkan kulit gelap kayak aku masuk banget
Usage: Less than 1 week
E
ermita
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Feb 2017
Ini BB cream pertama aku. Teksturnya cair, ada sensasi dinginnya juga waktu dipakai, untuk wangi lemonnya termasuk mild, coveragenya oke kok buat ukuran BB cream. Tapi nggak tau kenapa pakai BB cream ini bikin wajah jadi ashy/keabuan dan bikin muncul komedo di area hidung.
Usage: Less than 1 week
S
shaqisiswandono
Dry Skin, Medium Light, Cool
23 Feb 2017
Ini adalah produk bb cream pertamaku & aku juga udah abis 2 botol. Ringan bgt di pakai, tp emg ga nutupin imperfection kita sih.. jd cocok aja buat sehari/sehari. Bb creamnya juga wanginya lemon gt. Tp aku msh pengen coba bb cream lain
Usage: Less than 1 week
X
xxvoxx
Dry Skin, Medium Light, Cool
23 Feb 2017
Ini adalah satu2nya bb cream yg aku pake dari pertama kali kenal produk muka. Pertama, karena nyarinya gampang, kedua warnanya pas dan gampang diblend. Sayangnya, bb cream ini luntur dan ga tahan sampe siang meskipun aku di dalem ruangan. Repurchase terus karena belum tau mau ganti bb cream apa, mungkin setelah yg ini habis bakal coba bb cream lain.
Usage: Less than 1 week
M
misskarulina
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2017
BB Cream ini lagi jadi favorite aku karena hasil akhirnya matte gitu diwajah. paling suka bila di set pakai compact powder karena hasilnya lebih tahan lama. shade nya pun cocok dan cepat menyatu dengan warna kulit. teksturnya ringan dan aromanya harum. kemasannya kecil, enak dibawa-bawa. yang paling pentingnya lagi harganya murah dan nggak bikin jerawat semakin parah.
Usage: Less than 1 week
R
ronaro
Dry, Medium, Warm
19 Feb 2017
my first ever bb cream, dulu repurchase berkali2 karena belum pernah nyoba brand lain yg lebih bagus. kalo sekarang sih, ga bakal repurchase. dia finishingnya matte, ringan, tapi yg nyebelin adalah dia cepet banget kering dan susah dibaurkan. bahkan kadang aku harus ngapply bb cream ini dengan keadaan basah habis cuci muka langsung apply. dan sedikit bikin dry patch di sekitar hidung.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 139
Next